BITTECH ICO - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, August 18, 2018

BITTECH ICO

Selamat datang para pembaca yang budiman. Saya telah mempersiapkan untuk Anda sebuah tinjauan proyek yang sangat menarik. BITTECH - proyek untuk penambangan cryptocurrency. Di dunia modern, ada banyak cara untuk menghasilkan uang, dan dengan penggunaan teknologi modern yang canggih, hal ini menjadi lebih mudah. Salah satu metode ini adalah penambangan cryptocurrency. Ini adalah sejenis penambangan cryptocurrency. Karena cryptocurrency adalah enkripsi, setiap koin memiliki kode sendiri. Dengan demikian, penambangan adalah proses pemecahan kode oleh komputer. Sayangnya, ada banyak hambatan untuk kegiatan ini. Yang paling penting, ini karena persyaratan tinggi untuk peralatan dan konsumsi daya tinggi.

Sebelum masuk ke proyek yang tepat, mari kita tunjukkan apa yang dimaksud dengan penambangan. - Penambangan adalah kegiatan yang ditujukan untuk mempertahankan platform terdistribusi dan membuat blok baru dengan kemungkinan mendapatkan imbalan dari unit baru dan biaya komisi dalam berbagai cryptocurrency, di atas semuanya, bitcoin . Perhitungan diperlukan untuk menjaga terhadap pencairan unit identik, dan juga imbalan mendorong orang untuk membayar daya komputasi mereka dan mendukung operasi jaringan



Proyek BITTECH adalah sistem siklus penuh terdesentralisasi terbuka untuk pengembangan, pengenalan, produksi dan manajemen peralatan pertambangan inovatif yang direkayasa pada chip Bt0 ** dengan efisiensi dan kinerja energi yang khas. Dengan demikian, proyek BITTECH membuat pertambangan dapat diakses untuk populasi dunia, mendukung nilai-nilai inti dari blockchain: desentralisasi, transparansi dan keamanan.

Yang pasti, kami tidak menyadari bahwa Investor di cryptocommunity telah mendapat banyak pengetahuan tentang berbagai ICO. Beberapa harus memiliki dalam beberapa kesempatan berlari ke ICOs proyek tidak berharga dan scam.semua ini adalah mengapa BITTECH Project ICO berbeda. Proyek kami telah disusun sedemikian rupa sehingga harus diterima di industri pertambangan. Hal ini karena, Selain menciptakan penambang modern, manajemen mengambil tren dan masalah yang ada dari cryptocommunity dan penambang khususnya ke dalam akun. Ini adalah bagaimana pemikiran itu muncul, yang kemudian berkembang menjadi aktivitas terpisah untuk membangun banyak pusat data cryptocurrency yang kapasitas produksinya akan digunakan untuk meng-host para penambang bermerek dan dan bahkan disewa kepada pelanggan untuk pemasangan penambang Bittech yang dibeli. Layanan ini diberi nama Kontrak Layanan. Dengan menggunakan Kontrak Layanan, pelanggan menang '

Untuk membuat proyek ini menjadi tujuan impian, tim telah menugaskan diri mereka sendiri dalam urutan prioritas berikut;

· Pengembangan dan implementasi dari generasi pengganti penambang BITTECH berdasarkan chip BT ASIC untuk algoritma hashing dasar;

· Pengurangan biaya penambang untuk pembeli;

· Pengenalan layanan untuk penjualan penambang, yang memungkinkan dimulainya penambangan dalam waktu yang sangat singkat;

Pembuatan jaringan penambangan terdistribusi dengan membangun pusat data

Dalam menyelesaikan tugas-tugas ini, untuk Bittech seperti namanya, akan menggunakan super-teknologi dan peralatan dalam proyek. Selain itu, Bittech akan membangun 4 pusat data di Kanada, Islandia, Estonia dan Rusia. Perusahaan mulai membuat pusat data di wilayah Irkutsk, Rusia, dengan kapasitas lengkap 21MW untuk 9.000 ASIC pada kuartal ketiga 2018.

Token Bittech

Investor keuangan kami akan memiliki kapasitas untuk membeli token BTECH di tengah ICO yang memberikan hak istimewa untuk membeli penambang BITTECH yang paling baru dan menguntungkan berdasarkan chip 10-14nm, dan tambahan untuk membeli kontrak layanan di bawah syarat yang bermanfaat untuk memiliki penambang di Bittech Data Center.

BITTECH (BTECH) token adalah aset digital yang memberikan pemegangnya hak istimewa untuk membeli generasi baru penambang BITTECH yang dibangun di atas chip 10-14nm modern.

Apa yang Membuat Proyek Khusus BITTECH

Manfaat dari tugas ini adalah bahwa BITTECH adalah yang terbaik di kelasnya. Meskipun menyampaikan di pusat data untuk kontrak layanan, klien dapat mengaitkan dengan saluran khusus melalui IP khusus.

Rincian ICO

Saat ini, perusahaan kami sedang mencari dana melalui ICO untuk pengembangan produk baru dalam kisaran penambang cryptocurrency, serta membangun tiga pusat data lagi di Kanada, Islandia dan Estonia.

Target dari masalah BTECH adalah untuk mengumpulkan dana dalam Proyek sebesar USD 100.000.000.

Hanya 100.000.000 BTECH yang akan dikeluarkan (1 token = $ 1). Token buyback dimungkinkan melalui pertukaran mereka untuk penambang / jasa.

PRE-ICO

Nilai token BTECH adalah 1 USD selama pra-ICO, tanpa memperhitungkan sistem bonus: Pada saat yang sama, ambang masuk investor tidak boleh kurang dari USD 100. Pembayaran diterima dalam Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum pada tahap ini . Soft-cap - $ 1.500.000 Hard-cap - $ 5.000.000

ICO

Periode ICO adalah dari 20 Agustus 2018 hingga 20 Oktober 2018.

Harga token BTECH akan menjadi 1 USD untuk seluruh ICO.

Ambang batas entri adalah 1 token. Pembayaran diterima dalam Bitcoin, Bitcoin Cash dan Ethereum pada tahap ini.

Token baru tidak dihasilkan setelah ICO, dan token yang tidak terjual dibakar. HARD-CAP $ 100.000.000

Alokasi & Distribusi Token

Token yang belum dijual atau didistribusikan selama ICO akan dihancurkan. Masalah tambahan token tidak disediakan dalam kontrak cerdas.

Proyek RoadMap

Tim Yang Luar Biasa

Bittech Platform dimulai dan didukung oleh para profesional dengan kekayaan pengalaman yang tak perlu dipertanyakan. Tim kami memiliki pemahaman penuh tentang Tujuan dan Roadmap proyek dan percaya pada kekuatan mengganggu kontrak cerdas, dan akan mendedikasikan upaya signifikan untuk menjadikannya efektif dalam penambangan-Kripto. Jadi dengan mereka di roda proyek BITTECH, Anda dapat yakin bahwa investasi Anda berada di platform yang tepat.

Untuk informasi terperinci tentang proyek kami dan ICO, silakan mencapai salah satu saluran di bawah ini

Situs web: https://ico.bittech.cn.com/#
VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4525085.0
Bounty VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4525445.0
Buku putih: https://ico.bittech.cn.com/img/white-paper-ru.pdf
Telegram: https://t.me/bittech_bounty
Facebook: https://www.facebook.com/bittechltd/
Twitter : https://twitter.com/bittechI/

Nama pengguna : Ozie94
Alamat ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment