WPP ENERGY MOBILE POWER STATION - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, July 17, 2018

WPP ENERGY MOBILE POWER STATION

WPP ENERGY HHO MOBILE POWER STATION
Memperkenalkan generasi selanjutnya dari WPP ENERGY MOBILE POWER STATION yang bertempat di dalam kontainer 40 kaki yang tertutup rapat. Ini adalah pembangkit listrik tenaga nuklir turnkey yang akan menghasilkan antara 1MW dan 2,5MW per jam sebagai solusi mandiri yang berdiri sendiri dan hanya membutuhkan input dari saluran air biasa. Teknologi inovatif kami mengubah air menjadi HHO dicampur dengan aplikasi lingkungan yang aman untuk menghasilkan tenaga bersih dan hijau.


PAKET DISESUAIKAN UNTUK MINYAK KEPALA KRITERATUR

Biaya listrik yang dihasilkan oleh PLTA MOBILE POWER STATION adalah sebagian kecil dari sumber daya tradisional. Ini dapat dikirimkan ke depan pintu Anda di mana pun di dunia. Kemudahan transportasi melalui udara, dengan kereta api, lewat laut, dengan truk atau dengan helikopter tugas berat berarti bahwa daerah-daerah di dunia yang tidak diberi listrik atau yang kurang terlayani akan memiliki sumber daya yang layak dan segera.

TARGET STANDAR TENAGA TENAGA LISTRIK
WED ENERGY MOBILE POWER STATION merupakan solusi daya ideal untuk kebutuhan energi banyak industri termasuk krisis konsumsi yang muncul dari persyaratan penambang cryptocurrency. Hal ini juga ideal untuk militer, hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, masyarakat yang membutuhkan sumber daya energi bersih instan berbiaya rendah dan / atau ingin mencabut sambungan dari penyedia mereka saat ini dan membentuk jaringan listrik biaya terendah mereka sendiri.



KONVERSI HHO TENTANG PLTG POLLUTING MENJADI GREEN ENERGY
WPP memiliki solusi energi hijau yang sangat penting untuk perbaikan dunia dengan mengubah sebanyak mungkin dari sekitar 20.000 pembangkit listrik yang mencemari di seluruh dunia menjadi pembangkit listrik yang tidak mencemari. Inisiatif oleh WPP ini akan menumbuhkan ukuran sektor energi terbarukan yang sudah menjadi pasar jutaan dolar yang sangat besar.

WPP ENERGY telah melakukan R & D selama 3 tahun terakhir menggunakan teknologi canggih untuk menemukan metode inovatif untuk mengubah pembangkit listrik yang mencemari untuk membersihkan energi. Konversi PLT Energy Power Plant memulai pengujian pada Q3 2018 di Yunani kemudian pindah ke Turki, Bulgaria, Jerman, dan banyak negara lainnya di seluruh dunia.

Tim WPP dan tim AEG Industrial Engineering akan menggabungkan upaya untuk meningkatkan Solusi Konversi HHO. Ini akan memastikan permintaan pasar dan harapan klien terpenuhi. Baik WPP ENERGY dan AEG INDUSTRIAL ENGINEERING memahami bahwa dunia telah menunggu solusi yang tepat untuk mengurangi polusi dan pemanasan global secara dramatis, permintaan global untuk solusi ini diharapkan akan sangat kuat.

Fokus WPP adalah untuk mengkonversi pembangkit listrik pencemar yang ada yang beroperasi pada Batubara, Gas Alam, Minyak, dan Bensin untuk berjalan sebersih dan ramah lingkungan mungkin. Solusi konversi WPP juga akan mengurangi biaya operasi pembangkit listrik hingga 65% dan secara dramatis meningkatkan efisiensi kinerja pembangkit listrik.

Pelajari lebih lanjut tentang WPP di: wppenergy.io

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment