Kryptobits, Blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak, berinvestasi, meminta kredit, dan mengelola uang. Sederhana, cepat, transparan , dan dapat diakses oleh semua orang . - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 21, 2018

Kryptobits, Blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak, berinvestasi, meminta kredit, dan mengelola uang. Sederhana, cepat, transparan , dan dapat diakses oleh semua orang .


Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Kryptobit, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka:

Apa itu Kryptobits?

Kryptobits adalah ekosistem blockchain yang sangat inovatif untuk layanan perbankan dan keuangan. Kryptobits adalah kombinasi dari kriptografi dan fiat bersama dalam satu platform tunggal. Kryptobits menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah bank tradisional.

Dengan cara ini, Anda dapat terhubung langsung dengan orang lain untuk memindahkan dan mengelola uang lebih cepat dan dengan keyakinan dan transparansi daripada yang dapat diberikan oleh bank mana pun. Tujuan utama ICO adalah memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari bisnis pertukaran uang elektronik yang besar dan mendapatkan manfaat kinerja tinggi yang ditawarkannya.


Mengapa memilih Kryptobits?
Kryptobits menawarkan layanan keuangan baru dalam teknologi Blockchain dengan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah. Dengan fitur "Uang Instan" Anda memiliki kendali penuh atas uang Anda yang dapat Anda tarik secara instan, tanpa komisi dan dari mana saja di dunia. Saat ini, jumlah pesanan digital telah tumbuh secara eksponensial, jadi kita memerlukan sistem perbankan yang serba cepat. Sekarang saatnya untuk platform bank generasi berikutnya: Kryptobits, Blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak, berinvestasi, membutuhkan kredit, dan mengelola uang.

Sederhana, cepat, transparan, dan dapat diakses oleh semua orang. Kryptobits membangun sistem tanpa perantara dan tanpa minimum. Digital atau tradisional. Tersedia di mana-mana dan untuk siapa saja. Juga akses ke keuangan, pembelian uang elektronik dan penarikan kartu kredit.

Insentif untuk pemegang token mereka
Kryptobits memiliki banyak insentif bagi pengguna untuk menjaga merek mereka, terutama dengan jumlah token yang diadakan dalam 4 langkah untuk mencapai di bawah Anda akan mendapatkan penawaran yang bagus.

* Diskon perunggu, biaya transaksi 25%, Pembelian Akuisisi Kartu
Air KartoCoin

* Silver Level
50% dari biaya transaksi
Akses ke Airdrop
Akses KartoCoin ke
Akuisisi Kartu Akuisisi Manual

* Gold
discount 75% biaya transaksi
Akses ke Airdrop
Akses KartoCoin ke transaksi manual
Akses ke kartu perdagangan Beli kartu lagi

* Diskon Berlian Biaya transaksi 100%
Akses ke Airdrop
Akses KartoCoin untuk Akses Perdagangan Akses Manual Akses
Bot
ke Sistem Penambangan
Beli Kembali Kartu

PENJUALAN TOKEN

Kami awalnya akan menawarkan token kryptobits (KBE) melalui Kontrak Smart melalui jaringan Ethereum.
Kami akan meluncurkan total 1,802,500,000 token dari Kryptobits, yang distribusinya akan tersedia melalui sistem ini dengan total 1.442.000.000, meninggalkan token yang tersisa untuk tim pengembangan, penasihat dan pembangunan ekonomi dan hukum infrastruktur.
Token yang tidak dijual selama fase ini akan dibakar selamanya, artinya, tidak ada lagi token Kriptobits yang akan dihasilkan di masa depan.
Distribusi dari 1.442.000.000 token Kryptobits yang akan ditawarkan untuk dijual dijelaskan dalam tabel berikut, berdasarkan fase, kuantitas dan perkiraan tanggal.

TOKEN SALE DETAIL

Awal = 17 Mei 2018 (12:00 PM GMT +2)
Ending = 24 Agustus 2018 (12:00 PM GMT +2)
Jumlah Token Dijual = 1,442,000,000 (80%)
Jumlah Total Token = 1,802,500,000 (100%)
SOFT-CAP = 4 Juta €
HARD-CAP = 100 Juta €
Diterima Mata Uang = ETH, BTC, LTC, BCH, XRP, FIAT (EUR)
Minimum Investasi = 100 TOKENS

Untuk mengetahui lebih lanjut. Anda dapat terhubung lebih banyak dengan Kryptobit di tautan di bawah ini:

SITUS WEB: https://kryptobits.com/
WHITEPAPER: https://kryptobits.com/doc/kryptobits-whitepaper-en.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/kryptobits/
TWITTER: https: // twitter .com / kryptobitsexc
TELEGRAM: https://t.me/kryptobits

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment