UMC - untuk membuat dan mengelola konten berbayar dan iklan pintar di instant messenger - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, July 22, 2018

UMC - untuk membuat dan mengelola konten berbayar dan iklan pintar di instant messenger



Hari ini sulit membayangkan hidup kita tanpa metode komunikasi bergerak, dan terutama tanpa pembawa pesan. Cepat, nyaman, dan terjangkau. Oleh karena itu, penonton orang yang menggunakan aplikasi ini meningkat setiap tahun. Sebagai contoh, jumlah pengguna Telegram telah meningkat dari 25 juta menjadi 150 juta sejak tahun 2014, dan pada tahun 2021 diproyeksikan bahwa pengguna utusan ini akan menjadi sekitar 675 juta. Dalam situasi ini, minat pemasar yang besar dalam aplikasi komunikasi seluler karena ada platform lain untuk kampanye iklan untuk khalayak yang cukup besar. Selain itu, reaksi emosional terhadap iklan semacam itu lebih tinggi daripada iklan dengan TV. Tapi seperti yang ditunjukkan oleh praktik, implementasi proses pemasaran melalui kurir, untuk hari ini juga memiliki kesulitan tersendiri, karena membutuhkan banyak uang dan waktu. Ubah situasi, menurut pengembang proyek UMC, adalah mungkin menggunakan kecerdasan buatan dan memblokir teknologi.

Tentang proyek

Universal Marketing Company (UMC) adalah platform untuk membuat dan mengelola konten berbayar dan iklan pintar di instant messenger, alat dan kemampuan yang ditujukan untuk mengoptimalkan dan mengurangi sumber daya yang dihabiskan dan waktu untuk mengelola dan mempromosikan konten ini. Implementasi fungsi platform akan dilakukan menggunakan kecerdasan buatan, dengan menggunakan teknologi pemblokiran. Pengembang bertujuan untuk mengintegrasikan alat SMM (Social Media Marketing) ke dalam kampanye pemasaran dalam pesan instan, dan untuk memecahkan masalah monetisasi bagi pengguna aplikasi tersebut.

Platform UMC memungkinkan banyak tugas disederhanakan untuk pengiklan. Misalnya, untuk mengurangi waktu dan anggaran untuk komunikasi antara pemilik saluran dan pengiklan, satu titik masuk tunggal akan dibuat untuk semua orang. Untuk pengiklan, akan tersedia informasi statistik tentang saluran yang ada di messenger instan tertentu (informasi umum tentang saluran akan ditempatkan oleh pemiliknya), dan dengan bantuan alat yang tersedia mereka akan dapat memilih saluran yang diperlukan untuk iklan mereka sesuai dengan parameter yang berbeda. Setelah itu, aplikasi untuk iklan dibuat (Anda dapat membuat teks Anda sendiri atau menggunakan templat), dan setelah pembuatannya, atas dasar kontrak cerdas, perjanjian tentang penempatan iklan antara pengiklan dan pemilik saluran dikonfirmasikan. Iklan dapat ditempatkan di satu saluran atau di beberapa saluran. Sangat nyaman,

Beberapa kata perlu dikatakan tentang peran AI dalam fungsi platform ini. Dengan bantuan jaringan saraf yang dapat mengumpulkan informasi tentang kampanye iklan sebelumnya, algoritme yang diperlukan akan dibuat. Dengan menggunakan mereka, tergantung pada beberapa indikator (anggaran kampanye, jumlah pengguna yang perlu untuk menarik, topik channel, dll) AI akan membuat portofolio penempatan iklan yang pengiklan dapat menyesuaikan secara manual atau menjalankan iklan di sentuhan tombol sesuai dengan ketentuan portofolio ini.



Mungkin akan ada pertanyaan, untuk apa ini perlu. Tetapi menggunakan teknologi ini memungkinkan pemecahan banyak masalah. Yaitu - kegagalan untuk mematuhi ketentuan-ketentuan kontrak antara pengiklan dan pemilik saluran (melalui penggunaan smart-kontrak), serta masalah pembayaran lintas batas dalam mata uang yang berbeda, seperti pembayaran akan terjadi dalam platform tanda. Oleh karena itu, sistem blok membuat semua proses cepat dan transparan.

Platform fitur yang sangat menarik lain akan dibangun di dompet, yang dapat disimpan cryptocurrency, serta built-penukar, di mana pengguna dapat membeli token baik dana fiatnye internal dan untuk cryptocurrency lainnya.

Penjualan token
Token - UMCC
Swasta Sayle - Januari-Juni 2018
Pra-Salem - Juli 2018
Token-Salem - Agustus 2018
Harga Token - $ 0,1019

Minimum jumlah biaya - $ 6.255.241
Jumlah maksimum biaya - 22.550.000 $
token Dibuat - 500 juta UMCC

distribusi token:
64% - penjualan
14% - tim dari
5% - penasehat
5% - pemasaran
2% - karunia dan AirDrop
10% -rezerv

Menggunakan token
Token UMCC (dibuat di blok Ethtereum) akan menjadi satu-satunya alat pembayaran internal pada platform UMC. Token ini dapat dibeli di semua tahap ICO, di bursa setelah listing mereka atau pada exchanger internal. Platform akan menarik persentase dari semua transaksi, dan pada akhir setiap kuartal, 100% dari laba bersih akan dikirim untuk membeli token UMCC dengan harga pasar di bursa eksternal. Token yang dibeli akan dibakar, dan rencananya harganya, dengan penurunan emisi, akan meningkat.



Tim

Anggota tim diwakili di situs, tetapi tidak ada kemungkinan untuk menjadi akrab dengan halaman mereka di LinkedIn. Para pendiri proyek adalah Sergey Petrik dan Grigory Rybalchenko. CEO proyek ini adalah Dmitry Kozlovsky. Sayangnya, banyak informasi tentang kegiatan mereka sebelumnya tidak dapat ditemukan. Di situs dan di Whitepiper itu menunjukkan bahwa tim memiliki cukup karyawan yang berpengalaman baik di bidang pemasaran SMM, pemasaran digital dan pengembangan perangkat lunak yang relevan, dan dalam teknologi blok, kontrak cerdas dan AI. Tim ini memiliki tiga penasihat, dan kami berhasil menemukan profil mereka di jaringan LinkedIn. Ini tentang Irina Heber (pengacara, spesialis di sektor teknologi, IT, blockbuster), Nikolay Babenko (pendiri ThreeFold Foundation) dan Timur Tmuslim (pendiri grup Top Traders, dan presiden Asia blockchain Asssociation).

Hasil
Setiap orang harus memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token sei-se. Proyek ini benar-benar memiliki prospek, dalam menghadapi semakin populernya utusan di kalangan pengguna di seluruh dunia. Tentunya, jumlah kampanye iklan dalam aplikasi tersebut juga akan meningkat. Pengembang tidak menawarkan sesuatu yang supernatural, tetapi mereka menawarkan alat yang sederhana dan mudah untuk mengoptimalkan dan menyederhanakan proses iklan dari pembuatan iklan itu sendiri, dan untuk menganalisis keefektifannya, yang akan mengurangi waktu dan sumber daya para pengiklan. Oleh karena itu, platform UMC pasti akan memiliki pengguna sendiri.

Situs web - Whitepaper - Facebook - Twitter - Telegram - Slack - YouTube - Medium - Reddit - Bitcointalk (Ann) - Bitcointalk (Bounty)

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment