BitSchool - Platform Pendidikan Pertama di Dunia yang mengintegrasikan AI eLearning, Pengajaran, dan Bimbingan Belajar seluruh dunia . - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, May 19, 2018

BitSchool - Platform Pendidikan Pertama di Dunia yang mengintegrasikan AI eLearning, Pengajaran, dan Bimbingan Belajar seluruh dunia .

BitSchool adalah platform eLearning terintegrasi pertama di dunia yang memberikan koneksi tanpa batas dan sinergi antara AI eLearning, Pengajaran, dan Pengajaran, serta akan mewujudkan sistem eko ​​pembelajaran pribadi yang sempurna.
Semuanya ada di video, jadi pelajari BitSchool dan nikmatilah!

Pembelajaran yang dipersonalisasi adalah tujuan akhir bagi siapa pun di arena pendidikan dan ini mendorong lonjakan baru-baru ini upaya untuk menerapkan teknologi tinggi seperti AI untuk pendidikan atau munculnya berbagai platform pendidikan seperti les atau MOOC. Namun, di BitSchool, kami percaya bahwa pembelajaran individual yang benar dan ideal sulit dicapai dengan mengambil pendekatan terpisah dan hanya dapat dicapai melalui mengintegrasikan AI eLearning dengan Pengajaran dan Bimbingan Belajar. Integrasi ini didasarkan pada filosofi BitSchool bahwa jumlahnya selalu lebih besar daripada bagian-bagiannya dan lihat bagaimana penerapannya dalam realitas pendidikan.

1. Penilaian Al

Pengajar / tutor menjalankan kuis Al Penilaian yang setelah selesai akan menghasilkan daftar Daftar Pembelajaran Pribadi (Daftar Pembelajaran Pribadi) di atas kelemahan dan bidang peningkatan siswa.

1. Al Rencana Pelajaran Yang Adaptif

Guru / tutor menggunakan Al lesson plan untuk merancang rencana pembelajaran individual yang sesuai dengan kebutuhan, gaya dan jalur belajar pembelajar.

1. Penilaian Al Mini

Guru / tutor memberikan pelajaran dan menjalankan Penilaian Al Mini di antara untuk memeriksa peningkatan peserta didik dan merevisi pelajaran mereka dengan sesuai.

1. Al Penandaan Dinamis

Guru (atau bahkan guru) mengadakan ujian dan menggunakan Sistem Penandaan Al Dinamis untuk menandai pertanyaan dan memberikan umpan balik individual.

PILIHAN

. Lokasi (berdasarkan bimbingan)

Siswa / pelanggan mencari tutor di lokasi terdekat menggunakan Layanan Bimbingan Berbasis Lokasi dan menjadwalkan sesi les privat langsung

. On-Demand Bimbingan Belajar

Siswa menggunakan Layanan Bimbingan Berdasarkan Permintaan (ODT) di dalam atau di luar kelas untuk mendapatkan bantuan spontan dari tutor mengenai topik, pertanyaan, atau penilaian khusus.

Guru menggunakan ODT untuk mengalihdayakan sebagian dari semua tugas masking mereka kepada tutor berbayar yang stand by.

fitur:

Penilaian AI Adaptif

Adaptasi menyesuaikan kesulitan setiap pertanyaan untuk memastikan siswa ditantang dan termotivasi!

Rencana Pelajaran Adaptif

Kegiatan pelajaran yang disarankan dan pengaturan waktu yang disesuaikan tergantung pada kebutuhan kelas!

Teknologi Video Adaptif

Menghadirkan video khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan, gaya dan jalur belajar siswa

Generasi PLC Otomatis

Menampilkan tingkat pengetahuan yang tepat dari setiap siswa hingga ke level mikro dari setiap sub-topik yang dipelajari!

Sistem Penandaan Dinamis

Memungkinkan pengajar kelas, rekan, tutor berbayar, dan penilaian tugas otomatis secara mulus!

Belajar Gamified

Tingkat, poin, penghargaan dan banyak lagi semuanya digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa!

Layanan Tutor Berdasarkan Permintaan

Siapa pun dapat meminta pelajaran mikro spontan untuk topik atau masalah tertentu di mana waktu dikenakan per menit.

Sistem Penawaran BitSchool

Sistem Penawaran dua arah menjamin harga terbaik baik untuk siswa dan tutor!

GoGreenFund

Memberikan kesempatan belajar yang sama bagi siswa berpenghasilan rendah di seluruh dunia!

Blockchain adalah bagian yang tidak terpisahkan dari model bisnis BitSchool karena ia mendukung peluncuran, ekspansi, dan melakukan kebaikan BitSchool! Blockchain memberikan biaya startup BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool untuk memperluas melalui Program Token Reward yang inovatif dan transaksi transparan yang aman, dan memberdayakan BitGws GoGreenFund untuk berkontribusi dalam mewujudkan peluang pembelajaran yang sama di dunia kita!

Aplikasi AI eLearning yang terdiri dari lebih dari 6 produk inovatif

MEMBELI

. Layanan dan produk bimbingan global

. Layanan Bimbingan Berdasarkan Permintaan Spontan

. Solusi Web Terpadu untuk kuliah online yang efektif

MENYIMPAN

. 50% dari harga pembelian aplikasi AI eLearning

. 50% dari harga pembelian Solusi Web Terpadu

. By Deep Purchase Discounts untuk AI eLearning Wholesale Plan (Hanya Klien Sekolah)

DAPATKAN

. Dengan memberi pembelajaran pertanyaan, jawaban, dan umpan balik ke Database AI

. Dengan merujuk tutor, guru, dan pelanggan ke BitSchool

. Dengan menjadi sukarelawan talenta Anda

. Dengan mengajukan permohonan Beasiswa (harus memenuhi kualifikasi sebagai Siswa Berpenghasilan Rendah)

. Dengan meninggalkan layanan atau ulasan pengalaman pelanggan

. Dengan menyumbangkan opini atau ide yang tak ternilai untuk meningkatkan Platform BitSchool

. Dengan mempromosikan BitSchool di seluruh dunia

ROADMAP KEUANGAN

KEUNTUNGAN 

Rencana Penjualan Token

• Total Token supply: 400.000.000 Token

• Max Cap (Max Public Funding Target): 300.000.000 Token

• Min Cap (Min Public Funding Target): 4.000.000 Token

• Nama Token: BitSchool Token (BSCH)

• Nilai tukar Token: 1ETH = 6000 Token

• Koin pendanaan: ETH

• Pembelian minimum: 0.01ETH

• Alamat Kontrak Cerdas Resmi: Detail alamat kontrak cerdas (dompet) BitSchool ke

terima Ether akan diumumkan setidaknya 48 jam sebelum dimulainya presale dan

crowdsale masing-masing.

Max Cap hanya menyatakan tujuan crowdsale dari BitSchool dan bukan keharusan untuk memulai

Pengembangan dan peluncuran BitSchool Platform. Jika kami berhasil mencapai Max Cap,

kami akan mendapatkan dana yang cukup untuk mengembangkan produk AI canggih yang mencakup pembelajaran mesin

kemampuan, semua persyaratan dari platform layanan bimbingan kami, membentuk global kami

operasi, dan melaksanakan strategi pemasaran global yang agresif. Jika crowdsale BitSchool saja

mencapai Min Cap, kami masih dapat mengembangkan platform layanan bimbingan belajar dan AI dasar kami

prototipe, tetapi mungkin juga harus bergantung pada kontribusi bakat dan menjangkau pendanaan lain

sumber

Juga perhatikan, ketika mengirim Eter untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token BitSchool, peserta harus

memastikan bahwa ejaan alamat kontrak cerdas BitSchool benar atau yang lain

partisipasi akan menjadi tidak valid dan peserta tidak akan menerima Token apa pun.

• GoGreenFund: 5% dialokasikan untuk menjamin hibah beasiswa berkelanjutan oleh

BitSchool GoGreenFund.

• Cadangan: Cadangan 2% disisihkan untuk kontinjensi dan Hadiah Token untuk

direncanakan BitSchool Pilot Quiz dan referensi. Setelah peluncuran Platform BitSchool,

Hadiah hadiah akan berasal dari Reserve.

Token tidak terjual

Semua Token yang tidak terjual akan disumbangkan ke BitSchool GoGreenFund dan digunakan untuk menyediakan

Beasiswa untuk Siswa Berpenghasilan Rendah dan masalah Kupon Sukarelawan Tutor untuk Relawan Tutor.

Jadwal Penjualan Token

Berikut adalah jumlah dan jadwal penawaran Token. Token Tambahan akan diberikan sebagai bonus

semua peserta presale dan peserta crowdsale yang berpartisipasi dalam minggu 1-3, dan jumlahnya

seperti di bawah ini.

• Presale

Token supply: 4.000.000 Token (1% dari total pasokan)

Bonus presale: 35% dari jumlah pembelian Token

Jadwal Presale: 26 Februari 2018 09:00 (GMT) ~ 19 Maret 2018 09:00 (GMT)

31

• Crowdsale

Token supply: 296.000.000 Token (74% dari total pasokan)

Paket bonus crowdsale:

 1

st week (4/16 09:00 GMT ~ 4/23 09:00 GMT) 15% dari jumlah pembelian Token

 2

minggu nd (4/23 09:00 GMT ~ 4/30 09:00 GMT) 10% dari jumlah pembelian Token

 3

minggu depan (4/30 09:00 GMT ~ 5/7 09:00 GMT) 5% dari jumlah pembelian Token

 4

th minggu (5/7 09:00 GMT ~ 5/14 09:00 GMT) tidak ada bonus

Jadwal Crowdsale: 16 April 2018 09:00 (GMT) ~ 14 Mei. 2018 09:00 (GMT)

Distribusi Token

Token akan didistribusikan ke dompet investor 15 hari setelah Penjualan Token selesai.

Distribusi Dana Publik

Dana Publik yang diperoleh melalui Penjualan Token akan disimpan dalam dompet multi-sig dingin offline

yang akan membutuhkan tiga kunci pribadi dari empat untuk mengesahkan pengeluaran dana. Keempat pribadi

kunci akan secara terpisah dan independen dipegang dan dikelola oleh empat anggota inti BitSchool,

dan disimpan dalam empat kotak penyimpanan terpisah di bank. Begitu dana rilis Ethers, mereka

akan ditukarkan dengan mata uang fiat yang kemudian akan didepositkan pada bank terkemuka dan

dilaksanakan sesuai dengan rencana distribusi Dana Publik. Untuk menjamin yang transparan dan akurat

distribusi dan pelaksanaan Dana Publik, BitSchool akan mengalihdayakan audit Publik

Manajemen dana dan proses eksekusi setiap tahun kepada auditor eksternal.

Bagan berikut menjelaskan rencana distribusi Dana Publik:

• Produk AI: Bagian tertinggi 50% dialokasikan untuk desain dan pengembangan

Lini produk AI - Penilaian AI Adaptif, Generasi PLC Otomatis, Penandaan Dinamis

Sistem, Adaptive Lesson Plan, Adaptive Video Technology, dan Gamified Learning.

• Platform Bimbingan: 10% dari dana diharapkan akan digunakan untuk pengembangan

Platform bimbingan BitSchool termasuk tetapi tidak terbatas pada Layanan Bimbingan Berdasarkan Permintaan

Layanan Bimbingan Berbasis Lokasi, IWS (Solusi Web Terpadu), Berbasis Blockchain

Program Sistem Transaksi dan Token Reward, dan Sistem Penawaran.

• Pemasaran: Dana yang signifikan sebesar 23% diberikan kepada biaya pemasaran untuk menjalankan

riset pemasaran, membangun dan mengelola identitas merek BitSchool, melakukan on / offline

iklan dan PR, dan mengelola penjualan produk AI ke sekolah, guru, dan tutor.

• Operasi: 10% dialokasikan untuk menutup biaya bisnis untuk membangun dan mengelola

Fungsi back-office global BitSchool termasuk tetapi tidak terbatas pada Operasi Global,

Layanan Pelanggan, Ruang Kantor, dan berbagai pengeluaran overhead.
• Hukum / konsultasi: 3% akan menutupi biaya penasehat yang diharapkan akan terjadi dalam • Hukum / konsultasi: 3% akan menutupi biaya penasehat yang diharapkan akan terjadi dalam pengaturan.

dan manajemen operasi global BitSchool.

• Keamanan: Dana keamanan 2% ditetapkan untuk memastikan keamanan yang konsisten dan menyeluruh dari

Platform BitSchool.

• untukCadangan: 2% disisihkan tujuan kontingensi

Platform Bertenaga Blockchain

Mempekerjakan teknologi blockchain adalah faktor pembeda utama untuk BitSchool karena akan memberikan tingkat transparansi dan keamanan transaksi tinggi yang diwujudkan melalui desentralisasi transaksi pemesanan dan menyimpan data transaksi. Selain itu, blockchain memungkinkan transaksi Token yang secara signifikan akan meningkatkan kelemahan dan ketidaknyamanan sistem pembayaran tradisional seperti PayPal dan memberikan keuntungan yang kuat terhadap pesaing yang menawarkan tutorial online serupa atau platform eLearning dengan sistem pembayaran tradisional saja. Token berbasis blockchain memungkinkan pengenalan beragam program penghargaan dan beasiswa yang akan membantu tidak hanya memperluas guru, tutor, dan basis pelanggan BitSchool, tetapi juga mewujudkan semangat pendidikan hijau dari BitSchool.

Metode pembayaran

.BitSchool menggabungkan arsitektur server klien terpusat dan terdesentralisasi berbasis blockchain

arsitektur server klien. Lingkungan server terpusat mengakomodasi tradisional

sistem pembayaran seperti PayPal sementara server terdesentralisasi memungkinkan transaksi melalui Token.

Diharapkan untuk penggunaan Token akan meningkat secara signifikan setelah pelanggan menjadi akrab

dengan dan tertarik dengan cara pembayaran baru ini.

Token

Token dibangun di atas Protokol ERC20 pada blockchain Ethereum. Token dikeluarkan untuk

mengamankan biaya startup yang diperlukan untuk mengembangkan dan menumbuhkan BitSchool dan akan digunakan secara online

transaksi di Platform BitSchool. Token BitSchool akan diterbitkan melalui crowdsale

akan diberi nama BitSchool Token dengan akronim BSCH. Pelanggan dapat langsung membeli

Token di Cryptocurrency Exchanges yang memperdagangkan Token, atau dapatkan Token melalui Token

proses.

.Utilitas Token

Token dapat digunakan untuk membeli layanan les atau produk terkait di BitSchool. Selain itu

Token dapat digunakan untuk membeli atau memperbarui lisensi produk AI dan IWS.

Pelanggan akan diberi insentif untuk membayar di Token untuk aplikasi ini karena harga Token akan diperbaiki

50% dari harga tunai untuk tahun pertama setelah peluncuran Platform BitSchool (ini

diskon harus ditinjau dan diperbarui setiap tahun). Pemegang token juga dapat bertukar Token ke

uang tunai atau cryptocurrency lainnya di bursa cryptocurrency yang memperdagangkan Token

Pendiri & Tim

Tim BitSchool terdiri dari guru, tutor, siswa, pengembang perangkat lunak, bisnis global

ahli, ahli blockchain, ahli saraf, ahli Kecerdasan Buatan dan orang tua,

bersemangat mengembangkan keunggulan dalam pendidikan. Tim ini memiliki gabungan lebih dari 50 tahun

pengalaman memberikan pendidikan berkualitas tinggi untuk berbagai demografi.

Pendiri

Kiung (Tom) Ku

CEO / Pendiri Bersama

Tom memiliki pengalaman bertahun-tahun yang luas di sektor keuangan sebagai manajemen

ahli sebelum dia menerima MBA dari Columbia University pada 2007. Setelah MBA,

Tom bekerja untuk Ernst & Young, New York sebagai manajemen risiko dan sistem

konsultan dan dari 2010, mendirikan Perusahaan Konsultan Penerimaan MBA Top-nya dan juga

mengembangkan Platform Konsultasi Penerimaan Daring (selfeditor.co.kr) pada tahun 2016. Tom adalah

seorang ahli dalam Bisnis Global, Pendidikan, dan Desain dan Pengembangan TI.

Philip Leipper

CTO / Pendiri Bersama

Phil adalah seorang guru Ilmu Komputer di Inggris dengan lebih dari 6 tahun pengalaman mengajar.

Ia juga memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman pemrograman dan pengembangan termasuk penuh

menumpuk pengembangan web. Sebagai jurusan ilmu komputer, Phil adalah IT yang sangat berbakat

perancang sistem dan pengembang, dan telah bekerja untuk berbagai proyek TI. Baru-baru saja,

berdasarkan pengalaman mengajar dan keahlian TI, Phil telah merancang dan mengembangkannya

Aplikasi Pembelajaran Adaptif yang dibangun di atas Artificial Intelligence Algorithm (AI) dan juga mengarah pada desain dan implementasi teknologi blockchain di BitSchool.

Anggota tim

Edwards Buruk

CMO

Bad telah bekerja di bidang pemasaran, manajemen merek, pemasaran basis data, dan pasar

penelitian untuk telekomunikasi, IT, TV satelit, dan industri barang konsumsi cepat di Inggris dan Inggris

Asia. Dia memegang Diploma Ilmu Komputer, BSc (Honours) dalam Operasional

Penelitian dengan Komputasi dari University of Leeds, Inggris dan Pascasarjana di ICT

pengajaran. Saat ini, Kepala Studi Komputer di sekolah menengah Inggris dan seorang guru

di bidang IT dan Ilmu Komputer. Bad telah berkecimpung dalam industri pendidikan selama 15 tahun.

Evan Stanfield

Manajer Pemasaran

Evan adalah Spesialis Pemasaran Digital, Analis Web, dan Desainer Grafis dengan lebih dari satu

dekade pengalaman dengan keahlian dalam desain cetak, pembuatan kampanye digital, dan

mengidentifikasi korelasi antar angka. Dengan latar belakang dalam pemasaran merek,

analisis dan desain grafis di salah satu perusahaan produksi pendidikan teratas di

negara dan di salah satu penyedia layanan kesehatan perilaku terkemuka di Los Angeles, Evan

telah menciptakan keterampilan yang memungkinkan dia untuk mengingat audiens target.

Deok Gun Park

Chief AI Architect

Bebek menerima gelar BS dalam teknik elektro dan MS dalam teknik biomedis

Universitas Nasional Seoul, Korea. Sebelum datang ke AS untuk mendapatkan PhD-nya, Bebek

terutama bekerja di posisi Arsitek IT di startup IT. Ia akan menerima gelar PhD di

ilmu komputer di Universitas Maryland pada Mei 2018 dan telah magang di

Google, IBM Watson, dan MS. Bidang penelitian dan keahliannya menjangkau Visual

Analisis, Penambangan Teks, dan Kecerdasan Buatan Buatan. Bebek akan menuju dan

perancang inti dari AI R & D Center BitSchool.

Lina Kim

Asisten Eksekutif / Peneliti Pasar

Lina memiliki pengalaman yang signifikan sebagai asisten eksekutif kawakan di jurusan

perusahaan multinasional dan juga keahlian dalam riset pemasaran, merek

manajemen dan strategi, dan komunikasi merek. Pengalamannya melintasi beragam

industri termasuk perbankan, produk konsumen dan pendidikan

Andrew Spero

Manajer proyek

Andrew adalah seorang guru ilmu komputer dengan pengalaman lebih dari 4 tahun di salah satu universitas di Inggris

sekolah menengah terkemuka. Dia bersemangat membuat perbedaan bagi kehidupan

anak muda dan telah meraih gelar Master dalam pendidikan dan Prince2

berkualitas. Andrew memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman industri TI dan mengawasi lebih dari

400 karyawan sebagai Manajer Operasional di dalam perusahaan.

Matthew Bowen

Pengembang Backend

Matthew adalah insinyur perangkat lunak dan ilmuwan komputer Inggris dengan lebih dari 10 tahun

pengalaman. Dia telah bekerja sebagai ilmuwan komputer di CERN berkontribusi pada CMS

bereksperimen, dan kemudian sebagai insinyur perangkat lunak untuk GE Oil & Gas, berkembang kuat

perangkat lunak yang digunakan untuk lingkungan alam berisiko tinggi. Dia juga menghabiskan 10 tahun

mengajar seni bela diri Jepang kepada anak-anak sekolah, dan juga menjadi sukarelawan selama 5 tahun

tahun sebagai pemimpin dari bagian Debat & Bagian Lancar dari Ruang Pelajar.

Michael Leipper

Pengembang Frontend

Mike adalah pengembang frontend dengan keahlian dalam React, JavaScript, dan angular 2.0. Dia

baru-baru ini melakukan kursus ilmu komputer 4-tahun di universitas terbuka

saat bekerja sebagai manajer di toko taruhan atas Inggris mempertunjukkan kerja kerasnya

sikap dan keinginan untuk berhasil. Mike bermaksud untuk mengambil spesialisasi dalam data besar

analitik yang akan membentuk sinergi yang sempurna untuk masa depannya di BitSchool.

Michael Demetriou

Pengembang Blockchain

Michael adalah seorang insinyur dan pengusaha dengan pengalaman 10 tahun. Dia mengambil jurusan

teknik sipil dan lingkungan di Universitas Siprus dengan anak di bawah umur

Pengelolaan. Pengalamannya termasuk fotografi, jurnalisme mobil, proyek

manajemen, rekayasa, desain produk, dan aplikasi web / seluler / blockchain

pengembangan. Peran kepemimpinannya termasuk co-founder outofbounds.gr, desain

kepala dalam proyek OS nemomobile dan anggota dewan Kabupaten Maemo.



Mohammed Hoque

Manajer komunitas

Mohammed memiliki lebih dari 9 tahun pengalaman bekerja di organisasi pendidikan terbaik di Inggris

di mana dia telah mendapatkan pengalaman luas di berbagai posisi dan fungsi,

menyempurnakan pemahaman dan keahlian keseluruhannya dari sistem pendidikan dan

proses. Selama 3 tahun terakhir Muhammad telah menjadi penasihat layanan pelanggan

memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa baik secara eksternal maupun internal.

WEBSITE RESMI: https://bitschool.io

WHITEPAPER: https://bitschool.io/files/whitepaper_en.pdf

BITCOINTALK THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2886666.0

TWITTER: https://twitter.com/@BitschoolAI

FACEBOOK: https://www.facebook.com/BitschoolAI/

REDDIT: https://www.reddit.com/r/Bitschool/

MEDIUM: https://medium.com/bitschool

TELEGRAM: https://t.me/BitschoolAI

Nama pengguna: Ozie94
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066
Eth: 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment