Swace adalah platform permainan sosial berbasis blockchain di mana pengguna mendapatkan imbalan karena terlibat dengan merek - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Friday, June 29, 2018

Swace adalah platform permainan sosial berbasis blockchain di mana pengguna mendapatkan imbalan karena terlibat dengan merek

48974864564456.png

Bayangkan dunia di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan kegiatan favorit Anda atau belajar sesuatu yang baru, dunia di mana semua orang melakukan pekerjaan favorit mereka dan itu dihargai. Teknologi blockchain akan mengubah ini menjadi kenyataan. Dunia sedang berubah, dan masa depan akan datang!

Swace adalah platform permainan sosial yang benar-benar baru yang memungkinkan mendapatkan imbalan karena menyelesaikan berbagai tugas. Tugas-tugas ini disajikan oleh sejumlah besar merek dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol aktivitas mereka di media sosial. Ini adalah kemampuan luar biasa untuk memonetisasi aktivitas sosial Anda. Kelebihan platform ini akan menghargai pengguna dan merek.



Penggunaan komersial dari aktivitas sosial memiliki pasar yang sangat besar dengan peluang besar untuk pertumbuhan. Aktivitas sosial perusahaan sangat penting dan harus dikaitkan dengan operasi perusahaan. Pemasar harus mengembangkan kebijakan sosial perusahaan dengan cara khusus untuk menghubungkan pekerjaan perusahaan dan membawa emosi positif kepada konsumen, meningkatkan kesetiaan dan penjualan perusahaan.

Aktivitas sosial harus mengingatkan konsumen tentang perusahaan dan mereka akan menghargai perusahaan dengan meningkatkan konsumsi produk dari merek ini.

Meningkatkan ekuitas merek karena aktivitas sosial dapat menarik investor baru dan mitra bisnis, yang dapat membawa keuntungan tambahan.

Karena merek Swace akan dapat mengejar kebijakan sosial mereka di tingkat yang lebih tinggi. Dengan menggunakan kemampuan platform, mereka akan dapat mencapai efisiensi yang lebih besar dari mengiklankan produk mereka.



Bingkainya fleksibel dan memungkinkan siapa saja membuat gim di dalamnya dengan cara yang sederhana dan lugas.

Permainan ini berperan sebagai kemungkinan untuk mengubah rutinitas sehari-hari masyarakat, untuk memberikan kesempatan untuk menjelajahi lokasi baru dan merasakan perubahan positif yang terkait dengan suatu merek. Pengguna akan dapat mengunjungi lokasi tertentu atau mengambil foto selfie dengan merek yang sedang beraksi, mengumpulkan suara terbanyak dari pengguna lain, memenangkan persaingan, dan mendapatkan hadiah.

Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam pengujian beberapa merek dan mendapat imbalan seperti di muka sehingga untuk menyelesaikan proses umpan balik.




Kami ingin memungkinkan pengguna untuk lebih berani dan memberi mereka perasaan dihargai dan dihargai untuk konten yang mereka hasilkan dan untuk kesetiaan mereka memberi merek.

Dengan demikian platform menjadi alternatif dari riset pengujian produk yang sangat mahal dan memberikan kesempatan kepada orang untuk mendiversifikasikan hidup mereka dengan cara yang menyenangkan dan menyenangkan. Ini juga merupakan kemungkinan untuk mendapatkan umpan balik yang realistis dari audiens.

Spesifikasi teknis
* Swace digunakan di cloud, yang memungkinkan untuk mencapai tingkat keamanan yang diperlukan. Backend-nya terbungkus dan dibangun menggunakan microservices.
* Swace memiliki API elastis yang akan siap untuk beban tinggi.
* Swace akan tersedia di versi desktop dan seluler.

Kemitraan

Kami mencari kemitraan yang memungkinkan kami meningkatkan skala proyek. Penawaran pertama untuk tantangan telah dicapai dan ditandatangani dengan para pemimpin dunia dalam bidang ritel, telekomunikasi, minuman, teknologi, dan lain-lain.

Saat ini Swace memiliki kemitraan ini:


1. Bancor Network (Bancor adalah jaringan likuiditas terdesentralisasi yang memungkinkan Anda untuk memegang semua token dan mengkonversikannya ke token lain dalam jaringan, tanpa counterparty, dengan harga yang dihitung secara otomatis, menggunakan web wallet sederhana)
2. Blockchain Center Vilnius (katalis untuk adopsi teknologi blockchain untuk kepentingan semua)
3. Bitsens (agen digital kreatif dari Vilnius, Eropa Utara)
4. Folk (agen desain yang berfokus pada konsumen)
5. Wide Wings (gambar visual)

Alokasi Token

* 55% penjualan token publik
* 23% pertumbuhan komunitas
* 12% tim
* 7% hadiah, titip udara & hadiah tes
* 3% penasehat dan mitra

Distribusi dana yang terkumpul


* 43% penelitian dan pengembangan
* 23% SDM dan pengembangan perusahaan
* 18% pasar dan pertumbuhan komunitas
* 11% legal
* 5% dana cadangan untuk

pengeluaran tak terduga
Token pendiri dan tim akan dikunci selama 2 tahun.

►WEBSITE: https://swace.io/
►WHITEPAPER: https://www.swace.io/downloads/Swace_Whitepaper.pdfv
►TELEGRAM: https://t.me/swace
►TWITTER: https://twitter.com/swaceapp
►BANKCOUNTALK BOUNTY THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3675956

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment