OPU akan menjadi pelopor mata uang digital dari pasar perawatan kulit. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, June 9, 2018

OPU akan menjadi pelopor mata uang digital dari pasar perawatan kulit.

OPU-696x449.jpg

ICO kami akan datang. Kami tidak bisa lebih bersemangat.
Meskipun penggemar crypto berpengalaman akan mengetahui cara kerjanya, bagaimana jika ini adalah pertama kalinya Anda bermain ICO?
Kami memahami bahwa ada cukup banyak kompleksitas yang dirasakan terkait dengan teknologi blockchain, penawaran koin dan desentralisasi. Oleh karena itu, kami melakukan yang terbaik untuk menjelaskan bagaimana mereka semua bekerja bersama, bagaimana kami membuat ekosistem perawatan kulit kami dan bagaimana semua orang dapat berpartisipasi.

Ada ribuan Initial Coin Proposals (ICOs). Beberapa menyebutnya acara pembuatan token (TGE). Orang lain dapat menyebut mereka sebagai penjualan Token. Vitalik Buterin (pendiri Ethereum) bahkan mendiskusikan suatu varian yang disebut Interactive Coin Offering di beberapa titik. Sebenarnya, mereka hampir sama dengan terminologi. Tetapi kenyataannya adalah bahwa masing-masing dari mereka sangat berbeda dari yang lain. Tapi apa ini?
Bagi wirausahawan, ini adalah kesempatan untuk mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk melengkapi teknologi yang sedang mereka bangun.
Untuk peserta ICO, mereka menawarkan sesuatu yang jauh lebih menarik: peluang untuk membeli mata uang kripto yang baru dibuat.
Daripada membeli saham (seperti dalam IPO) dengan ICO, peserta berkontribusi pada ekosistem terdesentralisasi dan menerima "token" ketika periode pengumpulan dana berakhir. Token ini terkait dengan mata uang kripto tertentu (Ethereum dalam kasus Opu, karena kami menggunakan fungsi kontrak cerdas yang memastikan pertukaran data yang aman).
Bank pembeli untuk permintaan token masa depan; yang karena kemampuan teknologi untuk menarik massa kritis pengguna.
Jadi, meskipun mania sekitar "cepat kaya" skema (yang hampir selalu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan), kenyataannya tetap bahwa jika teknologi adalah) keras dan b) memecahkan sakit titik nyata untuk sektor ini semakin besar peluang keberhasilan akan untuk token. Dan ICO adalah kesempatan untuk mencapai lantai pertama.

Seperti yang Anda ketahui, latar belakang kami adalah kesehatan dan kesejahteraan: khusus untuk perawatan kulit. Karena kami melihat di mana industri tertinggal; kami memutuskan untuk membuat platform yang akan membantu mengurangi beberapa poin utama (coba platform demonstrasi kami untuk melihat sendiri).
Alasan kami melakukan ini menggunakan teknologi Blockchain dari Ethereum adalah bahwa salah satu masalah terbesar yang dihadapi sektor perawatan kulit adalah informasi yang dapat dipercaya. Untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang telah mencapai hasil yang benar, ahli dermatologi membutuhkan data akurat dari sejumlah pasien yang berbeda. Namun, banyak orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke saran dermatologis profesional; mereka bergantung pada saran dari teman, keluarga, atau siapa pun dengan "keajaiban" yang diduga,
Opu Labs-an ekosistem
Singkatnya, ekosistem yang kita ciptakan akan menyatukan semua orang yang memainkan peran dalam industri perawatan kulit. Kami membuat serangkaian layanan untuk memfasilitasi interaksi yang diperlukan bersama dengan mekanisme yang memastikan pertukaran data yang aman (Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi dokumen kami atau bahkan posting blog kami sebelumnya. Platform yang kami bangun.
Untuk berpartisipasi dalam penjualan awal atau mendaftar dengan ICO, daftar untuk situs web kami (klik tombol "Bergabunglah Pool 1" di bagian atas halaman rumah.) Anda juga akan menerima pembaruan rutin melalui saluran Telegram kami di mana administrator kami akan dengan senang hati menawarkan uks saran dan jawab pertanyaan.

Alasan untuk berpartisipasi dalam ICO Opu Labs
Opu adalah yang pertama dari platform sejenisnya untuk industri perawatan kulit. Ini adalah aplikasi unik yang menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan model penghargaan yang kuat. Opu Labs-kombinasi AI, analisis kulit dan rantai blok adalah apa yang memungkinkan kami untuk menawarkan tes dan pilihan perawatan terbaik,
koin OPU akan menjadi pelopor mata uang digital dari pasar perawatan kulit. Ini akan menyediakan ekosistem yang beroperasi pada jaringan rantai yang dapat diandalkan.
Platform ini didasarkan pada teknologi AI dan data besar, mesin analisis kulit, fungsi e-commerce dan dukungan komunitas. Ini secara otomatis memberi Opu keuntungan dalam industri perawatan kulit global.
Koin OPU akan membawa nilai besar di pasar global AS dalam jumlah 121 miliar dolar. AS, yang diabaikan karena inefisiensi struktural perusahaan yang beroperasi di banyak wilayah.
Sebagai pribadi, Anda tidak hanya akan diberi hadiah koin OPU untuk berbagai tugas, tetapi Anda juga bisa mendapatkan koin ketika Anda mencapai tujuan perawatan kulit Anda. Selain itu, koin Opu dapat disimpan, dijual atau disimpan dalam dompet elektronik Anda.
Platform Opu dilengkapi dengan jaringan blockchain Ethereum.
Tim Opu adalah kelompok profesional beragam dan beragam dengan berbagai kekuatan, termasuk di bidang kesehatan dan pemeriksaan blok.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Opu Labs, kunjungi:

Situs web: http://ico.opu.ai/
Kertas teknis: http://ico.opu.ai/whitepaper
Telegram: https://t.me/opulabs
Twitter: https://twitter.com/opulabs
Facebook: https://www.facebook.com/OpuLabs/
Instagram: https://www.instagram.com/opulabs/
Reddit; https://www.reddit.com/r/opulabs/
Medium: https://medium.com/opu-labs

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment