CryptoRiya adalah platform untuk masa depan - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, July 17, 2018

CryptoRiya adalah platform untuk masa depan

Screenshot_339.png

CRYPTORIYA Cryptoria adalah platform untuk mata uang kripto masa depan, yang memungkinkan siapa pun untuk membelanjakan, menyewakan, menjual, membeli, dan mengirim mata uang kripto mana pun di dunia tanpa rekening bank apa pun. Sementara solusi yang ada hanya menawarkan satu solusi pada satu waktu, tim kami siap untuk membuat produk yang aman, berguna dan mudah digunakan berdasarkan pada rantai Ethereum. Ini akan mencakup mata uang kripto yang mudah untuk pembayaran tunai dan bahkan sistem arbitrase digital. Pada akhirnya, tujuan kami adalah untuk membuat mata uang kripto apa pun yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan menerima uang tunai dari mata uang kripto apa pun dalam hitungan menit dari seluruh dunia yang akan membuat setiap mata uang kripto benar-benar efisien, transparan, dan dapat diandalkan.

Mengapa cryptoria?
Kami dengan bangga mempersembahkan cryptoria, layanan P2P & n2e yang memungkinkan setiap orang untuk membeli, menahan, dan menjual mata uang kripto mana pun di seluruh dunia. Ketahuilah keuntungan kita. Sebuah dompet tunggal untuk semua cryptocritories mengintegrasikan semua teknologi rantai ke dalam satu dompet untuk menyediakan satu langkah manajemen aset. P2P semua cryptoria adalah pertukaran P2P # 1 dunia yang mendukung semua mata uang dengan biaya nol. Uang tunai dari setiap cryptcritry adalah pertukaran # 1 yang menyediakan uang tunai crypto di mana saja kapan saja tanpa rekening bank. Crypto ke kartu pertukaran untuk memastikan kartu untuk mata uang apa pun. Hanya valet dingin yang hanya menggunakan dompet dingin sehingga pembayaran Anda 100% aman.

Langkah-langkah untuk kas crypto
1. pengguna mengunjungi situs web / aplikasi kami. pengguna memilih mata uang kriptografi yang ingin mereka tukarkan dari daftar mata uang yang tersedia. 02. Memilih lokasi. Pengguna dapat memilih negara dan kota dari daftar di mana mereka ingin menerima uang tunai. 03. Masukkan sistem numberaur memeriksa batas uang yang tersedia dari agen untuk kota yang dipilih. Pengguna dapat memasukkan jumlah yang ingin mereka tukarkan antara batas minimum dan maksimum. 04. CRYPTORIYA Kirim Crypto kurrentsinov pengguna dapat mengirim jumlah deposit ke alamat ditampilkan dan tunggu konfirmasi dalam jaringan rantai, dan segera setelah deposit menegaskan delapan digit PIN yang unik akan dihasilkan dan ditampilkan pada layar pengguna, dan mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna melalui e-mail dan SMS. 05. Kunjungi lokasi terdekat kami. Sekarang pengguna dapat mengunjungi agen / cash point terdekat Anda dan memberikan PIN-kode ada & 8. Agen kami memverifikasi rincian transaksi aplikasi kami dan meminta OTP. 06. Dapatkan uang tunai. pengguna menyediakan OTP agen kami & Agen cek di aplikasi kami dan, jika keberhasilan verifikasi OTP, agen kami menyediakan uang tunai bagi pengguna dan transaksi selesai.

Tion token
pratinjau meluncurkan ICO: 15 Mei 2018 (09:00 GMT) Pra-ICO akhir: 10 Juni 2018 (23:00 WIB) jumlah chip untuk dijual: 15 000 000 tion (15%) token nilai tukar: 1 sekolah lebih tinggi = 2000 Mata uang yang dapat diterima: jumlah transaksi yang diinginkan: tidak ada platform minimumblocking: Jenis kapal yang tidak ditekan: HRC 20

Distribusi awal spidol
Distribusi hasil dari penjualan
kartu Cryptoria Kartu
debit reguler kartu debit reguler saat ini diterbitkan dengan mudah. Anda dapat menggunakan kartu debit ini setiap hari. Dia tidak membutuhkan klien. Biaya bulanan untuk kartu tidak dikenakan biaya.

CRYPTORIYA biaya untuk mengeluarkan kartu: $ 25 dibayar dalam tion tokenkripto untuk memuat kartu: 1,5% dari batas pembelian harian: $ 8.500 usddaili batas penarikan ATM: $ 6.500 Biaya pembelian usdonline: biaya penarikan nol fisatm: 2% maksimum keseimbangan: ekule 7 btkmonsli batas pengeluaran: $ 30 000 usdkik: tidak ada biaya kartu pelanggan Nidedmonsli: kardskriptoriya debit friluksuri menawarkan kartu debit mewah untuk pengguna premium kami. Pelanggan menerima batas tertinggi untuk menarik dana dalam kartu cryptoria. Kartu mewah membutuhkan "tahu".

Biaya masalah: $ 100 dibayar tion tokenkripto atas tuduhan mendownload peta: 1% batas pembelian harian: $ 50.000 ATM usddaili batas: $ 25.000 usdonline biaya pembelian: biaya penarikan nol fisatm: 1% dari saldo maksimum: ekule ke 75 batas pengeluaran btkmonsli: unlimitedkik: Ya Jarak Jauh Biaya Interaksi untuk kartu kickbox: $ 20 dibayarkan dalam token

Rencana
2017idea Juli & Tim buildingseptember 2017market analisesoktober 2017idea pengembangan, pembentukan teknis speTsifikationdetsember 2017Design draftFebruary 2018Company formationMarch-diuji dan pra-ICO 2018Alpha preparationMay-ICO dan swasta investorzhune 2018beta siang P2P jaringan & P2E ekschanzhezhuli 2018publik ikoaugust 2018se peluncuran publik dompet & kardoktober 2018launch penuh jaringan versi P2P & P2E exchangeNOVEMBER 20181000000 P2P pengguna dan dompet serviceJune 201.910.000.000 pengguna, 100k transaksi harian

DETAIL:
Website: https://www.cryptoriya.io
Fitur Pasal: http://www.cryptoriya.io/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/cryptoriya
Telegram: https: // t .me / cryptoriya
Telegram: https://t.me/cryptoriya
Blog: https://medium.com/@cryptoriya

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment