Outdoor Steemit! Dasar-dasar kesiapan, menjaga kepala dingin dan mengingat beberapa hal dasar tetapi VITAL! - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, May 26, 2018

Outdoor Steemit! Dasar-dasar kesiapan, menjaga kepala dingin dan mengingat beberapa hal dasar tetapi VITAL!

Halo semua Steemian tercinta dan Outdoorswomen / pria! Steemit Outdoor host @ bambam808 di sini memeriksa dengan video lain! Seperti yang kita bahas dalam posting PENDAHULUAN sebelumnya (Link di bawah,) Kami di sini untuk membawa Anda lebih banyak dari mereka baik kelangsungan hidup ole dan keterampilan luar ruangan serta WAKTU yang baik!



"Seperti yang dikatakan orang luar yang baik, persiapan dan kesiapan adalah kuncinya."
Tanpa ragu-ragu lebih sering daripada tidak, ketika sesuatu berjalan "buruk" dan Anda menemukan diri Anda dalam suatu situasi, itu adalah hal-hal mendasar yang berarti perbedaan antara hidup dan mati. Ini adalah hal-hal duniawi dan dasar yang kita semua harus dan dapat miliki di mobil kita, tetapi kita selalu berpikir ,, "ehhh, aku tidak MEMBUTUHKAN itu!"

Yah Anda mungkin saja!

Kejatuhan lainnya bagi banyak orang adalah kurangnya ketegasan pada hal-hal yang benar-benar penting yang akan membuat Anda tetap hidup.

Dengan itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda semua atas waktu dan pertimbangan Anda saat kami memperkenalkan episode # 02 dari Steemit Outdoor! Disebut BYGO! (Sebelum Anda Keluar)

Apa yang kita butuhkan dari semua Anda?

Kenikmatan Anda, dan yang paling penting, bagi Anda untuk mempelajari keterampilan ini karena mereka dapat membantu dengan cara yang luar biasa! Dukungan Anda berjalan jauh juga, dan akan LANGSUNG ke peralatan pembuatan film baru. Meskipun ada beberapa proyek luar biasa dan orang-orang yang telah membawa keterampilan ini untuk menerangi platform, kami ingin mencoba dan melangkah lebih jauh. Di bawah ini adalah daftar dari beberapa orang yang telah melakukan hal-hal luar biasa untuk mengajarkan alam bebas ke Steemit!

(BUKAN DALAM PEMESANAN TERTENTU)

@sustainablyyours

@ kafkanarchy84

@felander

@Taman Eden

@ papa-lada


@mericanhomestead

@quinneaker

DAN MASIH BANYAK LAGI! (Kami ingin mengobrol dan menyertakan beberapa bakat dan keterampilan Anda yang indah ke dalam proyek ini!)

STEEMIT OUTDOOR INTRODUCTION DAN TRAILER EKSKLUSIF
https://steemit.com/introduceyourself/@steemitoutdoors/introducing-steemit-outdoors-steemits-premiere-outdoor-channel-the-whos-whats-whys-and-hows-of-our-project-the-exclusive-trailer

Suka apa yang kamu lihat? Tertarik untuk mencari tahu cara Anda dapat bergabung dan membantu penyebabnya?

Silakan Hubungi kami di:

Discord: bambam808

steemit.chat: bambam808 

williambboynton@gmail.com

Ingin tetap anonynmous namun masih mencintai apa yang kita coba lakukan?

BTC: 18TysJJGM33HdQN11mEEdeo5KS8GTXQ12v

LTC: LV62sAtMwNK9vHCoNmji2mTWP6sLbQvQLL

ETH: 0x31850a11d7e4f59eda60a554a9f87d1fa5e9cfd4

STEEM: Alamat: deepcrypto8 Memo: 106762238
Terima kasih banyak untuk Anda semua atas dukungan, komentar, kekhawatiran, dan interaksi nyata Anda. Tanpa semua orang di steemit, kita tidak akan memiliki banyak hal di sini yang kita lakukan. Termasuk tetapi tidak terbatas pada @steepshot , @dlive , @dtube , dll. Dengan itu teriakan khusus untuk @brandybb untuk menempatkan keterampilannya dalam proyek ini dan membuatnya cantik dan profesional. Terima kasih kepada @ zord189 untuk pembuatan logo yang luar biasa, dan untuk menjadi teman sejati yang luar biasa.

Beberapa orang yang ingin kami ajak ngobrol dan yang kami rasa akan menemukan ini sebagai langkah yang sangat positif untuk pendidikan di steemit!

@ausitbank

@timcliff

@ nanzo-sendok

@aggroed

@teamsteem

@richardcrill

@fulltimegeek

@adsactly

@velimir

@kpine

@ tuck-fheman

@ jonny-clearwater

@anomadsoul

@ canadian-coconut

DISCLAIMER: ** Kami bukan ahli atau terlatih secara profesional. Luar rumah serius dan liar dapat menjadi sesuatu yang mengancam kehidupan dalam hitungan detik di dalam sitatuion yang salah. JADI, SILAHKAN HATI-HATI DAN GUNAKAN EXTREME CARE. Keterampilan ini digunakan saat diperlukan bukan untuk bersenang-senang dan permainan. Ini untuk hiburan, juga untuk mempelajari BASICS! (Kami tidak akan pernah mendorong Anda untuk pergi keluar dan “bertahan hidup” selama seminggu tanpa semua peralatan yang tepat, peralatan gps, pemberitahuan kepada petugas satwa liar dll dari lokasi yang ingin Anda kunjungi dll. Ini semua adalah hal yang penting dan penting ketika pergi ke kelangsungan hidup mode." Ini bukan pertunjukan ekstrim gila, ini untuk rata-rata joe. Kami akan menunjukkan kesalahan kami dan gagal serta keberhasilan kami! Mengajarkan kiat dan trik yang dapat membantu Anda dalam situasi yang sulit! Kami akan segera belajar dengan Anda, melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Acara ini adalah untuk orang yang mencintai alam bebas dan suka menguji ketrampilan mereka, serta orang yang menikmati pertunjukan tipe "selamat" yang baik. sedikit petunjuk akan ada makan makhluk!

Nama pengguna: Ozie94
Eth: 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment