INTRO adalah ekosistem layanan online untuk peserta di pasar konstruksi perumahan: pengembang, investor, pembeli rumah dan agen penjual. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, May 20, 2018

INTRO adalah ekosistem layanan online untuk peserta di pasar konstruksi perumahan: pengembang, investor, pembeli rumah dan agen penjual.



Saya akan menjelaskan tentang proyek yang saat ini sedang berlangsung, semoga bermanfaat bagi Anda yang membacanya. Terima kasih.

INTRO adalah sistem layanan online untuk pemain pasar konstruksi perumahan - pengembang, investor, agen real estat, dan pembeli rumah.

INTRO memberi Anda peluang baru
Membeli objek langsung dari pembangun di lelang. Diskon hingga 30%. Akses ke laporan resmi tentang investasi konstruksi dan off-plan yang tercatat di blockchain. Investasikan properti pengembang yang dapat diandalkan melalui kontrak cerdas. Tidak ada perantara dan komisi minimum. Bergabunglah dengan klub investor dan dapatkan bonus di jaringan mitra.


- MASALAH

Membeli real estat masih merupakan salah satu strategi utama investasi jangka panjang. Namun, volatilitas pasar properti menyebabkan risiko tinggi bagi mereka yang berinvestasi dalam properti konstruksi.
Di banyak negara, pembeli rumah tidak memiliki alternatif selain membeli rencana-off. Properti off-plan lebih terjangkau daripada yang digunakan dan barang bekas di negara maju. Kekurangan perumahan di beberapa tempat, seperti Dubai atau India, mendorong pembeli rumah ke pasar konstruksi off-plan. Sekarang investor global dan pembeli rumah terus mengambil risiko mengembangkan rencana yang mungkin berakhir dengan rumah yang tidak lengkap dan kehilangan uang. Situasi ini umum terjadi di Rusia dan negara-negara BRICS di mana pengembangan sistem INTRO dimulai.

Bagaimana teknologi modern dapat mengamankan investasi properti off-plan?


- MANFAAT


1. Transparansi
Semua data pasar pada satu platform.

2. Profitabilitas
Lelang tertutup memungkinkan untuk membeli properti dengan diskon hingga 30%.

3. Aksesibilitas
Investasi properti sekarang tersedia untuk semua investor di seluruh dunia.

4. Relevansi
INTRO Analytica sudah digunakan oleh lebih dari 20 pengembang besar serta investor terkemuka, bank dan media bisnis.

5. Biaya Rendah
Kontrak pintar menghapus biaya administrasi dan operasional untuk transaksi real estat.

6. Keamanan
Data properti dari daftar negara dan peringkat pengembang disimpan dalam blockchain.

- PENJUALAN TOKEN

Token INTRO Token adalah akses eksklusif ke ekosistem. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam ICO. Alokasi Dana Setiap dana yang dikumpulkan selama penjualan token dimaksudkan untuk menerapkan tahapan pengembangan tertentu sesuai dengan peta jalan. Diagram lingkaran menunjukkan alokasi biaya di masa depan.


- ROADMAP


Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi tautan di bawah ini:

SITUS WEB: https://introa.io/

KERTAS PUTIH: 

Nama pengguna: Ozie94
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066
Eth: 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment