GeoManna ekosistem terdesentralisasi yang berfokus pada interaksi peer-to-peer - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, July 19, 2018

GeoManna ekosistem terdesentralisasi yang berfokus pada interaksi peer-to-peer

geo-730x482.jpg

Baru-baru ini, gagasan kesetaraan telah banyak didiskusikan. Terlepas dari apakah ini menyiratkan kesenjangan gaji gender atau bahkan kesenjangan ras, sekarang harus jelas bahwa tidak semua orang memperlakukan dengan rasa hormat yang sama, membayar atau menerima peluang yang sama. Dengan preferensi yang berbeda untuk kelompok, tidak mengherankan bahwa komunitas secara keseluruhan tidak ada lagi, melainkan sedikit klik. Akankah ketidakadilan ini berakhir? Rupanya, GeoManna mengambil langkah pertama menuju kesetaraan di lingkungan digital.

Apa tujuan dari GeoManna?
GeoManna adalah ekosistem terdesentralisasi yang berfokus pada interaksi peer-to-peer (juga disebut P2P). Selain itu, ini adalah sistem yang menciptakan platform yang mempromosikan kesetaraan untuk setiap orang, apakah itu satu orang atau bisnis, terlepas dari latar belakang sosial, ekonomi atau budaya. Sederhananya, GeoManna menyatakan reuni konsumen sebagai komunitas keseluruhan, bukan kelompok individu.

Beberapa masalah yang ditujukan untuk tujuan proyek ini termasuk suku bunga tinggi, biaya komisi, kecepatan rendah dan hubungan konsumen yang buruk. Karena semakin banyak bisnis yang cenderung untuk e-commerce platform, seperti GeoManna, berpotensi membantu mereka tumbuh dengan hubungan yang stabil, memberikan peserta dengan akses yang sama terhadap apa yang tersedia.

Bagaimana konsumen dapat memanfaatkan GeoManna?
Bonus GeoManna disediakan untuk mendorong tindakan pengguna dan mengkonfirmasi transaksi antar anggota. Beberapa fitur yang ditetapkan bonus termasuk transfer instan uang, peningkatan keamanan, tidak adanya biaya untuk mereka yang menggunakan GeoManna sebagai platform, dan akses global untuk produk dan layanan situs belanja.

Menurut persyaratan yang dinyatakan, siapa pun dapat mengambil bagian dalam komunitas GeoManna, karena memberikan kemenangan universal yang sama dari interaksi sosial adalah subjek utama pertimbangan. Sebuah fitur terpuji dari GeoManna adalah kenyataan bahwa mereka yang tidak ingin melakukan bonus GeoManna dapat melakukan ini dengan mengarahkan mereka ke badan amal.

Bagaimana dengan pasar GeoManna?
GeoManna penanda, disebut GM untuk kesederhanaan adalah penanda desentralisasi ERC20 blok rantai Ethereum Akibatnya, perdagangan, transfer atau pembelian GM membutuhkan tas yang mendukung standar ERC20. Alasan utama mengapa integrasi teknologi Blockchain tampak tepat di pihak mereka adalah untuk memastikan bahwa setiap orang mendapat kontak dan memiliki akses ke sumber dan perusahaan yang transparan, terbuka dan dapat diandalkan. Ini jelas menjadi perhatian yang berkembang untuk pembeli online, karena banyak dari mereka tertipu di beberapa titik dalam kehidupan mereka.

Bagaimana GeoManna akan memulai ICO-nya?
Berdasarkan berita yang ada, ICO GeoManna akan berlangsung selama satu bulan, mulai dari 1 Mei 2018. Menyalin akan dilakukan dalam dua tahap: pra-penjualan dan penjualan dasar. Dari semua topi lunak yang ada di masa lalu, GeoManna percaya bahwa tidak akan lama untuk mendapatkan proyek dari situs, karena topi lunak mereka ditetapkan pada 500 ETH. Mendapatkan GeoManna selama periode ICO sangat ideal, karena setiap koin berharga sekitar 0,10 dolar AS, sedangkan pada akhir penjualan utama nilainya bisa sekitar 0,50 dolar AS.

Rincian ICO GeoManna
Token Token: GM
Mulai Token: 1 Mei 2018
Lelang Akhir Lelang: 1 Juni 2018
Token Harga: 1GM 0,10 USD
Token Standar: ERC 20

Secara umum, GeoManna mendukung masalah sosial penting yang datang setiap hari ke platform berita. Selain itu, tidak ada cryptoactivity lain yang berfokus pada masalah ini, memungkinkan GeoManna untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Selain itu, jika proyek terus, ide blokade desentralisasi di dunia digital, mengatakan, e-commerce, tidak hanya dapat menstabilkan perekonomian, tetapi juga untuk menjamin pemeliharaan hubungan yang sehat.

Informasi terperinci:

Situs web: http://geomanna.com
Whitepaper: http://geomanna.com/docs/white-paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/geomanna
Twitter: https: // twitter. com / geo_manna
Saluran Telegram: https://t.me/geomanna_news
Telegram mengobrol: https://t.me/geomanna_gm
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/geomanna
ANN: https: // bitcointalk. org / index.php? topik = 3429780

Nama pengguna:  Ozie94
ETH:  0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA2257

No comments:

Post a Comment