CERTORE - buka standarisasi dan platform sertifikasi berdasarkan mekanisme - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, June 11, 2018

CERTORE - buka standarisasi dan platform sertifikasi berdasarkan mekanisme



APAKAH CERTORE ALL?

Certore adalah sistem otomatis untuk mengembangkan standar dan sertifikat berdasarkan arus acara. Masalah umum dijelaskan di area yang dipertimbangkan, yang dapat diselesaikan dengan menggunakan sistem yang diusulkan. Masalah memastikan bagian-bagian individual dari sistem, komunikasi dan interaksi yang sukses, penentuan kriteria untuk pengukuran kualitas dan juga komponen untuk fungsi efisiennya terjadi di setiap pengembangan dan pertumbuhan area tertentu.

Saat ini, kemajuan teknis membawa kita berbagai fasilitas, tetapi standar merupakan bagian penting dari itu. Standarisasi adalah elemen kunci yang memungkinkan setiap bagian tidak hanya berkomunikasi dengan elemen lain, tetapi juga untuk memastikan kualitas keseluruhan sistem. Jika standar yang ditetapkan mengandung seperangkat aturan, definisi dan kriteria bertujuan untuk mencapai peningkatan sistem dengan meningkatkan efisiensi dan produktivitas mereka. Standardisasi sendiri memiliki tugas mendefinisikan ketentuan untuk penggunaan umum dan berulang dalam kaitannya dengan masalah aktual atau potensial, dan proses ini bertujuan untuk mencapai tingkat pemesanan yang optimal.

Standar diperkenalkan dan diterima oleh komunitas terbuka berdasarkan konsensus. Cara yang paling penting dan efisien untuk refleksi status quo para anggota adalah voting. Voting adalah proses membuat keputusan atau mengungkapkan pendapat. Sebagai aturan, diskusi, debat atau kampanye pemilihan mengikuti. Kemampuan untuk memberikan transparansi di setiap tahap merupakan faktor fundamental dalam voting yang adil. Sistem teknis apa pun, termasuk cryptocurrency, mensyaratkan standar untuk diatur sebagai sistem lengkap yang memungkinkannya untuk diintegrasikan dan diterima oleh dunia luar. Bagian penting lain dari suatu sistem adalah komponen ekonomi.



PLATFORM CETORE

Proyek Certore adalah kerangka kerja standardisasi dan sertifikasi untuk token crypto yang memungkinkan pengguna memasang sertifikat secara gratis.

Proses mata uang digital yang beroperasi dalam diagram siklus penuh di atas terdiri dari tiga tahap, basisnya adalah teknologi digital, mis. Blockchain yang mendefinisikan fitur dan kemampuan umum dari suatu objek; Proses pengadaan tambahan wajib, berdasarkan teknologi awal dan penyimpanan sebagai implementasi teknis Antarmuka Manusia - Wallet. Setiap gangguan, modifikasi atau umpan balik menghentikan antara langkah mengarah ke interupsi siklus dan perpindahan dari keseimbangan, yang akibatnya memiliki mata uang digital dengan hasil siklus yang rusak di sumber daya yang signifikan untuk pelacakan, inisiasi dan koreksi kesalahan dengan kemungkinan terjadinya konsekuensi signifikan membutuhkan . Proses umum pengembangan standar dapat diwakili oleh penggunaan rantai peristiwa, di mana setiap peristiwa berikutnya dapat ditingkatkan dalam kondisi tidak cocok; Aliran acara berakhir ketika interaksi tertentu terjadi.

Setiap fase dari proses yang dijelaskan, termasuk input dan output dari level, dapat distandarkan dan dijelaskan menggunakan praktek yang diusulkan. Oleh karena itu, sistem yang efisien dan transparan harus terintegrasi yang mencakup persistensi dampak eksternal, legitimasi dan stabilitas sebagai kemampuan utama. Pengenalan standar didasarkan pada penentuan hubungan ke daerah, penekanan pada penggerak nilai dan indikator operasional sebagai metode untuk mengukur dampak standar yang diterapkan. Gambar berikut menunjukkan driver nilai utama yang, sebagai bagian dari standar dan sertifikat, memberikan kerangka untuk pengembangan dan peningkatan selanjutnya.


Ada juga kebutuhan akan portal. Portal ini adalah aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk memperkenalkan, menyarankan, menerima, dan bahkan menerapkan standar, sertifikat, atau entitas lain. Hal ini disertai dengan proses standardisasi dan sertifikasi yang menerima pengguna sebagai nilai input kunci termasuk parameter input proses rekonsiliasi dan sebagai objek yang tidak terkait.

Merek Certore

Total volume token yang tersedia adalah 75.000.000.

Jumlah maksimum yang tersedia untuk pra-penjualan adalah 7.500.000 token, 67.500.000 sudah dipesan dan dikirim pada tingkat ICO.

Teknologi dan elemen terkait dapat diubah dan diubah selama proses pengembangan, standardisasi dan pengenalan sertifikat, termasuk masalah potensial yang dijelaskan dan diidentifikasi yang dapat diselesaikan dengan menggunakan SCEBAS.

ROADMAP

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment