Homelend platform Anda untuk membiayai pinjaman hipotek generasi berikutnya. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, July 1, 2018

Homelend platform Anda untuk membiayai pinjaman hipotek generasi berikutnya.

1_LdU3JN0xlbzyDydzthp1Fg.jpeg

Salam pelanggan sayangku. Saya hadir untuk Anda proyek yang sangat menarik. Proyek ini unik dan teknologi. Platform tidak memiliki analog. Dan lihatlah potensi investasi dan semuanya akan menjadi jelas bagi Anda sekaligus. Apakah itu tidak teratur? Temui proyek Homelend. Homelend adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan Anda untuk membiayai pinjaman hipotek generasi berikutnya. NKRI menciptakan suatu antarmuka untuk interaksi langsung antara peminjam, pemberi pinjaman, dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam rantai nilai hipotek. Dengan demikian, ia menyediakan investasi reverse mortgage menggunakan model peer-to-peer dengan keamanan, transparansi dan otomatisasi yang disediakan oleh teknologi buku terdistribusi (DLT) dan kontrak 

pintar.


PINJAMAN PINJAMAN BERDASARKAN PERUSAHAAN MEMILIKI
rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia - kebutuhan yang dapat dibeli oleh sebagian besar orang dengan mengambil hipotek dari Bank. Lebih dari 8 juta hipotek diterbitkan setiap tahun di Amerika Serikat saja.
Dengan menanamkan logika bisnis yang sudah ditentukan ke dalam kontrak cerdas, mendigitasi dokumentasi, dan menghilangkan proses yang tidak perlu, Homelend secara otomatis menjalankan proses pembuatan akhir-ke-ujung, menguranginya dari 50 hari menjadi kurang dari 20.

Dari mediasi yang berbiaya tinggi hingga yang berbiaya efektif dan tanpa mediator
Keniscayaan, keamanan, dan transparansi yang disediakan oleh DLT memungkinkan transaksi dicatat, termasuk pinjaman, tanpa bank bertindak sebagai perantara. Ini akan mengurangi biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, sambil meminimalkan jarak di antara mereka.
Pasar hipotek kami diperkirakan mencapai 14 triliun dolar, dan pada akhir 2018, pasar global akan mencapai 31 triliun dolar. Namun, terlepas dari fakta bahwa pasar Sentral secara sosial dan ekonomi, sistem pinjaman hipotek tradisional tetap sangat primitif.
Sistem ini bergantung pada proses kertas panjang dan rumit yang melibatkan berbagai perantara - proses yang dibebani dengan inefisiensi dan biaya overhead untuk peminjam dan pemberi pinjaman. Selain itu, hipotek sebagian besar tidak terjangkau untuk generasi baru peminjam muda, dengan pengecualian jutaan individu layak kredit dari memperoleh hipotek karena kriteria penilaian yang ketinggalan jaman.
KEUNTUNGAN DARI REPLI DARI DIREKTUR DAN SANGAT CUKUP UNTUK BERKELANJUTAN
Dari ambigu dan santai hingga transparan dan
tujuan ramah pengguna adalah menciptakan proses pinjaman yang tidak hanya cerdas tetapi juga sederhana dan adil. Ini akan memungkinkan peminjam untuk dengan mudah mengajukan pinjaman, melacak status permohonan Anda kapan saja dan berinteraksi langsung dengan pemberi pinjaman hipotek.
Dari yang rentan dan tidak dapat diandalkan hingga tepercaya dan tepercaya
Proses sentralisasi dan kertas adalah faktor utama ketidakamanan dan kerentanan yang menjadi ciri industri hipotek tradisional. Karakteristik unik dari DLT dan kontrak cerdas memungkinkan Homelend untuk menyediakan platform bagi orang-orang yang dapat menghabiskan uang dalam jumlah besar dengan cara yang andal, transparan, dan aman.
Tentang tim



HOMELEND TOKEN (HMD)
HMD adalah bahan bakar yang memasok platform pinjaman single-user Homelend. Fungsi utamanya adalah menyediakan akses ke platform Homelend.
Token utilitas ini juga memainkan peran penting dalam menyediakan alur kerja yang cepat, lancar, dan mudah digunakan yang terpadu dan aman.
Semua token dapat dikonversi ke dan dari HMD.
Parameter teknis
Karakter HMD
Volume total 250 000 000
ERC-20 standard
Nilai nominal ETH = 1,600 HMD
Mata uang yang diterima ... BTC, ETH, USD
Softcap $ 5,000,000
Hardcap. $ 30 000 000



DISTRIBUSI SAAT INI
28% Pra-penjualan
36% Penjualan umum
20% Dana Cadangan
8% Penasihat dan Program Bounty
8% Pendirian
PENGGUNAAN PROSES
25% Administrasi umum
40% Pengembangan
35% Pemasaran & Pembangunan Komunitas

INFORMASI TAMBAHAN:
Situs web: https://homelend.io/
Whitepaper: https://homelend.io/files/Whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3407541
Telegram: https : //t.me/HomelendPlatform/
Facebook: https://www.facebook.com/HMDHomelend/
Twitter: https://twitter.com/homelendhmd

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment