XENIA COIN AKAN DILAKUKAN MELALUI PENDEKATAN YANG MENGEMBANGKAN . - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, June 11, 2018

XENIA COIN AKAN DILAKUKAN MELALUI PENDEKATAN YANG MENGEMBANGKAN .

Без названия (5) .jpg


Halo, proyek ini sangat potensial harus datang pada saat yang sangat menarik. Saya ingin memproyeksikan XENIA. Untuk proyek ini, Anda akan belajar.

XENIACOIN (xen) saat ini tersedia akan lebih dari port e-currency yang aman dan dapat diakses yang dirancang khusus untuk menyediakan mata uang elektronik yang didukung aset. XENIACOIN adalah platform SIX38PPN (www. Six38ppn.com) yang digunakan dalam token digital dasar. Xeniacoin adalah platform yang digunakan dalam token primer. Jaringan Six38Peer2Peer adalah ide asli melalui pendanaan proyek yang penuh semangat untuk mendapatkan platform modal ventura independen. Tim ahli kami adalah untuk.

XENIACOIN adalah teknologi kontrak cerdas dan ERC20 yang terintegrasi dengan rantai blok ETH terintegrasi. TOKEN ETH dan Ethereum memblokir perbedaan pertukaran untuk Protokol Pengungkapan? Jaringan SixPeer2Peer dalam mata uang utama yang digunakan adalah koin untuk semua pemilik nilai kedua, bukan proposisi nilai.

XENIACOIN untuk menggunakan diversifikasi portofolio pemilik karena Anda dapat token konten pemilik konten yang dibuat dengan menjual nilai aset yang akan dilindungi. Platform SIX38PPN (www.six38ppn.com) adalah likuiditas aset dan meningkatkan kekakuan serta mengurangi biaya transaksi. Aturan pengungkapan platform SIX38PPN bergantung pada aset pihak ke-3 untuk menghasilkan token atau dapat didaftarkan sebagai XenIACOIN memiliki beberapa jenis aset atas penemuan harga yang ketat dan diversifikasi dan memberikan aturan bantuan hukum.

Investasi XENIACOIN untuk tujuan hari ini untuk masa depan. Jaringan bisnis Six38Peer2Peer fokus di Afrika karena jaringan Six38Peer2Peer terkait dengan berbagai aset investasi di dunia melalui pasar yang paling menguntungkan yang dapat dijaga. Bahkan, bitcoin dan Crypto-currency pada tahap awal tetapi sekarang mengayunkan peluang luar biasa untuk menggunakan waktu yang lebih baik.



XENIA adalah manfaat mendapatkan manfaat berikut.

Mata uang elektronik dari pasar mata uang yang bergejolak.
• Aset koin stabilitas yang sangat baik dan ROI.
• Lebih banyak penghargaan untuk diversifikasi portofolio.
• Pasar yang belum dimanfaatkan untuk risiko dalam investasi berkurang. Cairan canggih dari portofolio.

SIX38PPN dari fitur platform

Gagasan orang-orang Six38PPN untuk menciptakan atau memperluas kebutuhan bisnis mereka untuk mengakses Dana kesempatan untuk menyediakan platform pertumbuhan keuangan tertulis. Kami juga memiliki investor di masa depan yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari sehingga mereka percaya ide untuk berinvestasi.

Uang / ATM

Platform kartu prabayar terkait yang platform Six38ppn terutama uang elektronik dikonversi menjadi uang tunai dan ATM atau penarikan POS tersedia melalui 30 negara Afrika. . Six38ppn juga merupakan platform transfer Six38ppn di pangsa pasar industri untuk dapat mengamankan terminal layanan penuh yang bertindak sebagai ATM generasi berikutnya yang akan diperkenalkan. Platform Six38ppn dari aplikasi XeniaTeller & XeniaDriver investor, kartu ATM dan kartu prabayar mudah digunakan dapat menarik uang tunai.

Pasar komersial

Platform Six38ppn untuk pedagang dan pengguna barang, layanan, dan produk lain secara online dapat membayar dengan aplikasi seluler. Kontrak pintar menggunakan pembayaran untuk menyelesaikan platform berbasis blok keamanan dengan menyediakan keterampilan pemrosesan pembayaran akan meningkat.

Teller / Ride

Ini adalah layanan pengiriman uang yang menawarkan aplikasi mobile peer. Ini adalah pengguna umum menggunakan platform untuk membayar sehingga Anda dapat memproses dapat diperluas dan aplikasi bisnis untuk aplikasi layanan dengan mengintegrasikannya ke dalam akun bisnis 2, Anda juga dapat mentransfer. Taksi atau layanan taksi lainnya sebagai taksi, tetapi koin Xenia berdasarkan rantai blok yang berjalan di peron. Sistem layanan taksi untuk naik ke banyak keamanan akan memecahkan masalah. Sopir itu sendiri menggunakan kunci publik untuk menerima pembayaran sementara pelanggan adalah perdagangan pintar yang sudah ditentukan sebelumnya dengan kunci Anda sendiri yang digunakan untuk membayar. Pengemudi mobil untuk komisi secara signifikan lebih murah, akan (5%), pembalap kami mengendarai saat Anda menghasilkan.
Tentang ICO
Ticker: XEN Platform: Ethereum Tanggal penjualan: 01.03.2018 - 25.07.2018 Harga token: 0.7000000000 USD Min / Max: 50.0 Min XEN. tujuan pengumpulan: 25 000 000 USD Max. tujuannya: 100 000 000 USD Mata uang: ETH, BTC, ZAR, NGN

Platform Six38ppn juga merupakan platform dari peminjam untuk jumlah dan waktu berdasarkan pinjaman investor untuk menyediakan layanan. Untung adalah basis bunga kumulatif. Dana ini adalah platform Six38ppn untuk berbagai sarana investasi yang akan diinvestasikan.

Bet dan
teknologi rantai Blok lotere karakteristik granular dalam berbagai aspek inovasi luar biasa untuk peluang luar biasa yang diberikan kepada industri game paradigma ini tidak dikecualikan. Platform platform Ethereum 638ppn menggunakan platform game otonom dan terdesentralisasi yang dimulai dengan garis depan perubahan untuk menjadi satu ..... menantang sistem lotere tradisional.

Pandangan kami adalah bahwa pengguna dapat menghasilkan uang Six38ppn platform dari kolam undian mingguan. Namun, undian untuk berpartisipasi dalam pengguna Xenia membeli koin untuk bertaruh perlu. Kolam sumbangan di antara 75% dari pesawat melalui pemenang akan diberikan. ico membeli kartu XENIACOIN pemilik dari penjualan lotere 40% dari saham.

Xenia Coin adalah mayoritas investor untuk menemukan jawabannya, petualangan kompensasi dapat membawa Cryptocurrency serta helpline yang ada aman. crytocurrency dewasa ini dan stabil sampai badai menghindar.

Info lebih lanjut:
[01 Maret 2018 - 15 Juli 2018]

Twitter: https://twitter.com/Six38ppn1
Facebook: https://www.facebook.com/SIX38PPN/
Telegram: https://t.me/joinchat/FycrNFC2gRdDp1jxlpwsuw
YouTube: https://www.youtube.com/ saluran / UCrqn-MY1T-XdkK-BpVPoDLw
Whitepaper: http://bit.ly/xeniaCoin_wpFromBBT
Situs web: https://www.xeniacoin.org

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment