SprintX | Ulasan ICO yang untuk sukses - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, May 19, 2018

SprintX | Ulasan ICO yang untuk sukses

Masalah utama bagi banyak perusahaan baru adalah kurangnya dana. Ini sering mengarah pada fakta bahwa start-up tidak bergerak dari tahap pengembangan. ICO adalah cara yang sukses untuk mendapatkan pembiayaan melalui penggunaan mata uang kripto.

Namun, tidak ada platform yang andal dan aman yang dapat digunakan untuk secara universal menghasilkan pertumbuhan bagi perusahaan dan memungkinkan mereka untuk berkembang dengan kekuatan penuh. Sebuah platform yang mengarahkan seorang wirausahawan dengan saran dan alat-alat teknis diperlukan di ICO dan tahap token untuk memastikan kesuksesan.

SprintX berharap untuk mengisi celah ini. Ini adalah platform untuk mengembangkan ide bisnis mata uang kripto baru, yang dirancang untuk membuka pasar digital. Platform ini bertujuan untuk mendukung inisiatif untuk mempromosikan implementasi mata uang crypto, yang akan terjadi di masa depan, ketika pengguna dan klien platform akan menjadi pemain utama dan karakter utama.

SprintX berharap untuk mencapai hal ini melalui SwitchX, yang merupakan pertukaran multifungsi yang dapat diakses melalui kartu debit. Fitur SwitchX lainnya termasuk:

1. Diadaptasi ke Airdrops

2. Dompet panas dan dingin

3. Kemampuan untuk beradaptasi dengan orang

4. Pastikan pengembangan ICO baru yang dipilih sesuai dengan metodologi Lean Startup

5. Sertakan token ICO dalam switch SwitchX. Secara aktif mempromosikan dan berpartisipasi dalam peluncuran ICO baru. Izinkan pengembangan otomatis
kontrak pintar pada platform Ethereum.

6. Berikan saran individu.

7. Ada fasilitas perbankan untuk mengubah koin digital menjadi Fiat

8. Termasuk kartu debit pengguna yang akan secara otomatis terkait dengan saldo enkripsi mereka

9. Pelanggan dapat mengakses platform menggunakan dompet dingin dan panas

10. Akses ke strategi digital

11. Platform ini memiliki penasihat ahli di bidang ICO

Platform akan menggunakan generator kontrak cerdas yang akan membantu menstandardisasi templat dan mempersonalisasikannya untuk meluncurkan ICO. Fungsi dan karakteristik generator kontrak intelektual meliputi:

. Standar dan sederhana untuk templat personalisasi.

. Dapat secara otomatis menyebarkan kontrak pintar tanpa
campur tangan manusia.

. Kemampuan untuk menguji fitur kontrak pintar sebelum
meluncurkan ICO

Kelebihan dari platform SprintX untuk wirausaha meliputi:

Membuat Kontrak Cerdas dan
Pengguna Blockchain SprintX akan dapat membuat kontrak yang dapat dieksekusi menggunakan teknologi pemblokiran.

Integrasi otomatis di Exchange
Ketika para wirausahawan membuat ICO mereka dengan platform SprintX, mereka dapat secara otomatis memasukkan token mereka di SwitchX, yang merupakan pertukaran, yang pada gilirannya merupakan bagian dari platform. Ini akan menghemat waktu dan uang bagi seorang pengusaha untuk memfasilitasi pekerjaan mereka.

Integrasi otomatis di Exchange
Ketika para wirausahawan membuat ICO mereka dengan platform SprintX, mereka dapat secara otomatis memasukkan token mereka di SwitchX, yang merupakan pertukaran, yang pada gilirannya merupakan bagian dari platform. Ini akan menghemat waktu dan uang bagi seorang pengusaha untuk memfasilitasi pekerjaan mereka.

Sistem hadiah akan memiliki 30% bonus token pada saat penjualan sebelum ICO. Token juga merupakan penanda keamanan, yang akan memungkinkan investor untuk menerima dividen kuartalan dari laba dari bursa.

tx5.png

Melihat tim dan gagasan proyek, kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa proyek tersebut tidak tersedot dari jari dan memiliki prospek yang sangat bagus. Saya harap ulasan ini membantu Anda untuk membentuk gagasan dasar proyek ini dan Anda memutuskan apakah itu perhatian Anda atau tidak.

tx7.jpg
tx6.png



Informasi Lengkap

Situs web: https://sprintx.io/

Dokumentasi teknis: https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf

twitter: https://twitter.com/ICOsprintx

Faccebook: https://web.facebook.com/pg/icosprintX/about/

Telegram: https://t.me/sprintXICO

Nama pengguna: Ozie94
Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066
Eth:0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment