Goods Digital Passport menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat sejarah produk dan membuktikan keasliannya. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, June 18, 2018

Goods Digital Passport menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat sejarah produk dan membuktikan keasliannya.



Selamat datang teman-teman saya yang baik. Produk Paspor digital menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat sejarah produk dan mengkonfirmasi keasliannya.

Goods Digital Passport membantu menghentikan penjahat dalam perjalanan mereka, secara harfiah, dengan melacak produk menggunakan teknologi blockchain. Fungsi inovatif ini menciptakan rantai digital terdesentralisasi, dapat diverifikasi, terdesentralisasi antara produk dan asal-usulnya. Misalnya, jika toko jalan Regent telah menetapkan produknya sebagai "paspor barang digital" yang terdiri dari kode QR unik dan hash yang mengikat mantel, semua barang ini akan mudah ditelusuri. Ini berarti bahwa jika seorang kriminal mencoba menjual barang curian, siapa pun yang ingin membeli barang tersebut dapat dengan mudah mengetahui asalnya dengan GDP dan dapat melihat informasi itu serta mengetahui pemilik sebenarnya melalui kode QR unik. Mendaftarkan barang-barang sederhana dan dapat menghemat ribuan penjual, bahkan jutaan dolar per tahun. Sebagai tambahan,

Informasi umum tentang token dan ICO:

Token: GDP
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Quantity: 100,000,000 GDP
Harga: 1 ETH = 1,700 GDP
Pembayaran:
ETH

Soft cap: 1.000 ETH
Hard cap: 35.000 ETH
PreICO

Kuantitas: 1.000 ETH
Awal: 08.06.2018
Penyelesaian: 27.06.2018
Bonus:
Empat puluh%

ICO

Kuantitas: 15.000 ETH
Awal: 28.06.2018
Kesimpulan :?
Bonus:
5.000 ETH pertama - 30%
Trace. 5.000 ETH - 20%
Trace. 5.000 ETH - 10%

Tentang tim:

CEO Iain Williams , Co-Founder Membawa pengalaman yang kaya berdasarkan bekerja dengan berbagai startup FinTech. Seorang investor dengan bakat untuk membuat hal-hal sederhana.

Paul Williams
CEO / Co-Founder adalah latar belakang Solid yang bekerja dengan berbagai startup termasuk FinTech dan produk keuangan. Investor yang tertarik dengan semangat untuk teknologi baru.

Taras Tsarenko
Lead Technical Development Taras membawa lebih dari 9 tahun inovasi dan pengalaman dalam proyek-proyek seperti NEM, ARK, Polymath, Networks dan E / Capital. Tidak ada bimbingan teknis yang lebih berpengalaman dan sempurna untuk proyek ini.

Ivan Solomichev Blockchain
Expert Blockchain, Ethereum, pengembang Solidity Smart Contracts IOS Dev dengan 5 tahun pengalaman dengan aplikasi yang dipublikasikan.

Devendra R
Blockchain / Ethereum Expert, Bitsend, Woked on STORJ, dan lokasi IPFS lainnya. Ethereum, dan Kain Hyperledger, DApps, Kontrak Pintar, Meteor JS

Kashyap Prajapati
Blockchain Team Memimpin 3+ tahun pengalaman dengan Blockchain, Ethereum dapp, Wallet, Smart Smart Contracts, Cryptocurrency Baru, pertukaran Cryptocurrency dan kontrak pintar. Lebih dari 9 tahun pengalaman dalam JavaScript, Angular JS, MySQL, Postgres, MongoDB, Python, Docker sebagai pengembang full-stack.

Ilesh Malani Blockchain
Ethereum Developer ERC721 & ERC720 Pengembang. Ahli bukti klasik dan penting pada kaca. Ethereum, dan Kain Hyperledger, DApps, Kontrak Pintar, Meteor JS. Mantan anggota tim Odoo / OpenERP verision-6 utama.

Daniel Harbuz
Head Marketing 8 tahun pengembangan bisnis dengan beberapa merek terbesar di dunia. Data yang dikelola dan laporan khusus untuk koran Guardian. Berkonsultasi dan berkonsultasi dengan mitra dan mengelola Direksi di beberapa perusahaan terbesar di dunia seperti Goldman Sachs dan Deloitte.

Deep Johal
Head of Community Growth Keterbukaan besar mengumpulkan $ 20 juta dalam biaya pemrosesan. Dan pertukaran terdesentralisasi, yaitu 4 juta dolar. Perbarui semua foto menurut aplikasi. setiap foto diberi nama dengan benar untuk dicocokkan dengan profil.

Khrystyna Miliak
Technical Project Manager PM dengan 5 tahun pengalaman memberikan saran di berbagai proyek. Melacak waktu dan anggaran, mengatur tim.

Amanda Caswell
PR dan Social Media adalah copywriter dan blogger Iklan untuk berbagai merek dan perusahaan termasuk Nintendo, Pepsi, Unilever, Proctor & Gamble, Disney dan banyak lagi. Dia tinggal di dekat kota New York dengan suaminya yang tercinta dan dua anak yang menawan.

Daniel Karmy
Legal & Insurance Daniel adalah seorang pengacara praktik yang mengkhususkan diri dalam membela klaim dan memberi nasihat tentang risiko asuransi. Pengalamannya dalam pertanggungjawaban produk dan pengurangan klaim asuransi membawa banyak pengetahuan hukum dan pemahaman yang mendalam tentang lanskap asuransi kepada tim.

Penasihat

Jacob Parker-Bowles
Cyber ​​Security & Financial Crime adalah pemimpin dan visioner Wirausaha. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang ini, Jacob sangat berpengalaman di bidang keamanan dunia maya dan kejahatan keuangan. Dia memiliki rekam jejak yang terbukti berhasil membantu lembaga keuangan melindungi aset mereka dan merencanakan masa depan.

Road map
Q2 2017
Penelitian dan analisis
Q3 2017
Awal dari arsitektur GDP
Q4 2017
Pengembangan situs web
Maret 2018
ICO Smart Contracts Dibangun
April 2018
Pengujian eksperimental / Pengujian Kontrak Pintar
8 Juni 2018
Peluncuran pra-penjualan
28 Juni 2018
GDP ICO Live
Q3
Exchange sheet
Q4 2018
Untuk menjalankan aplikasi beta / tes
Q1 2019
Lihat ITunes dan meluncurkan aplikasi Android
Q1 2019
API dan fungsi beban massal
Q2 2019
White Label fitur untuk pengecer dan widget
Q2 2019
Kembangkan dengan situs perbandingan asuransi
Info selengkapnya di: 

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment