SPOKKZ - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, August 26, 2018

SPOKKZ



Apa itu Spokkz?

SPOKKZ memiliki kekuatan perusak yang sangat membantu dan merupakan suplemen inovatif untuk model konvensional dari industri generasi kegembiraan. Melalui crowdfunding dan kemajuan film dan TV muncul, pengamat akan bergabung dengan pembuat jaringan, pembuat konten, grosir, dan bintang promotor sebagai mitra yang setara. Pengamat tidak perlu lagi membayar biaya bulanan.

Dengan SPOKKZ, Anda dapat membeli konten tunai dan bayar per tayang dengan menggunakan token SPKZ. Terlebih lagi, dapatkan imbalan tambahan ketika Anda memilih fungsi konten yang mengagumkan. Anda juga akan mendapatkan token hadiah SPKZ untuk menawarkan substansi yang paling disukai kepada individu yang berbeda dari jaringan. Ini kontras dan «cashback» untuk peninjauan dan video guling.

Masalah

Studio memasak sendiri yang luas dengan motivasi dan delegasi mereka memaksakan keputusan substansinya kepada pengamat, dan menagihnya secara berlebihan untuk itu. Ini adalah kesempatan ideal untuk menantang norma. Ini diperparah oleh cara penyampaian tahapan berbasis nilai, dan ada tempat yang salah untuk dukungan jaringan.

Pilihan

SPOKKZ bermaksud untuk menggunakan inovasi blockchain, alasan empiris untuk yang ada adalah untuk mematahkan model media konvensional. Terlebih lagi, memberikan panggung ke bintang, pembuat dan penonton di lintasan tanpa cela. Memanfaatkan penanda, membantu pengamat untuk mendanai konten media. Penanda digunakan untuk memberikan hadiah uang kepada individu yang kuat, dan tambahan untuk perdagangan pengamat media campuran.

Pengoptimalan Konten

Para pembuat secara progresif kehilangan kapasitas untuk meningkatkan penghasilan mereka sebagai orang-orang menengah, misalnya, sistem layar perak, OTT-Pemain, YouTube dan lain-lain. D. Ambillah tawaran penghasilan singa dari yang kurang dan lebih sedikit berangkat ke pembuat zat itu sendiri.

Cakupan yang diinginkan

Promotor secara progresif tidak layak untuk mengukur kecukupan mereka dalam menghubungi kelompok penonton mereka. Publikasi terkomputerisasi berliku lebih rumit dan signifikansi berkembang dari sistem kaki-luar, sponsor membayar untuk publikasi dan kemajuan, namun kelayakan dan perkiraan ini berakhir semakin gelap dan kurang solid.

Mengumpulkan Peduli

Spuul menggunakan kapasitas blockchain kunci untuk bertukar kompensasi di antara klien dan berbagi zat yang ideal. Individu yang diinvestasikan berbeda dalam sistem adalah Spuul.

Jaringan: aplikasi video adalah Spuul dApp utama pada BL blockchain dan saat ini memiliki sistem dan pendapatan klien yang substansial. Kerangka imbalan yang dimaksudkan untuk semua klien token sebagai kekuatan memotivasi untuk melihat, berbagi, sebagai, menulis survei, komentar, dan sebagai pemain, dan untuk menawarkan substansi baru untuk acara TV dan film. Ketika klien mengumpulkan token, mereka dapat dijual untuk suku bunga fiat pada setiap perdagangan saham atau ICO.

SPOKKZ ICO
Tujuannya adalah agregasi aset, bagi mayoritas untuk memperluas tahap transmisi. Toko ini akan digunakan untuk membiayai film dan acara TV yang sedang naik dan datang.

Suplemen informatif SPOKKZ blockchain membuat bagian dasar yang akan memungkinkan individu dari jaringan Spuul memilih dan mendukung berbagai macam kegiatan untuk dijelajahi. Spuul memberikan transmisi zat selektif endorser, tanpa cicilan sebelum pendapatan organisasi.



Informasi Token
  • Nama token: SPOKKZ
  • Token supply: 1 miliar SPOKKZ
  • Standar: Ethereum ERC-20
  • Tutup halus: $ 5.000.000
  • Hard Cap: $ 19,68 juta
  • Biaya token: 1 SPOKKZ = US $ 0,08
Untuk data tambahan tentang SPOKKZ, jangan ragu untuk mengunjungi:
Nama Pengguna : Ozie94
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2103066
Alamat ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment