Streamity mendukung kemitraan dengan berbagai perusahaan yang berbeda-beda dengan tujuan untuk pengembangan teknologi. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 21, 2018

Streamity mendukung kemitraan dengan berbagai perusahaan yang berbeda-beda dengan tujuan untuk pengembangan teknologi.

стримити5.jpg

Saat ini, e-money telah mendapatkan popularitas tertentu, meskipun fakta bahwa mereka muncul relatif baru. Cryptocurrency adalah mata uang digital (virtual), satuannya adalah koin. Koin dilindungi dari pemalsuan, seperti yang dinyatakan dalam informasi terenkripsi yang tidak mungkin untuk disalin.

Seluruh sistem yang menyediakan transaksi dan menyimpan informasi tentang mereka didasarkan pada jaringan komputer terdesentralisasi dan kesetaraan absolut dari para peserta. Ia tidak memiliki satu pusat tunggal, dan basisdata diduplikasi untuk semua pengguna menggunakan cryptocurrency. Dengan demikian, banyak komputer dengan crypto-wallet di seluruh dunia membentuk sistem otomatis yang bekerja sangat cepat di sekitar jam elektronik.

Di antara keuntungan tak terbantahkan dari cryptocurrency, Anda dapat mencatat hal-hal berikut:

* Stabilitas. Cryptocurrency cukup stabil. Ini tidak mengalami depresiasi, karena jumlahnya sangat terbatas.

* Transparansi. Berkat teknologi khusus, dompet cryptocurrency menyimpan semua riwayat transaksi. Setiap pengguna
dapat melihat semua transaksi dari dompet kripto dan saldo, mengetahui nomor teleponnya.

* Keamanan. Cryptocurrency tidak dapat dipalsukan.

* Anonimitas. Cryptocurrency tidak terikat pada nama dan alamat. Gerakan ini tidak dikontrol oleh bank dan otoritas pajak.

* Kemerdekaan. Perputaran Cryptocurrency tidak tunduk pada otoritas publik dan regulator.

* Tersedianya. Penting untuk dicatat bahwa "penyimpanan" cryptocurrency memiliki perbedaan dengan penyimpanan dana di Bank. Perbedaannya adalah Anda tidak dapat membekukan akun dengan cryptocurrency, dan dalam kaitannya dengan cryptocurrency tidak ada periode dan hari-hari perbankan. Dan karenanya, ketersediaan dana dijamin oleh 100%.

Meskipun cryptocurrency sekarang dapat didengar lebih sering daripada sebelumnya, masih ada beberapa orang yang memahami teknologi mereka, di mana dan bagaimana menggunakannya. Masalah ini ingin menyelesaikan proyek Streamity 


Ide dari tim proyek ini adalah untuk menciptakan platform pembelajaran di bidang uang digital, teknologi, kemampuan untuk bertukar cryptocurrency secara langsung satu sama lain menggunakan P2P. Fokus utamanya adalah pada penggunaan, pembuatan platform terdesentralisasi mobile untuk pertukaran tanpa perantara uang digital untuk Fiat dengan bantuan kontrak pintar.

Dengan demikian, setiap pengguna dalam pelaksanaan operasi tersebut akan dilindungi dari peretasan, penipuan, kehilangan uang dan kontrol oleh pihak ketiga. Ini akan secara signifikan mengurangi biaya komisi, yang menawarkan hari ini, banyak bursa efek, buang-buang waktu untuk mencari tingkat yang lebih menguntungkan.

Selain itu, ada fungsi pertukaran cepat cryptocurrency di antara mereka sendiri. Harga akan menjadi rata-rata tergantung pada kapitalisasi pada bursa utama dan informasi ini terletak di bagian Pasar. Tidak akan ada kemungkinan untuk menetapkan harga apa pun, karena biasanya melakukan pertukaran sederhana dan komisi terkadang mencapai 10-15%, yang juga mendorong orang dari industri digital. Pada platform ini, angka ini akan bervariasi dari 0 hingga 2% saja.

Keuntungan seperti itu hanya akan memberikan popularitas yang besar dan pengembangan proyek ini dalam skala yang cukup besar, yang juga akan mengarah pada peningkatan harga token STM, yang akan digunakan dalam ekosistem di semua operasi.

Tapi itu tidak semua: untuk pemula akan ada informasi, portal pelatihan dengan penyediaan kursus terbaik, berita, presentasi di dunia mata uang kripto, yang akan memungkinkan untuk menambah modal, dapatkan, ambil bagian aktif, jika Anda sudah menjadi profesional, analis, investor dan menerima untuk kontribusi seperti itu untuk pengembangan token yang dapat dijual di bursa.

Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di tautan ini:

Situs web: http://www.streamity.org/

Whitepapper: https://streamity.org/uploads/docs/en/Whitepaper_Streamity_en.pdf

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment