BitFlip Limited - pertukaran crypto cepat dan aman - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 28, 2018

BitFlip Limited - pertukaran crypto cepat dan aman

Dengan munculnya uang cryptocurrency membuat pertukaran mata uang digital berkembang dengan cepat dan telah menyebar jauh dan luas, di mana pun Anda berada. Perdagangan mata uang digital menunjukkan hal yang sama dengan sistem perdagangan saham, di mana spesialis keuangan dan dealer dapat bertukar saham, barang, atau bentuk moneter organisasi. Bagaimanapun, perbedaannya terletak pada bahwa sistem perdagangan saham memiliki banyak batasan, misalnya, pertukaran panjang, aturan pertukaran saham, aturan usaha, dan standar yang sah dari setiap negara. Hal ini menyulitkan bagi orang-orang biasa untuk mendapatkan jalan masuk, dan akan ada biaya luar biasa yang luar biasa di antara Anda dan pasar.

Pameran dagang uang digital tidak memiliki izin masuk; ini tersedia untuk setiap individu, wilayah, dan bangsa di dunia. Perdagangan uang kriptografi juga merupakan hambatan yang terdesentralisasi, cepat, aman dan tidak ada orang luar dalam penggunaannya.

Dompet

Anda dapat menyetor dan menarik mata uang dalam bentuk crypto dan fiat.



Sistem Kupon

Kupon dimaksudkan untuk bertukar dukungan antara klien di dalam panggung. Unsur utama dari pertukaran aset adalah seluruh kemunculan sebuah komisi. Menghitung ini adalah metode bermanfaat untuk sepenuhnya menukar aset Anda ke rekaman lain. Anda bisa mendapatkan lebih banyak data tentang bagaimana fungsi kerangka kerja kupon BitFlip dengan mengklik ini .

Untuk informasi lebih lanjut silakan baca di sini:

Twitter: https://twitter.com/bitflipli
Facebook: https://facebook.com/bitflipli
Obrolan telegram: https://t.me/bitflip_en
Reddit: https://www.reddit.com/r/BitFlipHolding/
Media: https://medium.com/@bitflipli
Discord: https://discord.gg/kZE6vrf
Program Afiliasi: https://bitflip.li/?ref=26cplrjpufty
Informasi daftar koin: https: //www.dropbox. com / s / 7tsd6nu2hm6kxbe / Bitflip.pdf? dl = 0

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment