BitBose menawarkan solusi yang menggunakan volatilitas pasar ini untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 21, 2018

BitBose menawarkan solusi yang menggunakan volatilitas pasar ini untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan.



Tentang Bitbose.com
Bitbose.com tidak menawarkan layanan perantara apa pun dan tidak menawarkan saran / saran apa pun kepada individu. Situs web ini murni dirancang untuk memberikan Anda informasi. BitBose bertanggung jawab untuk menyediakan Anda dengan sistem dukungan pelanggan yang lengkap dan terhubung. BitBose token tidak dimaksudkan untuk membentuk prospektus / dokumen tentang sekuritas di yurisdiksi mana pun. Bitbose.com menawarkan hak dan peluang investasi yang sama kepada individu, penduduk, dan perwakilan perusahaan di seluruh pabrik kecuali untuk negara tempat investasi mata uang asing dianggap ilegal.

Tantangan yang dihadapi oleh
sistem Crypto Exchange Hack prone saat ini


Meskipun teknologi Blockchain menjanjikan perlindungan keamanan ekstra yang baik daripada teknologi terpusat tetapi praktik pengkodean yang buruk dan ekosistem muda bertanggung jawab atas banyak celah keamanan dan kerentanan. Miliaran cryptocurrency telah dicuri oleh para penjahat cyber karena kurangnya perisai keamanan.

Platform Bitbose.com sangat kuat, aman dengan firewall top-notch dan algoritma enkripsi. Sistem ini dibangun untuk menyesuaikan pengujian penetrasi tingkat tinggi. Tim teknis Bitbose.com terdiri dari otak berbakat yang mahir dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Dukungan Pelanggan yang Buruk

Skenario ini hampir umum di semua pertukaran kripto. Entah ponsel tidak dipilih atau email dikembalikan kembali. Bahkan setelah beberapa tindak lanjut, masalah ini tidak diselesaikan. Sebagian besar bursa menyediakan layanan hanya dalam satu bahasa yang merupakan negara asal mereka atau bahasa Inggris.

Tujuan

Bitbose.com bertujuan untuk menjaga prinsip-prinsip inti dari Blockchain yaitu desentralisasi dan anonimitas secara utuh sambil bertujuan untuk menyediakan para investor platform yang kuat, aman dan menguntungkan. Karena bebas dari campur tangan pihak ketiga atau perantara, BitBose cenderung menghilangkan ketidakamanan keuangan karena pasar keuangan yang tidak stabil.

Bitbose.com juga bertujuan untuk memperluas cakrawala kita di seluruh dunia sehingga membuat orang sadar akan cryptocurrency dan manfaatnya dengan memperkenalkan mereka antarmuka yang mudah digunakan. BitBose bercita-cita untuk menyediakan platform non-pemerintah alternatif yang bebas dari semua birokrasi high-end dan biaya / retribusi tersembunyi.

Penglihatan
Bitbose.com bermimpi untuk menyalurkan dan memanfaatkan teknologi Blockchain yang inovatif ini di seluruh dunia sehingga semakin banyak orang dapat memanfaatkan teknologi baru ini. Untuk mewujudkan impian tersebut, Tim BitBose mengikuti pendekatan terencana dan strategis untuk menyediakan platform yang andal, skalabel, dan stabil dengan menggunakan standar Ethereum dan ERC20.

Bawa Investasi Anda ke Tingkat Berikutnya

* Platform Crypto Paling Sederhana & Paling Aman untuk Investasi Anda.
* Aset Perputaran (2025 Proyeksi) $ 500 Miliar.
* Didukung oleh Kecerdasan Buatan.

Fitur
BoseToken


Token BOSE adalah token utilitas & mata uang induk dari BitBose Platform berdasarkan ERC20 menggunakan blockchain ethereum berarti transaksi transparan tercepat & peer to peer dengan biaya yang sangat rendah.

Solusi Perbankan Investasi

Platform menawarkan solusi perbankan investasi yang unik seperti Portfolio Funds, Crypto Loans, Mining Rewards Program.

Hybrid Intelligent Trading Exchange & Solusi Pembayaran

Bitbose.com Unique Investments Solutions dirancang untuk menjaga likuiditas yang cukup secara organik dengan menukarkan beberapa mata uang fiat & crypto yang melahirkan Solusi Penukaran Perdagangan Cerdas & Pembayaran Cerdas dalam sekejap.

Didukung oleh Tim Solid

Tim Bitbose terdiri dari pengembang, pedagang, penasihat keuangan & ahli rantai blok kelas dunia.

Solusi Komplain Lengkap

Sepenuhnya sesuai dengan semua Peraturan, Complilance, KYC & AML

Pembagian Laba yang Adil
Semua transaksi dicatat dalam buku besar didistribusikan dan menawarkan wawasan yang adil ke setiap opsi perdagangan. Ini memastikan pembagian laba dan bunga yang efisien dan dengan demikian, perluasan pool likuiditas.

Portofolio
Cerdas PLATFORM ARBITRAGE DITIMBULKAN OLEH INTELIJEN PENYELENGGARAAN

Pada intinya ada perangkat lunak perdagangan algoritmik yang menggunakan analisis teknis yang rumit untuk membuat keputusan kedua tentang perdagangan apa yang akan diinvestasikan. Kekuatan AI dapat menggabungkan pembelajaran mesin, analisis teknis dan ekstraksi data fundamental menjadi satu bot perdagangan yang kuat.

Investasi Swasta

Bitbose.com meninggalkan beberapa token Anda untuk trader profesional kami yang selalu memantau pasar altcoin & berita mencari peluang besar & Profitable ICO yang benar-benar meningkatkan pengembalian bulanan kami secara keseluruhan.

Crypto Fiate Finance

Program Bitbose.com Crypto Loans menawarkan pengguna untuk dapat mendanai dalam crypto / fiat dengan menyetor aset crypto mereka ke platform aman kami sebagai jaminan niat baik.

* Aplikasi Pinjaman & Peminjaman Mudah, Persetujuan Instan & Tanpa Cek Kredit. Dapatkan Uang Tunai langsung dikreditkan ke rekening bank Anda.
* Suku Bunga Kompetitif tanpa pembayaran uang muka. Pertahankan reputasi Anda & nikmati kebebasan finansial.
* Tidak ada blok modal karena Anda dapat menarik aset Anda kapan saja.

Program Penambangan
Platform Bitbose.com memungkinkan Anda menambang BOSE Token dan menghasilkan aliran masuk yang stabil dari BoseTokens sebagai imbalannya. Meskipun teknik ini lebih untuk pengguna tingkat lanjut, perangkat lunak BitBose yang dikombinasikan dengan perangkat keras canggih mampu menangani beban ekstrem dan sering melakukan transaksi.

Melalui penambangan cryptocurrency, para penambang mengkonfirmasi semua transaksi yang telah terjadi dan mencatatnya dalam buku besar umum bernama BLOCKCHAIN ​​dan sebagai imbalannya mendapat imbalan. Pencari mata uang cryptocurrency pertama untuk memvalidasi transaksi akan dihargai. Karena hadiah, lebih banyak penambang didorong untuk berpartisipasi dalam proses penambangan. Maka semakin banyak jumlah penambang cryptocurrency, semakin validasi transaksi dan semakin aman adalah transaksinya.

Perdagangan On Exchanges

Beli & jual Token BOSE di bursa internal & eksternal.
Anda akan dapat memperdagangkan Token BOSE segera setelah pertukaran internal generasi ketiga kami diluncurkan pada pertengahan April 2018.
Karena berbagai manfaat & rencana pertumbuhan Platform BitBose, kami sangat yakin bahwa permintaan Token BOSE akan meroket & kami telah masuk ke dalam negosiasi lanjutan dengan beberapa pertukaran crypto untuk mencantumkan Token BOSE.

Informasi dasar




Tim
Anggota

* Ravi Dutt - Pendiri Bersama
* Navdeep Garg- CTO
* LK Bansal
* Naviin Kapoor
* Krystelle Galano
* Sydney Ifergan
* Mark Kreimerman
* Laura Zaharia
* Otonicar

tautan langsung


Situs web: https://www.bitbose.com/

Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/bitbose-documents/Update+bitbose+whitepaper-1.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/Bosetoken/

Twitter: https://twitter.com/Bitbosecoin

Telegram: https://t.me/bitbose

Sedang: https://medium.com/@Bitbosecoin

Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3952051.0

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment