PENJUALAN TOKEN CEYRON (CEY) - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, May 26, 2018

PENJUALAN TOKEN CEYRON (CEY)




Gambaran proyek
Konsepnya

Jadi pada dasarnya idenya adalah memiliki layanan seperti Coinbase dan Mastercard digabungkan dengan konsep Proof of stake.

Pemegang token CEY akan memiliki:

Akses mudah untuk menghabiskan 20 mata uang fiat + cryptocurrency didukung melalui The CEY Card (MasterCard fisik, virtual, dan debit dengan aplikasi mobile untuk kenyamanan) dengan biaya yang kompetitif dibandingkan dengan kartu debit internasional saat ini. Dividen tahunan (mungkin, bukan jaminan): dari sebagian potensi pendapatan periodik yang diperoleh oleh Dana - dari investasi keuangan mereka, tepatnya. Last but not least: token bernilai tinggi - token CEY - dengan portofolio aset kredit ROI yang berpotensi stabil dan tinggi.

dengan integritas, keselamatan, keamanan, anonim-aman dan transparansi dalam sistem desentralisasi berkinerja tinggi berkat semua teknologi yang mengubah dunia: kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, dan tentu saja, blockchain.


Apa itu token Ceyron (CEY)?

Token Ceyron adalah token digital kontrak cerdas berbasis Ethereum yang mewakili kepemilikan yang menguntungkan dalam saham yang tidak memilih di perusahaan penerbit - Ceyron Finance Ltd. (CFL)

Token CEY tidak dapat dikembalikan dan bukan untuk investasi spekulatif.

Beberapa definisi untuk dipahami:
Hubungan antara defisiensi tersebut

Investor atau pemegang Token CEY membayar uang mereka untuk membeli token dari CFL (1) CFL mengeluarkan token CEY kepada investor mereka dan memberikan layanan serta membagikan dividen setiap tahun (2) “Calon”: Judul hukum token akan dipegang oleh Loyal Agency & Trust Corp (“LATC” atau “Nominee”) untuk pemegang token (3) untuk transparansi dan menjadi layak dipercaya karena independen dan tidak terlibat dalam manajemen atau operasi “Dana” atau “Manajer Investasi” (4) “Dana”: Ceyron Finance Sarl (CFS), adalah Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan Undang-undang Perseroan Terbatas, (“Dana”), dan dimiliki sepenuhnya oleh Ceyron Finance Ltd (5). Partisipasi dalam Dana terutama akan dilakukan melalui Token CEY. Dana akan dikelola dan disarankan oleh Colombus Investment Management Ltd “Manajer Investasi”: Colombus Investment Management Ltd,adalah British Vi

Tujuan dan Strategi Investasi Dana

Tujuan investasi: adalah untuk memberikan ROI tertinggi (laba atas investasi) melalui pendekatan kuantitatif kepemilikan untuk penjaminan aset kredit, yang akan disediakan oleh Colombus Investment Management Ltd. Strategi investasi: didorong oleh ilmu data di mana mereka menerapkan pembelajaran mesin sepenuhnya model statistik -parametrik untuk mendapatkan pengembalian yang diharapkan pada investasi keuangan.

Penghasilan bersih yang diperoleh oleh Dana selama bulan tertentu umumnya akan dipertahankan untuk reinvestasi. Sebagian dari pendapatan periodik potensial dapat digunakan untuk mendistribusikan dividen tahunan yang disetujui oleh dewan CFL dan pemegang saham voting kepada pemegang Token CEY sebagaimana disebutkan di atas.
Pasar dan masalahnya

Ada banyak masalah yang ingin mereka pecahkan, berikut adalah beberapa ringkasan yang luar biasa:

Masalah Cryptocurrency dunia: Cryptocurrency tumbuh dengan cepat. Booming secara eksponensial, Anda mungkin menelepon.



Total Kapitalisasi Pasar dari 1/1/2017 hingga sekarang
Itu bisa menjadi pertanda baik dan buruk bagi investor. Burung awal mendapatkan banyak keuntungan karena harga yang melambung, itu pertanda baik. Di sisi lain, tumbuh dengan cepat seperti itu membuat investor baru, dan bahkan beberapa berpengalaman, khawatir banyak karena kebanyakan cryptocurrency tidak didukung oleh aset apapun - itu benar-benar berisiko dan mempedulikan mereka.
Masalah layanan perbankan tradisional

Kembali ke layanan perbankan tradisional seperti MasterCard. Ini adalah pasar yang sangat besar dengan banyak potensi untuk mendapatkan keuntungan dalam gelombang hype blockchain ini. Katakanlah Anda bepergian ke negara lain di mana mata uang nasional mereka digunakan. Anda membawa kartu debit internasional "nyaman" Anda. Itu akan menjadi mudah seperti biasa kan?


Namun Anda akan membayar untuk layanan itu 2 macam biaya: "Biaya Penarikan Uang Tunai" dan "Biaya Transaksi Mata Uang." Dan kadang-kadang, bahkan biaya yang disebut "Biaya Pemilik ATM Asing". Biaya ini seringkali merupakan persentase dari transaksi ditambah biaya tetap, biaya industri terdepan adalah antara 2,75% - 2,99%. 


Dan itu tidak akan menjadi jumlah kecil seperti yang Anda bayangkan setelah Anda menggabungkan semua waktu Anda pergi ke luar negeri menggunakan kartu itu.
Masalah di area antara 2 dunia
Dengan menggunakan layanan mirip Coinbase, Anda bisa mendapatkan cryptocurrency yang Anda inginkan dari fiat Anda. Namun pasar ini baru beroperasi selama beberapa tahun. Ilustrasi tingkat kematangan industri saat ini adalah perbedaan yang relatif besar antara harga dalam mata uang tiruan Bitcoin di berbagai bursa utama.
Karena ironi, harga terbaik berasal dari vendor dengan likuiditas terendah di mana pesanan mungkin tidak cepat terealisasi atau pada harga yang ditempatkan. Bahkan penyedia terbesar dan paling mapan mengenakan biaya setinggi 7% untuk transaksi fiat

Masalah lain: Volatilitas dan Arus Kas. Investasi crypto atau non-crypto, ada banyak sub-investasi dan jika Anda yakin dengan keterampilan investasi Anda, Anda akan kewalahan dan aset Anda mungkin turun nilainya secara drastis atau memiliki arus kas yang buruk - menjadikannya Investasi “mati”, belum lagi mendapatkan laba. Anda harus memiliki portofolio yang kuat dengan anggaran yang seimbang untuk mengamankan investasi Anda.

TLDR: jenis layanan mereka masih muda, tidak fleksibel dan tinggi dalam biaya operasi di pasar yang mengkhawatirkan di mana nilai aset Anda dapat turun drastis setelah 1 malam.

Dalam pandangan yang lebih luas, pada visi makroekonomi dan khususnya di pasar Afrika, tim Ceyron mengidentifikasi masalah tersebut:


Pasar yang sangat kompetitif: Lingkungan uang ponsel di Afrika semakin kompetitif. Peningkatan persaingan ini berarti bahwa konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Solusi Ceyron
Penggunaan kartu debit rendah: Kartu debit prabayar hanya digunakan untuk pembelian dan layanan titik-of-sale (jarang). Pemegang Token CEY, bagaimanapun, memiliki hak istimewa untuk menerima dividen tahunan pada kartu CFL, yang akan menjadi motivasi besar bagi orang untuk menggunakan kartu.
Kurangnya kredit yang aman dan genting serta pendapatan yang stabil dan berkelanjutan untuk pemohon kredit: Di Afrika, sebagian besar pelamar tidak memiliki kredit. CFL ingin menyelesaikan ini. Lebih khusus, Token CEY dapat dianggap sebagai sumber pendapatan yang didistribusikan kepada pengusaha karena layak mendapat kredit. Selain itu, aplikasi pinjaman memiliki defisit pendapatan yang stabil dan berkelanjutan.

Solusi CEYRON
Belum lagi “standar” itu menawarkan proyek berbasis blockchain memberikan seperti integritas, keamanan, keamanan, anonim-aman dan transparansi dalam sistem desentralisasi berkinerja tinggi, CEYRON menawarkan solusi hebat untuk masalah yang diidentifikasi di atas,
Portofolio Kredit CFL
Untuk meminimalkan volatilitas dari Token CEY, CFL mendukung nilainya melalui portofolio aset kredit terjamin. Pada gilirannya, imbal hasil aset kredit portofolio akan dipertahankan untuk diinvestasikan kembali ke dalam portofolio aset kredit untuk mencoba meningkatkan nilai fundamental mendasar dari setiap Token CEY.
Portofolio aset kredit, yang dibangun dengan menerapkan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, selanjutnya akan dijamin dengan jaminan untuk meningkatkan stabilitas dan pengembalian.
Tepatnya, The Fund memiliki portofolio investasi alternatif yang sangat terdiversifikasi dengan cakupan global yang bertujuan untuk memberikan pengembalian tunggal-digit tinggi yang stabil dengan volatilitas jangka pendek dan jangka panjang yang sangat sederhana. Diversifikasi dicapai dengan menggabungkan dana alternatif terpilih dengan strategi dan lokasi yang sangat berbeda, dikelola oleh pengelola aset yang mapan dan terkemuka dalam gaya atau pasar investasi tertentu.
Kartu CEY Kartu
CEY: MasterCard fisik, virtual, dan debit dengan aplikasi seluler yang akan memungkinkan penggunaan 20 mata uang asing dan mata uang kripto dari satu kartu.
Dengan menggunakan kartu ini, Anda dapat membelanjakan, bertukar dan mengirim dan menerima uang secara internasional dengan anonimitas yang sama dengan Bitcoin tanpa keterlibatan pihak ketiga dengan cara yang paling aman dan tercepat.
CFL dapat menghemat pelanggan hingga 70% dengan biaya yang disebutkan di atas:

Biaya Transaksi Mata Uang: Mata uang dapat ditukarkan baik di titik penjualan melalui aplikasi dengan biaya 3% untuk CFL dibandingkan dengan 3,75% dari rata-rata industri. Biaya Penarikan Tunai: Biaya CFL tidak ada biaya untuk penarikan ATM sama sekali (biaya standar tradisional untuk penarikan ATM adalah 1,5%). Biaya Transfer Uang: Aplikasi mobile CFL akan berisi fungsi tambahan untuk mentransfer dana dalam mata uang apa pun antara pedagang, serta teman dan akun keluarga, gratis.


Bersama dengan Kartu CEY, The Private Ceyron Exchange Site memungkinkan Anda membeli dan menjual CEY dan cryptocurrency lainnya.

Selain itu, The CFL Card berencana untuk memiliki Mitra untuk manajemen biaya. Ini akan memungkinkan integrasi dari aplikasi seluler untuk memfasilitasi manajemen perjalanan perjalanan dan link ke banyak mitra perjalanan untuk manajemen penerimaan elektronik.

Token Keamanan CFL

1. CFL intends to provide but does not guarantee, the token holders with an annual dividend, which must be approved by the Board of Directors and holders of voting shares.

2. CFL intends to invest eighty-five percent (85%) of the proceeds received by CFL from this Offering in the Fund, and the Fund, in turn, will invest in credit assets, thereby seeking to create a stable, growing cash flow yielding base for the CEY Token (Cash flow yields cannot be guaranteed, and may be impacted by both market and regulatory conditions).

3. CFL intends to use modest leverage to further enhance the returns from its credit portfolio to facilitate ongoing and continued reinvestment to grow the credit portfolio underpinning 15 the CEY Tokens (Enhanced returns cannot be guaranteed, and may be impacted by both market and regulatory conditions).

4. CFL will enhance its ability to establish its credit portfolio with leverage by providing its warehouse lender a credit surety bond.

5. CFL intends to maintain a cash, securities, and token reserve at all times to ensure liquidity for CEY Token holders (Liquidity of assets cannot be guaranteed, and may be impacted by both market and regulatory conditions).

6. CFL will enter into alliances with surety wrap providers that will be used to mitigate the risk of total capital loss. However, use of these financial instruments does not constitute a guarantee against any and all eventualities.
Aliansi Strategis Aliansi strategis 
CFL adalah pemimpin yang mapan dan berpengalaman di bidang teknologi blockchain, keuangan, dan perbankan.
Coinfirm.io: CFL intends to enter into a service agreement with Coinfirm.io — a market leader in KYC/AML (Anti Money Laundering) checks for each token holder application.
Ambisafe is a blockchain technology pioneer and ICO offering company helping the world become more decentralized since 2010. Their work has been critical of projects such as Tether and Bitfinex. More recently Ambisafe is behind such ICO successes as Polybius, TaaS, and Chronobank. CFL and Ambisafe plan to jointly develop a wallet management tool, which CFL will use to facilitate token holders’ ability to manage their digital wallets.
Loyal Bank is a bank registered under the laws of Saint Vincent & The Grenadines and is the debit card provider having one of the most competitive fees across several fiat currencies in the industry. -> this partnership might allow CFL to maintain a low rate of 1% for transactions charge.
TLDR: Ceyron menciptakan banyak lini bisnis dan akan melaporkan keuangan kepada investor.
Firstly, they will have the Ceyron Funds, a secured portfolio built by a seasoned financial management team.
Secondly, Ceyron will also offer you the opportunity to spend, exchange and transfer cryptocurrencies and fiat currencies with their Ceyron Debit MasterCard and exchange site.
Finally, with so much market uncertainties, Ceyron is here to offer you one of the only private security tokens representing an equity portion of Ceyron with the intent to offer security, transparency and dividends — The CEY Token



Tim

Ceyron Finance Ltd diciptakan oleh tim berpengalaman mantan Bankir dari Bank USA terkemuka.

Dewan Eksekutif
EB terdiri dari talenta yang berpengalaman di bidang perbankan, bisnis dan investasi keuangan, yang merupakan titik kuat bagi tim dalam pelaksanaan ide proyek.
Satu hal yang membuat saya khawatir adalah tim Dev. Karena biasanya ketika ICO, manajer proyek akan memamerkan pengembang jenius mereka (bersama dengan talenta di bidang layanan, seperti yang mereka tunjukkan di atas). Namun ICO ini saya hanya dapat melihat Blockchain & Technology Solutions Head mereka. Salah satu titik yang menghidupkan kembali adalah bahwa orang ini (pria Kepala IT) memiliki 10 tahun pengalaman dalam pengembangan stack penuh, solusi IT dan pengembangan blockchain.

Mereka memiliki cukup banyak sumber daya untuk kegiatan pemasaran, yang merupakan jenis langkah yang baik dalam tahap dunia cryptocurrency ini karena orang-orang sangat sensitif dan crowding effect dapat menyebabkan banyak pompa yang bagus.
Informasi crowdsale

Nama Token: Ceyron

Simbol Token: CEY

Nama pengguna: Ozie94

profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066

No comments:

Post a Comment