Yumerium Industri game di zaman kita - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 28, 2018

Yumerium Industri game di zaman kita

Sektor pasar ini menarik banyak pengembang. Investor dari seluruh dunia berinvestasi dalam proyek-proyek untuk membuat game dari berbagai format dan arah yang berbeda. Namun, bahkan di segmen pasar ini ada masalah tertentu yang membujuk pembuat konten hiburan. Monopoli, struktur kompleks realisasi produk dan pintu keluar tertutup ke pasar luas membuat tidak mungkin untuk mempromosikan produknya ke perusahaan kecil dan tim pengembangan.
Lain bekerja melalui titik dalam industri game adalah monetisasi keuntungan dari permainan, karena sejumlah besar perantara dan distributor signifikan mengembang harga produk akhir, yang, pada gilirannya, menciptakan lingkungan yang menguntungkan bagi pengembangan pembajakan dan berbagai cabang pelaksanaan bayangan.
Untuk mengatasi semua kerumitan ini, platform pemblokiran ultramodern, Yumerium disebut. 


Fungsionalitas utama
Yumerium adalah platform terbuka dan transparan yang inovatif yang dibangun di atas mekanisme pemblokiran terdesentralisasi dan dirancang untuk menciptakan mekanisme di mana para pengembang game dapat merilis produk mereka langsung kepada para pemain. Masalah utama proyek ini dipanggil untuk dipecahkan:
1. Menghilangkan perantara, yang sering menghambat proses merilis game, dan dengan tidak wajar menaikkan harga produk.
2. Monopoli di pasar permainan menyebabkan ketidakseimbangan besar, yang secara praktis merampas pasar ide-ide segar
3. Karena kompleksitas mekanisme dan kurangnya transparansi dari jumlah besar penipuan ini.
Platform itu sendiri beroperasi berdasarkan prinsip "dapat-untuk-bermain", yang, pada gilirannya, sangat bermanfaat baik bagi pengembang maupun bagi pemain. Ini berarti bahwa selama pengujian, permainan itu sendiri, setiap pemain iklan mendapat bonus dalam bentuk token, yang kemudian dapat menyadari lagi pada bagian fungsional dari platform. Untuk pengembang, ini berarti kontak yang lebih ketat dengan audiens, oleh karena itu, kualitas produk akan meningkat dengan setiap rilis game baru atau yang diperbarui.
Juga, dengan bantuan token internal, pengembang berencana meluncurkan berbagai program loyalitas, seperti "Bawa teman" dan seterusnya. Ini menjadikan platform sebagai ekosistem yang sangat menguntungkan di mana pengembang dan pemain tertarik.
Struktur blok generasi baru akan meningkatkan kecepatan seluruh jaringan, dan permainan berdasarkan platform akan diluncurkan sangat cepat dan tidak akan memiliki persyaratan tinggi untuk perangkat lunak, karena terdaftar pada protokol yang benar-benar baru. Untuk keamanan dalam sistem transaksi keuangan akan mengikuti protokol "ZSK" yang mengharuskan sebelum mentransfer dana untuk melakukan otentikasi penuh dari pihak lawan. Dengan demikian, kemungkinan tindakan yang melanggar hukum dikecualikan. Berkat ketersediaan satu platform, pencarian informasi tentang klien akan jauh lebih cepat, dan jaringan hanya akan menyimpan jejak yang menghubungkan pengguna dan dompet daringnya. 


Mengapa blokade
Blokchein pertama kali muncul pada tahun 2008, dan menjadi kata baru dalam transfer dan penyimpanan informasi. Struktur blok independen, yang menciptakan sistem penyimpanan informasi terdesentralisasi, ternyata menjadi temuan nyata. Versi pertama dari mata uang crypto digunakan secara eksklusif untuk transaksi keuangan, tetapi dengan perkembangan teknologi, pandangan menggunakan teknologi ini di dunia digital juga berubah. Sekarang proyek-proyek yang menggunakan blokade, banyak sekali. Struktur desentralisasi sangat berpengaruh positif pada segmen pasar tertentu.
Untuk meringkas, kita dapat mengatakan bahwa Yumerium adalah solusi inovatif dalam dunia penjualan dan distribusi permainan. Ini secara signifikan poshatnot posisi monopoli raksasa seperti Steam, memberikan kesempatan untuk desainer muda untuk menghasilkan produk mereka langsung ke pemain, dan peningkatan keamanan dapat secara efektif melawan pembajakan di bagian pasar. Implementasi dilakukan oleh tim pengembangan yang berpengalaman, yang berhasil menggabungkan pengalaman beberapa perusahaan besar dan solusi inovatif yang berani.
Website - http://www.yumerium.com/
Whitepaper - http://www.yumerium.com/whitepaper.pdf
Telegram - https://t.me/joinchat/H5o7EE7ncnHvSXJJYWSLYg
Twitter: https://twitter.com/ yumeriumtoken
Facebook:https://www.facebook.com/Yumeriumtoken/
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3272290.new#new
Bounty - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276979

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment