MONVID Streaming Platform - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, August 4, 2018

MONVID Streaming Platform



Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MONVID atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MONVID, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek MONVID.

Mengapa menggunakan monvid, platform streaming video?
Dalam satu kata, kami akan mengatakan karena itu Desentralisasi . Tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak, kami mendorong Anda untuk meluangkan waktu di situs web kami dan mencari tahu cara kerjanya! monvid menawarkan "P2P Video Streaming" dan "Proxy Video Streaming". Gulir ke bawah untuk mencari tahu tentang rencana dan lihat bagaimana itu akan menyelesaikan masalah streaming hari ini dan apa yang kami tawarkan.

Streaming Video P2P Terdesentralisasi
Biasanya ketika Anda menonton video online, server dari situs web atau perusahaan tersebut mengirimkan Anda konten tetapi dalam konsep P2P streaming video dan konten disimpan di lebih dari satu server dan siapa yang terdekat akan melayani Anda (CDN). Alasan kami percaya pada streaming P2P terdesentralisasi adalah transparansi, fleksibilitas, dan privasi.
  • Desentralisasi
Dapps lebih fleksibel, transparan, terdistribusi, tangguh, dan memiliki struktur insentif yang lebih baik daripada model perangkat lunak saat ini.
  • Penghematan biaya
Tidak ada langganan untuk pengunjung di sini. Jika Anda perlu menonton streaming premium dan proksi Anda hanya perlu membayar sebagai pergi dan kami hadiah streamer untuk penyimpanan dan lalu lintas jaringan mereka.

Streaming Video Proksi Terdesentralisasi
Pada dasarnya, ini berguna ketika Anda ingin melihat apa yang dibatasi untuk Anda oleh pemerintah atau situs web itu sendiri. Misalnya, Anda perlu akses tanpa batas ke Netflix, cara tradisional membayar langganan (jika tersedia) atau menggunakan layanan VPN. tetapi cara dan ide baru dari monvid adalah "proxy streaming" yang berarti komputer di kota tanpa batasan mendapatkan video dari Netflix dan mengalirkannya untuk Anda dengan kecepatan tinggi dan tanpa batasan apa pun.
  • Sensor dan Pemblokiran
Layanan aliran proksi kami berarti Anda dapat mengakses video apa pun di Internet meskipun diblokir di negara Anda (mis. Netflix, Hulu, dll). Juga, sangat sulit untuk menyensor atau memantau lalu lintas streaming kami dan itu akan menjadi alasan yang baik untuk percaya pada monvid.
  • Node Distribusi Tidak Terbatas
Siapa pun dapat berpartisipasi dalam streaming video kepada pengunjung kami dan mendapatkan bayaran, jadi sebenarnya kami memiliki jumlah server streaming yang tidak terbatas di seluruh dunia yang secara signifikan meningkatkan kehalusan, kualitas, dan kecepatan streaming.

Apa yang membuat kita berbeda dari yang lain?
Dengan menggunakan teknologi Blockchain dan model aplikasi yang terdesentralisasi, monvid mampu menyediakan layanan yang lebih banyak dan lebih baik untuk industri streaming video. Mari baca beberapa manfaat dari aplikasi terdesentralisasi dalam beberapa poin!

Desentralisasi
  • Jaringan dan layanan yang benar-benar skalabel
  • Ketersediaan tinggi di setiap negara
  • Sangat sulit untuk disensor dan disaring oleh agensi mana pun
  • Transfer data terenkripsi dan tidak dapat dilacak
  • Kualitas konten yang lebih cepat dan lebih efisien
  • Lebih banyak keuntungan untuk penerbit konten dan anggota komunitas
Sentralisasi
  • Sulit untuk memperluas dan menumbuhkan jaringan
  • Ketersediaan rendah dan satu titik kegagalan untuk jaringan
  • Mudah disensor dan difilter oleh perusahaan pihak ketiga atau pemilik situs web
  • Menyimpan konten di server tunggal
  • Menghasilkan keuntungan bagi pemilik komunitas
Tetap terinformasi
Ikuti terus kabar dan dapatkan berita instan sesekali. Kami berjanji, tidak ada spam atau email semacam itu, hanya kebaikan murni.

Penjualan Awal Penawaran Koin Awal sudah ditutup! Token 22M terjual habis!

monvid Token Sale - ICO Utama
Nama Token

MVID adalah nama Token yang akan diperdagangkan di pasar publik.

Harga Token

Harga tetap MVID selama ICO Penjualan Utama ditetapkan dari $ 0,05 menjadi $ 0,10 .

Diskon

Anda bisa mendapatkan Bonus tambahan selama penjualan utama. Tingkat bonus bervariasi dan dimulai dari 30% dari hari pertama penjualan.

tanggal

Pra-Penjualan sudah selesai dan Soft-Cap tercapai. ICO Penjualan Utama dimulai dari 1 Juni dan akan berakhir pada 31 Agustus .

Soft- dan Hard-Cap

Soft-Cap adalah $ 500.000 sudah tercapai dan Hard-Cap adalah $ 5.000.000 untuk seluruh Pra dan Penjualan Utama.

Pasokan Total Maks

Total pasokan akan ditentukan setelah ICO selesai, namun, sesuai kebijakan kami, kami hanya diizinkan untuk menghasilkan 200M MVID tetapi hanya menjual 70% dari itu selama penjualan.

Token bonus
Fase Penjualan Utama

Token & Dana Distrubtion
Bagaimana kami merencanakan untuk mendistribusikan token dan menggunakan dana untuk proyek-proyek besar di monvid!


Roadmap menuju Sukses



Membuat masa depan lebih baik adalah apa yang kami lakukan
Kami di monvid sedang mengerjakan solusi yang lebih baik untuk generasi berikutnya. Streaming video global yang efektif biaya dan menonton TV hemat biaya tanpa pembatasan adalah beberapa kata kunci kami dalam tim, dan inilah yang kami perjuangkan. Jadi, mari kita membuat masa depan menjadi hebat bersama!


anggota Tim yang berdedikasi monvid
Anggota tim yang benar-benar berpengalaman dan terdidik membantu Anda untuk membangun solusi yang lebih baik untuk platform streaming di masa mendatang. Kami transparan dengan anggota tim kami dan konten proyek kami untuk membantu semua orang memahami keseluruhan proyek!




Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek MONVID yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial MONVID hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

SITUS WEB: https://www.monvid.io/
WHITEPAPER: https://monvid.io/docs/white-paper.pdf
TWITTER: https://twitter.com/monvid_io
FACEBOOK: https: //www.facebook. com / monvid.net
MEDIUM: http://medium.com/@monvid.net/
REDDIT: https://www.reddit.com/r/monvid/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/monvid. io
TELEGRAM: https://t.me/monvid_io
PENGUMUMAN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4390570.msg39103135#msg39103135

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment