CryptoRiya adalah mitra pertama di dunia yang bertukar ide - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, July 17, 2018

CryptoRiya adalah mitra pertama di dunia yang bertukar ide

Dc1MhyIVQAE0dOL.jpg

Selamat datang pelanggan sayangku.Hari ini adalah hari Jumat dan saya sudah menyiapkan tinjauan lain dari proyek ini. Jadi kami bertemu dengan proyek CryptoRiya https://Cryptoriya.io/ adalah jaringan terdesentralisasi yang dapat mencairkan salah satu mata uang kripto. Platform ini telah dirancang untuk membantu investornya menikmati komisi nol, memastikan akses yang adil untuk itu dan juga pertukaran pandangan cepat berdasarkan penelitian mendalam.

Apa itu CryptoRiya?
Perusahaan telah mengembangkan platform yang dapat memperdagangkan dan mencairkan setiap cryptocurrency jenis apa pun yang tersedia di dunia. Ini telah dikembangkan untuk masa depan pasar crypto yang akan memungkinkan setiap pengguna untuk membelanjakan, menjual, menarik, dan membeli koin crypto mana pun di seluruh dunia tanpa rekening Bank.

Meskipun solusi yang ada di pasar hanya menawarkan salah satu masalah yang harus diselesaikan secara bersamaan di pasar yang tidak stabil, platform ini berbeda. Perusahaan ini memiliki tim ahli untuk menyediakan produk yang andal, mudah digunakan dan berguna berdasarkan jaringan Ethereum yang terus berkembang. Platform ini akan mencakup cryptocurrency halus untuk transaksi tunai dan sistem arbitrase digital.

Tujuan dari perusahaan adalah untuk memastikan bahwa setiap cryptocurrency yang ada di pasar dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari pengguna, serta untuk menerima uang tunai dari koin crypto hanya dalam beberapa menit di mana saja di dunia. Akibatnya, ini akan membuat koin crypto benar-benar efektif, andal dan transparan untuk pengguna yang berbeda.

Perusahaan ini dengan bangga mewakili mitra mitra dan mitra layanan pertukaran CryptoRiya yang akan memungkinkan semua orang untuk tetap, untuk membeli dan menjual koin cryptobia yang mereka miliki di dunia. Semua ini berkat fitur-fitur yang diinginkan dengan platform yang dikembangkan.

Yang pertama adalah satu-satunya dompet yang mampu menyimpan semua koin crypto Anda. Platform CryptoRiya telah mampu mengintegrasikan teknologi blockchain hanya dalam satu dompet untuk memastikan bahwa ia dapat memberi Anda satu sistem manajemen penilaian.

Selain itu, CryptoRiya adalah mitra pertama di dunia yang bertukar ide, yang mampu mendukung semua jenis koin skriptovyh adalah Konsep Bernilai nol, yang harus Anda gunakan. Ada juga kemungkinan pertukaran uang tunai untuk Peer to Peer dari koin crypto apa pun yang mungkin Anda miliki.

Ini berarti bahwa platform ini mampu menawarkan Anda kriptografi untuk uang tunai di mana pun Anda berada, bahkan jika Anda tidak memiliki rekening Bank. Tidak lupa bahwa platform dirancang dengan dompet dingin. Ini memastikan bahwa pembayaran apa pun yang Anda lakukan di platform adalah 100% terlindungi.

Tapi itu tidak semua, karena platform ini memiliki sistem global yang telah dilindungi. Jika kami belum cukup menekankan bahwa platform ini ramah pengguna dan memberi Anda kemampuan untuk berdagang di mana saja dan mungkin berkat sistem global yang telah diaktifkan. Yang Anda butuhkan untuk ini adalah akses Internet dan Anda sudah siap. CryptoRiya

Tentang Token ICO
Pra-ICO Mulai: boleh 15, 2018 (9:00 GMT)
Pra-ICO Akhir: 10 Juni 2018 (11: 00 GMT)
Jumlah token dijual: 15 000 000 CIYA (15%)
Token Exchange rate: 1 ETH 2000 CIYA
Mata uang yang dapat diterima: ETH
Jumlah transaksi minimum: Tidak Ada
Platform Minimum : Ethereum
Jenis token: ERC 20

Perusahaan telah benar-benar melampaui kemampuan yang mereka tawarkan kepada pengguna mereka. Sebuah platform yang memungkinkan Anda untuk menyimpan semua koin Anda hanya dalam satu dompet dan memberi Anda kemampuan untuk mengubah koin crypto Anda menjadi uang tunai adalah langkah ke arah yang tepat untuk investor yang berbeda di pasar. Satu yang harus kita semua pertimbangkan karena memiliki fitur-fitur yang diinginkan yang ditawarkan kepada kita masing-masing.

Informasi lebih lanjut:
Situs web: https://www.cryptoriya.io
Whitepaper: http://www.cryptoriya.io/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/DST_io
Twitter: https://t.me / cryptoriya
Blog: https://medium.com/@cryptoriya

Nama pengguna: Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA2257

No comments:

Post a Comment