Globatalent industri olahraga - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, June 9, 2018

Globatalent industri olahraga

image.png

Salam untuk kita semua, hidup tidak lengkap jika ada olahraga populer yang sangat menarik.
Dari sekian banyak olahraga mungkin ada beberapa yang kita sukai.
Tetapi bagaimana jika kita menyusun blok olahraga dan teknologi di dalamnya, peluang besar tentu saja, jika terobosan baru ini bisa menjadi pelopor.

Timbullah sebuah platform yang memungkinkan Anda untuk memenangkan olahraga dengan cara lain (investasi), dan Globatalent ini adalah pasar olahraga di mana Anda dapat berinvestasi di idola olahraga Anda.
Oke, kami akan segera mengacu pada ulasan berikut untuk membantu pembaca memahaminya.
Globatalent adalah sebuah platform blok di mana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak masa depan mereka untuk pendapatan, dan semua penggemar bisa berinvestasi dalam berhala-berhala mereka.

Globatalent manfaat penggunanya karena:
DQmNVMy724FcvuhNR5EgmwfoLZpF7uUPjwK4FnUdWuhthup_1680x8400.

• Anda adalah pemilik sebenarnya dari hak olahraga. Fans di seluruh dunia dapat membeli hak penyembahan berhala mereka.
• Transaksi dilakukan segera dan tanpa takut penipuan. Penggemar dapat membeli dan menjual secara instan dan aman dengan kontrak pintar menggunakan teknologi blockchain.
• Platform ini memungkinkan untuk mendesentralisasikan olahraga.
Hal ini memungkinkan untuk desentralisasi dan manajemen orang untuk bersatu dan saling membantu sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari keuntungan masa depan tanpa manfaat.
 Cara-cara baru untuk menghasilkan.
Platform ini memungkinkan orang untuk berinvestasi di orang-orang berbakat dan mengambil keuntungan dari kesuksesan masa depan mereka.
proses investasi ini otomatis, karena Kontrak Cerdas memproduksi menggunakan Blok teknologi Rantai yang menyediakan metode trading yang cepat, handal dan dapat diandalkan.
Pada Globelihent adalah investasi aset likuid yang dapat dikonversi oleh investor untuk uang tunai setiap saat melalui pasar saham.
Diharapkan bahwa pasar olahraga dunia sebelum akhir 2017, menghasilkan pendapatan sekitar 91 miliar USD.DQmfZnAkWxCZ9byJE3rLsSveP2q1KvgL6LJuFRwtzEj8kQU.png
Globatalent merancang platform desentralisasi menggunakan teknologi rantai blok, di mana Anda dan masyarakat luas untuk mengakses tim berbagai olahraga / pemain.
Anda akan mendapat manfaat dari berinvestasi pada pemain atau melacak pasar yang kami sediakan. Laba yang diperoleh dari pembelian dan penjualan manfaat masa depan dijamin oleh penarikan, transfer pemain, hadiah uang, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya.
Anda tidak perlu menghabiskan sejumlah besar uang, Anda dapat berinvestasi dengan sejumlah kecil uang dan menggunakannya. Selain berinvestasi pada pemain atau tim ini, Anda juga berpartisipasi dalam pengembangan atlet-atlet ini. 


Platform kami mendukung pengguna untuk membeli dan menjual token mereka di GLOBAL MARKET.
Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai manfaat dari pemain dan tim masa depan yang nilainya bervariasi tergantung pada kemampuan mereka.
Tim atau pemain menerima dana dari persentase tiket, sponsor, hak TV, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan untuk klub lain yang mereka jual. Semua hal ini akan tersedia secara transparan kepada publik.

Bakat global merancang platform ini untuk berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai basis pengembangan platform kami.
Karena sejak pertama kali datang, blockchain hadir dengan penawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan mata uang kripto. Dalam perkembangannya, blockchain dikembangkan dan mendorong revolusi di sektor teknologi.

Teknologi blok Rantai menggunakan sistem di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, seperti keamanan transaksi dan transparansi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan penipuan data.

Bakat global lebih suka menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman daripada teknologi normal saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, sehingga teknologi ini lebih baik dan lebih dapat diandalkan

Bakat global akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan dukungan keuangan untuk kinerja mereka dengan mendesentralisasikan industri olahraga dan memungkinkan penggemar untuk berinvestasi dalam tim mereka untuk mendapatkan keuntungan. 


Informasi terkait tentang bakat global, begitu banyak manfaat akan membantu kita.

Situs web: https: // globatalent.com/
Whitepaper: https: // globatalent.com/sport-blockchain/white-paper-Globatalent.pdf
Facebook: https: // www.facebook.com / globatalent.official /
Twitter: : https : // twitter.com/globatalent
Telegram: https: // tmhttps: // tm dia / globatalent

Nama pengguna:  Ozie94
ETH:  0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA2257

No comments:

Post a Comment