STRYKZ berfungsi sebagai insentif, kami akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan bagian besar dari konten platform. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 28, 2018

STRYKZ berfungsi sebagai insentif, kami akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan bagian besar dari konten platform.



Selamat datang teman-teman saya untuk Proyek baru yang menarik hari ini dan mari kita lihat ide hebat mereka:

Merhabalar adalah proyek STRIKZ, sebuah proyek yang bertujuan memperkenalkan dunia olahraga fantasi untuk teknologi blockchain. Platform STRYKZ menghadirkan kualitas dan realitas bagi pengguna. Di bidang olahraga fantasi, sektor ini bertujuan untuk melayani sejumlah besar orang yang tertarik di lapangan menggunakan teknologi STRYKZ, yang bertujuan untuk memelopori sektor tersebut. Setelah memberikan informasi tentang STRYKZ dengan penjelasan singkat dalam pendahuluan, mari kita coba memahami proyek STRYKZ lebih baik, menyebutkan masalah konkrit yang diselesaikan proyek di bagian pengembangan dan alasan kemunculannya.

Hanya sebagian kecil dari pertandingan sepak bola memiliki basis penggemar besar di dunia yang akan diekspresikan dalam miliaran. Orang menghabiskan banyak waktu di bidang ini sebagai hobi, olahraga, dan hiburan. Banyak orang juga menambahkan spanduk di sana. Ketika kita berpikir tentang semua ini bersama-sama, itu wajar bahwa minat dalam olahraga fantasi tidak rendah. Platform STRYKZ mengambil langkah bagus pada titik ini, yang bertujuan untuk menstandarisasi mata uang kripto terdesentralisasi untuk olahraga fantasi dan produk aneh.



Selain itu, aspek penting lain dari STRYKZ adalah bahwa ia bekerja sama dengan situs web sepak bola terbesar Jerman, Kicker. Anda dapat bekerja dengan grup platform yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan lisensi resmi dari Bundesliga Jerman. Dan ini memungkinkan mereka untuk menggunakan semua gambar pemain dan logo klub dan menciptakan pengalaman bermain game yang lebih realistis. Saya ingin berdiri di atas masalah yang sangat penting ini. Karena STRYKZ adalah salah satu perbedaan paling mendasar yang membedakannya dari para pesaingnya. Kemitraan ini menunjukkan kualitas platform dan kepercayaan investor dalam hal ini. Juga, kehadiran raksasa sepak bola seperti Luis FIGO telah menambahkan suasana tersendiri untuk proyek ini.

Token STRYKZ
Token STRYKZ, yang akan diterbitkan dan ditawarkan oleh Stryking, adalah kontrak cerdas berdasarkan spesifikasi Ethereum ERC-20.

Token STRYKZ akan mengaktifkan transaksi dalam-permainan dan skema hadiah yang dapat dilacak dari ujung ke ujung dalam platform Football-Stars. Platform Football-Stars saat ini dijalankan dengan model monetisasi bebas-toplay dan token STRYKZ akan diperkenalkan di samping mata uang virtual (nonkripto) mata uang Koin dan poin loyalitas Stars. Setiap penggunaan token STRYKZ pada platform Football-Stars memerlukan pendaftaran akun pengguna sebelumnya dan tunduk pada persyaratan penggunaan untuk akun tersebut, yang, terkait dengan token dan fitur STRYKZ, akan ditentukan di kemudian hari.

Penggunaan STRYKZ di masa depan:

Akses awal ke fitur baru
Akses ke VIP-Club (akses ke item penggemar virtual yang unik, "uang tidak dapat membeli" barang dagangan, akses awal ke fitur baru)
Akses ke konten eksklusif
Akses ke tantangan yang dibuat pengguna
Paket koin dalam "penjualan flash"
"Mengikuti fitur terbaik"

Mendapatkan STRYKZ melalui:

Partisipasi dalam
Kontribusi Acara Penjualan Token ke platform (seperti membuat tantangan, melaporkan data pertandingan dan status cedera, menulis artikel tentang pertandingan yang lalu atau yang akan datang, bagaimana caranya, dll.)
Jika di masa depan token terdaftar pada pertukaran aset digital, akuisisi melalui pertukaran tersebut

Alokasi pendanaan

Pengembangan Teknis (30%)
Pengembangan fitur baru dan perluasan konten, terutama untuk menghasilkan fungsionalitas baru untuk menggunakan STRYKZ dalam Football-Stars dan untuk lebih membuka platform untuk tantangan dan konten yang dibuat pengguna (lihat 3.2. Dan 3.3.)
Pemasaran (25%)
Biaya untuk tim pemasaran serta kampanye pemasaran dan kemitraan untuk lebih mengembangkan basis pengguna internasional.
Operasi Berkelanjutan (15%)
Biaya untuk menjalankan platform langsung secara 24/7 termasuk tim Operasi, hosting, penyedia data, dan layanan lainnya.

Pihak Ketiga (15%)
Pihak Ketiga seperti klub, liga dan pemegang hak yang ingin kita rekanan dan berpotensi perlu membayar biaya lisensi atau biaya serupa, untuk mengamankan konten resmi dan berkualitas tinggi. Pihak Ketiga juga dapat menjadi mitra yang kami ingin menerima STRYKZ dan yang memerlukan beberapa pembayaran di muka atau kampanye pemasaran terkait. Akhirnya, hasil dapat digunakan untuk mengakuisisi perusahaan, komunitas, atau platform lain yang saling melengkapi dan menambah nilai.
Administrasi (5%)
Pengeluaran untuk konsultan hukum dan bisnis, penasihat, keuangan perusahaan dan bidang terkait
Kontinjensi (10%)
Ini adalah cadangan untuk biaya yang tidak terduga.

Distribusi Token STRYKZ
Dalam Acara Penjualan Token, alokasi STRYKZ yang dikeluarkan adalah sebagai berikut:



Nama Token: STRYKZ
Jenis: ERC20
Token Sale Timeline: 27 Juni - 29 Juli
Token Diterbitkan: Setara sekitar 20 juta USD, akan diperbaiki di ETH sesaat sebelum Acara Penjualan Token dimulai.
Harga Token: 0,0001 ETH
Soft Cap: 4m USD (akan diperbaiki dalam ETH sesaat sebelum Token Sale Event)
Hard Cap: 20m USD (akan diperbaiki dalam ETH sesaat sebelum Token Sale Event)
Bonus: Alokasi bonus hanya tersedia di pra privat -sale phase
Accepted Currencies: ETH, RKT

Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat terhubung lebih banyak dengan Strykz pada tautan di bawah ini:

WEBSITE: https://www.strykz.io/
WHITEPAPER: https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/strykz-ico/STRYKZ_Whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Strykz .io /
MEDIUM: https://medium.com/strykz
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/HQP1AhLpDJA3XLRWpcvagg

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA2257

No comments:

Post a Comment