INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 21, 2018

INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri.

Setiap orang perlu berubah dalam sistem keuangan. Sebagian besar tidak realistis dan kontradiktif. Beberapa opsi nyata dan memberikan solusi nyata untuk masalah ini. Ini yang menyebabkan masalah di industri.



INGOT adalah salah satu inisiatif yang dapat membawa pendekatan revolusioner untuk memblokir akses ke pasar keuangan utama.

Perekonomian terdiri dari kendaraan investasi dan perusahaan keuangan yang ada baik dalam blok investasi tradisional maupun tradisional dalam era baru bisnis rantai blok.

INGOT COIN adalah ekosistem kumulatif unik yang menggabungkan semua yang Anda butuhkan untuk menyimpan, mengelola, dan mengangkut enkripsi dan aset yang ada. INGOT COIN, yang dikelola oleh kontrak cerdas dan protokol teknologi terdesentralisasi, menetapkan IC digital bank sebagai dompet elektronik terpadu, menyediakan titik masuk dan keluar dan titik penyimpanan untuk kedua panggilan. Fiat dan kata sandi. Selain itu, ekosistem, dikombinasikan dengan pertukaran digital dan kemampuan broker, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah bertukar uang elektronik dengan aset yang ada seperti saham, komoditas dan mata uang lainnya. Bagian kedua dari solusi IC adalah IC Accelerator, dan pemberi sertifikat IC menyediakan pelatihan, sertifikasi, peringkat, konsultasi dan layanan lain untuk ekonomi TOKEN.

IC akan menjadi gadget dan mengamankan TOEKN. IC akan mengubah cara kita melihat industri keuangan dan perdagangan dengan menciptakan cara-cara inovatif untuk menghubungkan pasar enkripsi dengan sektor keuangan tradisional. Penyebaran teknologi rantai blok yang kita lihat di dunia merevolusi banyak industri termasuk industri keuangan. Dengan menggunakan teknologi pertumbuhan eksponensial ini, di samping bidang keahlian dan usaha kelompok, cara untuk mengenali sektor keuangan dan komersial dari bank ke perantara adalah inovatif. Kimia

Platform ini juga akan memiliki konsep yang sama dengan dompet yang mencakup bank IC digital, IC perantara, ICO IC akselerator, pertukaran IC, sertifikasi enkripsi IC. Bersama-sama, mereka akan menjadi penyedia layanan untuk platform ini.

Untuk menyediakan layanan yang efektif, TGE beroperasi hingga US $ 90 juta. Namun, setidaknya $ 37 juta diperlukan untuk pengembangan inti proyek dan memastikan pembangunan berkelanjutan sepanjang rantai nilai.

Kerumunan mereka akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan berakhir pada 30 Juni 2018, dan tahap semi final utama juga akan dimulai. Itu berakhir pada 1 Juli 2018, dan pada 11 Agustus 2018.

Alokasi dana dan TOKEN



Itinerary

Q3: 2017:
Jelajahi ancaman sektor keuangan saat ini. Mengidentifikasi masalah manajemen yang tidak efektif, yang tidak transparan, meningkatkan batas penggalangan dana dan likuiditas.

Kuartal 2017:

Analisis penggunaan luas teknologi rantai blok

Bekerja terlalu keras untuk menemukan solusi unik akan memberikan solusi lengkap untuk semua pemangku kepentingan sektor keuangan.

Q1 2018:
Model Bisnis dan Studi Kelayakan Finansial

Lengkapi model bisnis terintegrasi yang mengintegrasikan solusi perbankan digital, dompet elektronik, fungsi pialang dan pertukaran, dan menyediakan sertifikat enkripsi dan kemampuan akselerasi ICO.

Q2 2018:
Analisis mekanisme untuk menyediakan ekosistem yang lengkap untuk pelaksanaan semua peraturan, pemangku kepentingan dan pelaku pasar di sektor keuangan.

Program hadiah yang dirilis

Program bonus terperinci telah diluncurkan untuk meningkatkan kesadaran akan ekosistem inovatif ini dari berbagai media.

Q3 2018:

IC dapat dijual dalam waktu terbatas.

Q4 2014:
Dompet IC Live

Dompet dengan standar keamanan tertinggi memberikan layanan pengiriman yang cepat dan lancar. Dompet ini dapat menyimpan berbagai konten dari mata uang ke mata uang sebelum enkripsi dengan aset yang ada.

Q2 2019:

IC Digital Bank terbuka untuk bisnis.

Sebuah bank berlisensi penuh akan menyediakan berbagai layanan keuangan seperti rekening koran, pembayaran elektronik, manajemen dana dan pajak orang tua.

Q3 2019:

Komponen ekosistem lengkap

INGOT menyelesaikan solusi untuk semua pelaku pasar dengan menambahkan komponen terintegrasi berikut:

Pialang IC

Kami menawarkan berbagai macam produk keuangan, termasuk mata uang, saham, obligasi, komoditas, dan ETF, sambil mempertahankan likuiditas dan efisiensi yang tinggi.

Perdagangan IC dan pool likuiditas IC

Pemilik IC tidak hanya memiliki kesempatan untuk mendaftarkan koin ICO baru di Bursa IC, tetapi juga memiliki kesempatan untuk memperdagangkan mata uang terenkripsi. Transaksi uang elektronik bertentangan dengan mata uang lainnya, mata uang mata uang dan instrumen keuangan tradisional dengan likuiditas likuiditas.

Otentator kata sandi IC

INGOT bermaksud untuk menyediakan peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengembangkan teknologi rantai-blok, memahami pasar kriptografi, dan diakui secara global.

IC ICO Accelerator

Sediakan toko serba ada tempat para wirausahawan dapat mengungkap ICO untuk membiayai dengan cara non-tradisional. Komponen-komponen ini memberikan layanan hukum, pemasaran, keuangan, hubungan masyarakat, dan layanan lainnya untuk meningkatkan keberhasilan ICO potensial.

Kuartal 2019:

INGOT memproklamasikan putaran ICO kedua untuk mengumpulkan uang untuk transaksi digital

Q1 2020:

Merencanakan barang digital INGOT.

Platform pertukaran yang user-friendly yang aman dan modern menyediakan berbagai solusi dan metode untuk memfasilitasi proses transaksi merchandising.

4Q2020:

Rilis pertukaran komoditas digital

Tunjukkan solusi kontrak cerdas untuk meningkatkan keterlacakan dan keandalan dalam transaksi fisik barang seperti gandum, jagung, kedelai atau produk pertanian lainnya.



Tim

Menurut situs resmi LinkedIn, ada 11 orang yang bekerja di INGOT Coin. Situs web perusahaan memiliki 22 anggota tim. Sebagian besar anggota tim sebelumnya bekerja untuk perusahaan grup INGOT seperti SIGMA Investments LTD dan INGOT Brokers. Namun, tidak ada informasi tentang kinerja perusahaan-perusahaan ini. Sebagian besar anggota tim inti memiliki latar belakang bisnis dan pengalaman keuangan sebelumnya. Tetapi tidak satupun dari mereka memiliki latar belakang teknis. CEO tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan industri keuangan. Tidak ada CTO dalam proyek ini. Menurut situs web saat ini, hanya ada dua ahli teknis dalam grup ini.





Ekosistem unik yang disediakan oleh INGOT Coin memungkinkan Anda untuk memanipulasi atribut dan kata sandi yang ada. Dengan kata lain, baik uang elektronik dan panggilan mata uang dapat ditransfer, dikelola, dan disimpan, semuanya dalam sistem terdistribusi dan kontrak pintar.

Silakan lihat informasi proyek di bawah ini.

Situs web: https://www.ingotcoin.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009 Buku
Putih: https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper. pdf
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
YouTube: https://www.youtube.com/ channel / UCkhXGyI_piMMDMtyrYjI_IA? view_as = subscriber

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment