Swace Sekarang interaksi pengguna-merek menjadi sebuah petualangan - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Friday, June 29, 2018

Swace Sekarang interaksi pengguna-merek menjadi sebuah petualangan



TIDAK seorang pun dapat mencegah perubahan dalam kehidupan manusia. Perubahan terus terjadi sampai kapan pun kehidupan berakhir. Salah satu contoh perubahan sosial yang dapat kita rasakan saat ini adalah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi karena proses globalisasi yang berdampak sangat luas bagi kehidupan manusia. Begitu banyak kemajuan di bidang teknologi sangat mendukung dan membantu manusia dalam kegiatan hidup. Sebut saja teknologi komunikasi seperti ponsel, gadget, media sosial, dan lainnya.

Tahun 80-an adalah salah satu zaman di mana permainan tradisional menjadi idola dan kebutuhan di antara anak-anak dalam ekspresi masa kanak-kanak. Dan biasanya permainan tradisional adalah ciri khas suatu daerah. Tempat bermain biasanya dalam kelompok dan itu membuat permainan lebih menarik dan menyenangkan.

Dunia teknologi lebih maju dan orang tidak akan mengungkirinya, kini telah muncul platform berbasis blockchain yang disebut SWACE.
Swace adalah platform permainan sosial berbasis blockchain di mana pengguna mendapatkan imbalan karena terlibat dengan merek.

Swace adalah inisiatif berbasis komunitas yang dilihat sebagai solusi untuk pengalaman pengguna dan merek yang tidak berhasil dengan jaringan sosial, masing-masing dengan perspektifnya sendiri. Ini adalah platform untuk permainan sosial berdasarkan game blockbuster, termasuk game cerdas dengan dukungan untuk kontrak, memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dengan merek dan menerima hadiah. Ekonomi aplikasi didasarkan pada teknologi blockchain terdesentralisasi dan berputar di sekitar token yang disebut SWA Coin. Perkembangan aplikasi telah mencapai tahap beta. Kemampuan aplikasi untuk ekspansi besar, karena daya tariknya bersifat universal dan menawarkan solusi untuk masalah yang relevan untuk semua pasar.

misi
Untuk memberi pengguna emoton positif dan mendorong aktivitas di luar kotak. Untuk memberdayakan pengguna agar mengontrol aktivitas mereka di media sosial, berikan penghargaan dan penghargaan kepada mereka, dan berikan penghargaan kepada mereka karena terlibat dengan merek.

visi
Swace menjadi platform permainan sosial terkemuka untuk semua orang: adil, transparan, dan setara dengan platform paling populer di dunia.

Cara Kerja Swace Social Games Awards Blockchain

Untuk beberapa dari mereka, tidak satupun dari dua token ini adalah pilihan yang tepat. Jika preferensi Anda di antaranya, maka solusi Swace sempurna. Mereka mengembangkan sesuatu yang disebut token pembayaran.
Aliran SWA bukanlah perlindungan atau utilitas. Ketika Anda mengambil bagian dalam ICO Swace, Anda tidak akan mendapatkan kepemilikan Swace. Selain itu, tidak ada harapan untuk layanan masa depan. Sebaliknya, Anda akan mendapatkan mata uang yang berlaku secara lokal. Ketika proyek Swace diluncurkan pada bulan Mei, Anda akan memiliki dompet dalam aplikasi sebagai cara untuk membeli barang dan jasa.

Informasi Umum

Token name: SWA
Token amount: 2 700 000 000
Harga: $ 0,02
Soft cap: $ 3,000,000
Hard cap: $ 23.000.000
Tahapan: Penjualan pribadi, Pra-penjualan, ICO

~ 55% publik: penjualan token akan mencakup beberapa putaran dengan tingkat diskon bonus dan metode pembayaran yang berbeda.
~ 23% pertumbuhan komunitas: jumlah ini akan didistribusikan secara bertahap di kalangan pengguna sebagai imbalan untuk mendaftar, untuk mengundang teman-teman, untuk menjadi aktif dalam komunitas aplikasi, dan tentu saja untuk bergabung dengan game Swace.
~ 12% tim.
~ 7% hadiah, titip udara & hadiah tes:
jumlah ini akan dibagikan kepada anggota komunitas yang percaya pada proyek kami dan menciptakan buzz di sekitarnya; untuk pengguna awal aplikasi; untuk para pengikut Telegram pertama kami;
kepada para duta besar proyek; kepada kontributor yang merujuk orang lain untuk berkontribusi;
~ 3% penasehat & mitra kami

Penggalangan dana

~ 5% → pra-ICO ($ 100 minimum). Dana yang dikumpulkan selama pra-ICO akan digunakan untuk memperluas wawasan kami: menambahkan lebih banyak skenario keterlibatan, memberi penghargaan kepada penasehat kami, memperluas kampanye pemasaran untuk ICO.

~ 50% → ICO (minimum $ 100). Penjualan token akan melibatkan beberapa putaran penjualan, masing-masing dengan tarif diskon bonus dan metode pembayaran sendiri. Swace mempertahankan hak
untuk memiliki penawaran khusus yang dinegosiasikan dan diskon untuk kontributor besar (lebih dari $ 100.000).

Alokasi anggaran
Tujuan penggalangan dana:

Soft cap: $ 3.000.000. Ini akan memungkinkan kami untuk menyelesaikan pengembangan dalam 5 tahun, tetapi hanya akan memungkinkan untuk ekspansi yang cukup dinamis.

Hard cap: $ 23.000.000. Jika ini tercapai, pengembangan akan selesai dalam 18 bulan, dan kami akan memasuki pasar besar dalam waktu yang wajar.
Jika kampanye crowdsale tidak memenuhi sasaran modal minimumnya, semua dana akan secara otomatis dikembalikan ke pemegang token.
Token yang tidak terjual akan memasuki periode vesting 1 tahun dan sesudahnya, ditambahkan ke anggaran pertumbuhan masyarakat.

Alokasi anggaran:
~ 43% penelitian & pengembangan
~ 23% SDM & pengembangan perusahaan
~ 18% pasar & pertumbuhan komunitas
~ 11% legal
~ 5% dana cadangan untuk pengeluaran tak terduga

INFORMASI LEBIH LANJUT:
SITUS WEB: https://swace.io/
WHITEPAPER: https://www.swace.io/downloads/Swace_Whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/swaceapp/
TWITTER: https: // twitter.com/swaceapp
TELEGRAM: https://t.me/ menyambar
MEDIUM: https://medium.com/swace

Nama pengguna:  Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment