FIXTOKEN - Cryptocurrency terdesentralisasi menggunakan jaringan smartcontract erc20 - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, January 19, 2019

FIXTOKEN - Cryptocurrency terdesentralisasi menggunakan jaringan smartcontract erc20


Apa itu FIXTOKEN ? 

FIXTOKEN adalah Cryptocurrency terdesentralisasi dengan menggunakan kontrak pintar erc20 yang dirancang untuk transaksi mikro online, investasi mikro mudah dan bermanfaat bagi konsumen. Bebas bertransaksi dengan biaya transaksi yang sangat rendah dan Pengembangan utilitas nyata untuk mata uang tradisional dengan membuat platform untuk transaksi mikro online. Ini akan menjelaskan ke semua merchand dan pelanggan dapat menumbuhkan nilai dan utilitasnya. Aman, efisien dan terdesentralisasi dalam jangka panjang berdasarkan pada teknologi smartcontract erc20. 

Apa itu Smartcontract?


SmartContract adalah metode pertukaran nilai antara dua pihak atau lebih yang menggunakan blockchain sebagai alat untuk validasi dan escrow. Ini adalah program yang berisi perizinan yang memandu transaksi online dan nilai tukar. Menggunakan SmartContract, penjual dan pembeli yang terlibat dalam transaksi peer-to-peer tidak perlu mentransfer di antara mereka untuk memastikan bahwa transaksi dilakukan tepat waktu, SmartContract menggunakan pembelian pembelian untuk penjual secara otomatis. 

Masalahnya ada di sana 

Masalah utama dengan industri kripto saat ini adalah tidak ada hubungan yang kuat dengan ekonomi yang nyata. Pasar Crypto sangat mudah dinaiki, mahal, sesuai dengan biaya, risiko, dan kesulitan.Hari-hari ini banyak tim mengembangkan mata uang kripto yang stabil untuk memfasilitasi adopsi global dan menghindari keuangan yang mendukung di atas. 

Larutan 

FIXTOKEN adalah solusi paling tepat untuk masalah ini. Permintaan yang cepat dan kapitalisasi pasar menunjukkan permintaan besar untuk koin yang stabil. Saatnya menciptakan mata uang digital yang benar-benar andal dan stabil akan menjadi jembatan yang kuat antara ekonomi tradisional dan digital. Itulah alasan kami membuat FIXTOKEN. 

Fitur pada FIXTOKEN? 

FIX Investasi Stabil


Dengan fixtoken Anda bisa mendapatkan kembali 100% dari nilai uang yang Anda investasikan di FIXTOKEN.

Kartu FIXTOKEN


Kartu Debit FIX memberikan kenyamanan transaksi untuk setiap pelanggan panggung. Kartu ini, selain berfungsi sebagai ATM, juga nyaman digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant favorit Anda

FIX Pemroses Pembayaran


FiXTOKEN bekerja dengan beberapa prosesor pembayaran yang terkenal dengan tujuan untuk mengembangkan utilitas token, sehingga Anda akan mudah membayar transaksi Anda dengan fixtoken.

SIMPANAN & INVESTASI YANG STABIL

Program unggulan FIXTOKEN kepada anggota sebagai jaminan keamanan dana anggota atau tanpa risiko manajemen berikut adalah Deposit & Investasi Stabil


Layanan dari FixToken 

Sistem blockchain terintegrasi 
FixToken menggunakan sistem blockchain terbaru, ERC20. 

Keamanan Sistem 
dengan persetujuan multi faktor, keamanan akun Anda akan disetujui. 

Layanan Terbaik 
Layanan Terbaik untuk Anda selama 24 jam, Transaksi berjalan 24/7 bahkan selama hari libur. 

Informasi token 


Nama Token: FIXTOKEN 
Tottal Supplay: 8.000.000.000
Presale: 3 Januari 2019 - 4 Febuari 2019 dengan harga 2,5 IDR 
Ico: 4 Febuari 2019 - 3 Maret 2019 dengan harga 3 IDR


PETA JALAN

Q2 2018

KONSEP DEPOSIT / INVESTASI DAN KARTU FIXTOKEN
Pematangan ide dan konsep bisnis ini dilanjutkan Riset untuk menemukan formula terbaik

Q3 2018

TIM PEMBENTUKAN & KONSEP FINALISASI PROYEK
Pembentukan Tim dan Validasi IDE oleh tim pendiri dan Pengembang

Q4 2018

WHITEPAPER & ROADMAP
membuat konsep yang akan diterapkan dalam 
proyek

Q1 2019

BOUNTY & AIRDROP FORMASI KOMUNITAS
Formasi Komunitas untuk Promosi & pengenalan proyek

Q2 2019

MELUNCURKAN FIXTOKEN
Ico & Presale dengan Fitur Deposit / Investasi Yang Stabil

Q3 2019

DAFTAR FIXTOKEN DALAM EXCHANGE
FixToken akan terdaftar di beberapa pasar

Q4 2019

PELUNCURAN KARTU FIXTOKEN & PROSESOR PEMBAYARAN FIX
Fixtoken akan Meluncurkan Kartu Fixtoken untuk transaksi & media pembayaran E-toll

Q1 2020

PELUNCURAN DOMPET ANDROID FIXTOKEN
Peluncuran dompet Android untuk mempermudah transaksi

TIM


Tinjau Fixtoken 

FIXTOKEN memiliki tim yang tangguh: 
Tim pengembang FIXTOKEN, sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh yang terbaik di bagian ini. dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang di mana mereka aktif. Seiring dengan yang berpengalaman, tim pengembangan siap untuk menyediakan platform yang sempurna untuk pasar global. 

Catatan ***
Beberapa hari sebelum ico diluncurkan, FixToken akan diterapkan untuk beberapa penukar pasar. Dan akan segera mengumumkan daftar kompilasi di penukar akan mendapatkan pengumuman dari pejabat mereka. Dan FixToken juga akan menyelesaikan, setelah menyelesaikan HARD CAP , kami tidak akan menunggu lama untuk mendaftar ke pasar mercatox. 


Kesimpulan

Seperti yang diharapkan, FIXTOKEN akan dirilis diharapkan kegiatan di komunitas internasional. Saya percaya dengan potensi, revisi, keamanan dan manfaat, FIXTOKEN akan memiliki pijakan yang kuat di pasar pada umumnya dan kripto lingkaran pada umumnya. Secara pribadi, saya setuju proyek ini sangat tinggi. Saya pikir saya harus berinvestasi di sana. Dengan likuiditas tinggi di pasar, otomatis akan membeli harga, ini adalah tanda yang sangat menguntungkan bagi investor untuk membeli kode-kode ini di awal-awal ICO, beli masih murah. FIXTOKEN dapat diterima di sebagian besar pasar perdagangan terkemuka, yang membawa diskon perdagangan yang relatif besar. 

Jika Anda ingin berinvestasi di FIXTOKEN, ini saat yang tepat untuk berinvestasi. Bergabung sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, lihat di bawah sini ...


Nama Pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment