GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, May 20, 2018

GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital.

images (17).jpeg

GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibangun atas dasar blockchain dan teknologi digital. Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat milik platform dan membangun asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan di masa depan dan meningkatkan nilai pasar proyek. Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis klasik. metode investasi dalam real estat dengan kemungkinan mencapai ekonomi digital paling progresif dan modern.

GENESIS Platform
Struktur perusahaan terintegrasi yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari proyek terdesentralisasi dan perusahaan dan teknologi klasik yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain. Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan semua informasi yang diperlukan kepada para investor. tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat aset pasar saat ini, dan informasi lainnya. GENESIS akan memungkinkan investasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan mudah. Pada saat yang sama, itu akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi peluang digital yang terdiversifikasi seperti blockchain dan cryptocurrency.
Platform genesis akan memberi Anda semua yang Anda butuhkan di bidang perizinan real estate, karena antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, harga pasar saat ini aset dan informasi lainnya.
Genesis akan menciptakan dasar untuk meningkatkan nilai pasar dari proyek masa depan mereka dengan membuat pembelian real estat dari semua dana investasi yang dimiliki platform dan membentuk asetnya. Genesis memiliki beberapa fitur utama yang dapat membuat Anda lebih aman dan nyaman untuk berinvestasi di sini, fitur-fitur ini adalah:

1. Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi

2. Pengecualian sedang

3. Penghapusan batas dan kebebasan memilih

4. Keuntungan dijamin stabil

5. Tingkat keandalan dan keamanan investasi

GENESIS-PLATFORM-DIAGRAM.jpg

Selain itu, ada 3 alasan utama mengapa Genesis Platform harus menjadi pertimbangan Anda untuk berinvestasi di sini:

1. INVESTASI KESELAMATAN DAN KEAMANAN

2. DIVERSIFIKASI DAN RISIKO LIKUIDITAS YANG TINGGI

3. TOKEN DIJAMIN OLEH RIIL ASET

Konsep GENESIS menyediakan proyek tokenisasi internal (Divisi Akuntansi untuk token) dari semua real estat, yang dimiliki oleh perusahaan. Satu token GES sebenarnya akan mewakili bagian dari nilai semua real estat, yang dimiliki oleh platform GENESIS yang disajikan dalam cryptocurrency.
Investor memiliki GENESIS dari tanda-tanda GES, secara tidak langsung menjadi pemilik bagian yang sesuai dari semua real estat, yang dimiliki oleh platform. Dengan pengembangan legislasi, tokenisasi real estat akan memungkinkan untuk mengidentifikasi aset real estat melalui tanda tangan digital dan undang-undang yang mendaftarkan semua anggota GENESIS sebagai pemilik real estat. Platform GENESIS menjamin dan menyediakan pendaftaran semacam itu.

Konsep dan strategi jangka menengah GENESIS memberikan peningkatan dalam tahap aset yang dimiliki oleh perusahaan. Proyek aset yang meningkat akan dilakukan secara bertahap dan terencana penawaran umum dari 2018 hingga 2020. Selama periode ini direncanakan untuk menempatkan di pasar sekitar 250 juta Token GES. 50-60 juta token pada tahun 2018, 50-60 juta token pada 2019, 120-130 juta token pada tahun 2020.
Mulai dari kedua kumpulan tanda GES pada tahun 2018, koefisien penggandaan akan diterapkan pada token harga nominal selama penjualan. Setelah token GES akan dimasukkan dalam daftar pertukaran cryptocurrency, Semua token pool GES baru akan diperdagangkan di pasar harga saat ini. Berdasarkan harga, 250 juta token penawaran akan memungkinkan kita untuk membeli oleh GENESIS pada 2021 dan membentuk total dana real estat dengan nilai aset minimal sekitar € 500-750 juta.

Informasi ITO

genes.png

gnesis.png

TIM GENESIS

GENESIS-TEAM.jpg

Tentang Kami - Penasihat Real Estat Genesis, LLC

gambar (20) .jpeg

Twitter: https://twitter.com/genesis_found
Facebook: https://www.facebook.com/genesiscoin
Telegram: https://t.me/genesiscoin_en
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Oow
Whitepaper: https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf
Situs web: https://genesisfound.io

Nama pengguna: Ozie94
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066
Eth:0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment