UbcoinMarket Cara termudah untuk menjadi investor crypto atau membelanjakan koin crypto. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, May 26, 2018

UbcoinMarket Cara termudah untuk menjadi investor crypto atau membelanjakan koin crypto.

Layar Ditembak 2018-04-13 pukul 3.06.09 AM.png


Apa itu UbcoinMarket?
Ubcoin Marketplace - lompatan berikutnya untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru. Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual barang-barang dunia nyata untuk cryptocurrency. Jumlah pemegang cryptocurrency diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, dari 22 juta saat ini menjadi 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara termudah untuk menjadi pemilik cryptocurrency adalah dengan menjual barang untuk crypto. Pendekatan ini akan mendorong adopsi massal di tahun-tahun mendatang. Kapitalisasi pasar cryptocurrency adalah sekitar $ 400 miliar. Ada permintaan besar untuk menghabiskan kekayaan itu dengan membeli barang-barang dunia nyata untuk crypto.

Ubcoin adalah aplikasi seluler, yang menyatukan penjual dan pembeli di satu pasar yang nyaman, dan memfasilitasi pembayaran dalam cryptocurrency UBC. Aplikasi Ubcoin menyediakan alat pencarian yang mudah digunakan, memfasilitasi pembayaran dan mengatur hubungan bisnis antara pembeli dan penjual menggunakan serangkaian kontrak cerdas pada EthEREum blockchain. Platform akan memanfaatkan pengembangan berbagai alat untuk memasok informasi yang kaya yang diperlukan untuk membuat keputusan dalam hal membeli atau menjual produk. Deskripsi produk yang spesifik, ekstensif dan kaya konten, peringkat penjual dan pembeli, ulasan, syarat penjualan dan pelaksanaan kontrak cerdas.

Strategi media agresif awal diperlukan untuk pertumbuhan cepat pengakuan merek dan akuisisi pengguna Ubcoin. Upaya tersebut kemudian akan diikuti oleh penciptaan komunitas jejaring sosial aktif yang terkait dengan pasar lokal, di mana pengguna akan meningkatkan kesadaran produk mereka, belajar tentang cryptocurrency dan kekhasan regulasi lokal mereka, terlibat dan berinteraksi dengan penggemar crypto, menemukan kisah sukses dari pengguna lain dan seterusnya. Kami melihat pembangunan komunitas sebagai landasan kesuksesan pasar jangka panjang karena jaringan kumulatif dan efek viral, yang sangat penting untuk keberhasilan dalam industri kami. Ini juga akan memungkinkan kami untuk secara bertahap mengurangi biaya iklan langsung dan meningkatkan tingkat retensi pengguna, sehingga secara positif mempengaruhi lini bawah bisnis.

Tim Proyek: Tim
di belakang Ubcoin telah bekerja sama sejak tahun 2009. Saat ini, jumlah pengembang dan talenta manajemen dan penasihat top berjumlah 50+. Kami tanpa takut berfokus pada mengubah teknologi baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas.

Tim Proyek: Tim
di belakang Ubcoin telah bekerja sama sejak tahun 2009. Saat ini, jumlah pengembang dan talenta manajemen dan penasihat top berjumlah 50+. Kami tanpa takut berfokus pada mengubah teknologi baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas.

Layar Ditembak 2018-04-13 pukul 3.14.45 AM.png

Token Detail:
token Ubcoin adalah asli dari ekosistem pasar peer-to-peer. Kontrak pintar tidak akan menerima cryptocurrency lain untuk memfasilitasi transaksi di pasar. Karena volume penjualan dan pembelian di pasar meningkat, permintaan token Ubcoin akan meningkat secara organik.

Mulai: 02-04-2018
Akhir: 31-05-2018
Cap: 179 000 ETH
Sasaran: 2 000 ETH
Harga: 1 ETH = 11200 token

Putusan:
Ubcoin memotong hype dengan aplikasi suara menggunakan teknologi revolusioner baru untuk menjembatani kesenjangan antara crypto dan dunia nyata. Investor tidak bertaruh pada penemuan yang tidak diketahui atau hanya sebuah ide. Nilai berasal dari tim yang berpengalaman dan model bisnis transparan memecahkan masalah nyata dan menangkap peluang nyata yang tidak ada yang tahu lebih baik daripada investor crypto.

Tautan penting: -
Situs web: https://ubcoin.io/
Whitepapper: http://doc.ubcoin.io/whitepaper.pdf?v1
Telegram Group: https://t.me/ubcoinmarket
Twitter: https: // twitter .com / ubcoin
Facebook: https://facebook.com/Ubcoin-838741126308809/
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3109856.0

Nama pengguna: Ozie94
Eth: 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment