Viewo adalah satu-satunya jaringan berbagi video dengan insentif yang mendapat dukungan dan dukungan dari sejumlah besar influencer kontemporer. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, June 18, 2018

Viewo adalah satu-satunya jaringan berbagi video dengan insentif yang mendapat dukungan dan dukungan dari sejumlah besar influencer kontemporer.



Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VIEWO atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VIEWO, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek VIEWO.

APA ITU VIEWO
Viewo adalah jaringan berbagi video yang beroperasi pada sistem penghargaan berbasis blockchain. Semua peserta di jaringan Viewo dihargai atas tindakan mereka, besar atau kecil. Hadiah datang dalam bentuk VEO Token, token utilitas berbasis rantai blok yang memiliki nilai baik di jaringan Viewo dan di luar jaringan Viewo. Tidak seperti situs berbagi video saat ini yang beroperasi atas dasar swalayan, Viewo beroperasi dengan pendekatan berbasis pengguna, memberi imbalan kepada setiap pengguna individu untuk tindakan yang diselesaikan dan memberikan insentif kepada pemirsa dan pembuat konten. Viewo adalah satu-satunya jaringan berbagi video dengan insentif yang mendapat dukungan dan dukungan dari sejumlah besar influencer kontemporer.

MENGAPA VIEWO
Viewo lahir sebagai jawaban atas masalah yang saat ini dihadapi industri video sharing saat ini. Sementara industri saat ini mengabaikan kebutuhan dan suara peserta, Viewo akan memberi penghargaan kepada setiap peserta atas tindakan yang mereka ambil, besar atau kecil. Pada platform yang digerakkan oleh reward, pengguna akan termotivasi untuk berbagi konten, komentar, dan secara umum lebih aktif menonton konten. Ini, pada gilirannya akan meningkatkan popularitas hadiah mereka (VEO Tokens), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di tempat.


KERUSAKAN

Distribusi Token setelah peluncuran platform Berbagi Video Viewo



ALOKASI TOKEN


DETAIL TOKEN


Bergabunglah dengan Penjualan Pribadi Kami
Untuk berpartisipasi dalam penjualan pribadi kami, harap lengkapi formulir.


TANGGAL KUNCI







TIM YANG LUAR BIASA






TEKNOLOGI & MITRA


Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek VIEWO yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial VIEWO hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

WEBSITE: https://viewo.com/
TELEGRAM: https://t.me/viewoToken
TWITTER: https://twitter.com/Viewoofficial
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ViewoUpdates/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/viewoupdates/
REDDIT: https://www.reddit.com/r/ViewoOfficial/
MEDIUM: https://medium.com/@Viewo_Official
JUMLAH RESMI: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3645928.0

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment