ORBIS Transfer Uang dan Investasi - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Friday, July 6, 2018

ORBIS Transfer Uang dan Investasi



Masalah Umum dan Solusi ORBIS

Masa depan merupakan jahitan dan otomatisasi layanan. Namun, sistem keuangan saat ini terpusat dan melayani kepentingan beberapa pemain besar. Ini adalah beberapa bank dan perusahaan keuangan yang telah kita lihat secara internasional. Ini juga hambatan untuk sukses dan peluang bagi semua orang di dunia. Ketidaksempurnaan global yang disebabkan oleh ini adalah krisis ekonomi 2008 dan krisis utang di Eropa pada tahun 2010. Namun, penghalang pre-emptive dari sistem ini tidak dapat dilampaui dan diatasi.

Saat ini, orang cenderung lebih banyak relokasi untuk pekerjaan daripada yang selalu mereka lakukan. Ini telah memungkinkan pasar moneter internasional tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebagai contoh, pada tahun 2014 ada gerakan uang $ 596 milyar, dimana $ 436 milyar dikembangkan oleh negara-negara maju. Selain itu, angka tersebut terus meningkat setiap tahun. Sebagian besar negara-negara barat telah dibuat melalui bank yang bergerak, tetapi hanya melalui tiga lembaga di luar bank: Western Union, Monegram, dan RiaMoney.

ORBIS bermaksud mencari solusi untuk masalah pada saat ini. Solusi pertama adalah untuk menghapus agen pihak ketiga dan menghapus biaya mahal dan hambatan mahal. Mengurangi biaya perantara pihak ketiga, yang tidak perlu dan mahal untuk dilakukan, adalah membuatnya hampir nol. Solusi kedua yang ditawarkan oleh ORBIS adalah mengurangi waktu tunggu pada tingkat yang drastis. Transaksi harus dilakukan sesegera mungkin, bukan pada hari kerja atau model bisnis. Jelas betapa pentingnya hal ini di hari ini ketika kecepatan dan waktu sangat penting. Ketiga, pengenalan sistem swalayan dan penghapusan pembatasan yang dikenakan ditujukan. Keempat, bertujuan untuk menghapus dokumen rumit dan mendokumentasikan birokrasi.

Solusi yang ditawarkan oleh ORBIS berbeda dari yang lain. Memanfaatkan teknologi ORBIS P2P, ia menyediakan biaya yang sangat rendah dan biaya transaksi yang rendah dibandingkan dengan bank lain atau lembaga transfer uang.

ORBIS Crypto Business Vision dan Rencana Bisnis



Saat ini, tingkat memiliki akun di bank sekitar 60% secara global. 40% dari populasi di negara berkembang tidak memiliki rekening bank. Misalnya, Mastercard dan Visa bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain untuk akses keuangan pada 2020 di tahun 2020. Namun, kerja sama ini akan berlaku untuk 25 negara. Situasi ini tidak termasuk 73% dari populasi dunia. ORBIS memprediksi bahwa pada tahun 2020, 3 juta orang di Amerika Latin, Afrika dan Asia akan memiliki akses ke sistem keuangan.

ORBIS yang terdesentralisasi, platform unik akan digunakan oleh semua orang dari segala usia ketika berbeda dari sistem perbankan lainnya. Pengguna ORBIS dapat menghemat uang, mentransfer aset, berinvestasi dan kredit dengan menekan satu kunci. Seperti mata uang kripto lainnya, ORBIS akan disimpan dalam dompet digital. Dompet ini adalah dompet digital yang ada di dalam konten platform. Isi dompet akan menjadi akun transfer token, akun investasi token, akun IBAN dan rekening tabungan untuk mata uang yang beredar.

Token dan ICO
Seringkali crypto coin platforms hanya satu koin yang berubah nilainya. Namun, ORBIS akan memiliki dua koin, ORBIS Coin (ORBS) dan koin ORBISInvest (ORBSi). Nilai token ORBIS adalah $ 0,50 dan akan menjadi 8.000.000.000 token. Token ORBIS akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset dengan aman tanpa kehilangan uang. Token ORBISInvest dibatasi hingga 80.000.000 dan nilainya akan menjadi $ 0,50. Token ORBISInvest akan digunakan oleh investor untuk mendapatkan dan memenangkan uang, sebagian besar di pasar uang kripto.




Dana yang terkumpul akan digunakan di berbagai bidang. 10% untuk ini dan 10% untuk tim TI, 5% untuk pemasaran, 30% untuk pemasaran, 20% untuk pengembangan rantai blok, 5% untuk penelitian dan 20% untuk AI dan VR akan digunakan di area pengembangan.


Selama periode pra-ICO, yang akan berlangsung antara 16 dan 30 April, peluang pembelian diskon 50% ditawarkan kepada semua pembeli. Tim mengantisipasi peluncuran platform pada 10 Mei 2018 dan pada awalnya akan memasok 50.000.000 token. Jika target minimum tidak dapat dijangkau, uang pembeli akan dikembalikan kepada mereka.

Peta jalan




Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment