GENESIS adalah masa depan pasar investasi real estat yang kita ciptakan sekarang - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, May 20, 2018

GENESIS adalah masa depan pasar investasi real estat yang kita ciptakan sekarang




    Genesis adalah platform yang menyediakan investasi tradisional, seperti investasi real estat, dan menggabungkan teknologi blokade. Kombinasi investasi yang datang secara tradisional telah menjadi cara baru untuk berinvestasi saat ini. Apa keuntungan dari bergabung dengan platform Genesis?

      1. Bisnis Kerja Kami telah berurusan dengan real estat selama lebih dari 15 tahun. Staf tim kami memiliki dan berhasil mengelola berbagai objek real estat di berbagai negara. Bersama-sama, kami menandatangani kontrak senilai lebih dari $ 100 juta per tahun.
      2. Legitimasi Masalah dan distribusi penanda GES sesuai dengan undang-undang UE. Semua informasi dan dokumen yang diperlukan dapat ditemukan di bagian perusahaan.
      3. Geografi dan Peluang Kami tidak bekerja di satu wilayah tertentu, karyawan dan mitra kami terus-menerus berada di tempat yang berbeda di planet ini dan memilih objek terbaik di pasar real estat. Kami memberi setiap peserta proyek peluang untuk menawarkan objek mereka sendiri, dan itu akan dipertimbangkan. Pakar kami akan melakukan analisis yang diperlukan, dan dalam kasus hasil positif, kami akan membelinya melalui platform GENESIS.
      4. Pinjaman dan pinjaman Anda sangat membutuhkan uang, tetapi Anda tidak ingin menjual token GES dan meninggalkan proyek ... kami meramalkannya! Anda akan dapat meminjam dengan persentase minimum dan menggunakan token Anda sebagai jaminan yang akan dikembalikan kepada Anda setelah kembali.
         5. Independen dari tingkat cryptoculture Keuntungan Anda tidak akan tergantung pada nilai tukar        cryptoculture, keuntungan dari penggunaan real estat tetap dan terikat pada euro. Anda akan dapat memilih cara menerima dividen - dalam mata uang crypto apa pun, dalam euro di akun Anda atau pada kartu kredit yang dikeluarkan oleh platform kami.


    Platform Genesis akan merilis GES Token, dengan banyak manfaat mereka datang bersama dengan token mereka bahwa:

    1. Jaminan real estate Token GES dijamin oleh aset yang terkait dengan tingkat jaminan tertinggi - real estat. Ketidakstabilan kriptografi dan kemungkinan kolapsnya barang kriptografi tidak dapat mempengaruhi kecepatan token GES, karena harganya ditentukan dan berdasarkan nilai properti dan profitabilitas proyek.

    2. Kewajiban perusahaan untuk penebusan Salah satu parameter utama bagi investor adalah kewajiban perusahaan untuk menebus joki. Investor akan dapat menggunakan hak untuk meninggalkan proyek dan menjual token perusahaan kapan saja setelah dimulainya kegiatan operasional proyek.

    3. Penawaran umum di bursa internasional dan pertumbuhan tinggiStrategi investasi proyek melibatkan perluasan wajib token GES dengan nilai tukar internasional. Perkiraan keuangan menunjukkan bahwa dalam 6-9 bulan setelah penawaran umum pertukaran, tingkat token dapat meningkat hingga 300-750%.

    4. GES Token adalah bagian dari real estat. Semua real estat milik platform GENESIS akan diberi kuliah, Anda akan memiliki properti Anda, tergantung pada jumlah investasi.

    5. Kemungkinan untuk berpartisipasi dalam proyek-proyek dengan bayaran tinggi khusus, pemilik token GES menerima keuntungan dari pelaksanaan proyek-proyek khusus. Ini akan memberikan penghasilan tambahan bagi investor dari 25% -75%.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang platform, Anda dapat memeriksa tautan di bawah ini--------------

    ----------------
    IÑ–O [01 April, 2018 - 15 Mei, 2018]
    ------------------------------


    Nama pengguna: Ozie94
    Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066
    Eth: 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

    No comments:

    Post a Comment