CINDX solusi universal untuk perdagangan aset crypto yang sederhana, andal, dan efisien. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, July 3, 2018

CINDX solusi universal untuk perdagangan aset crypto yang sederhana, andal, dan efisien.


Selamat malam, teman-teman terkasih. CINDX adalah solusi universal untuk perdagangan aset crypto yang sederhana, andal, dan efisien.

Cindex menawarkan sistem evaluasi menggunakan sejarah perdagangan yang memastikan bahwa Anda menemukan Manajer yang tepat untuk Anda. Di sini, semua aset crypto Anda untuk manajemen disimpan secara permanen di dompet Anda. Desentralisasi dan kontrak cerdas memungkinkan Anda mengelola dompet tanpa mentransfer dana ke manajer. Investor bergabung untuk menyinkronkan transaksi mereka dengan pemain terbaik di pasar.

Bagaimana cara CINDX:
Investor meningkatkan modal crypto-nya karena manajemen asetnya yang efektif oleh seorang trader profesional
Pedagang mendapatkan biaya untuk sukses dengan membangun keinginan investor untuk pemahaman yang mendalam tentang pasar dan strategi perdagangan
Penjual menjual alat canggih untuk pedagang, seperti robot perdagangan dan umpan berita
CINDX menghasilkan Komisi untuk penjualan dan berlangganan ke terminal



Bagaimana itu bekerja



ICO CINDX

Pra-Penjualan Token akan mulai 27.06.2018 Join Token Pre-Sale untuk menerima bonus dengan penawaran Terbatas.
Platform: Ethereum | Standar: ERC20
Pasokan publik: 58.000.000
Harga per token: $ 1,00

sering tutup: 6.000.000 USD
Hard cap: 30.000.000 USD

ICO: 27.06.2018 - 27.09.2018
Bonus:
Minggu 1 - 15%
Minggu 2 - 10%
Minggu 3 - 7%
Minggu 4 - 5%
Minggu 5 - 3%

Tim CINDX:

Yury Avdeev (Chief Executive Officer Of), Val Jerdes (Direktur Produk), Sofja Pevzner (Anggota Dewan), Mofassair Hossain (Chief Marketing Officer), Artur Shamalov (Direktur Investasi), Igor Okatiev (Direktur Penjualan), Denis Eskenazi ( Chief of Product), Stefano Fursman (Petugas Hukum), Andrzej Cichowlaz (Manajer Pemasaran), Ibraghim Haniev (Pimpinan Tek), Mikhail Kudriashov (Pengembang Belakang-Akhir), Rustam Samiev (Desainer UI / UX), Tigran Hakhunts (Manajer Pemasaran) , Mansur Rasulov (Pemimpin Tim Komunitas), Askhad Rasulov (Manajer Komunitas)



Penasihat CINDX:
Kim Austin (CEO Layanan Keuangan Internasional di Australia, Republik Ceko, Ukraina, dan Rusia), Philip Staehelin (25 tahun pengalaman perusahaan global, konsultasi, dan kewirausahaan), Amarpreet Singh (Penasihat Senior Yayasan Global Blockchain), Tyler Sanford (8+ Tahun Pemasaran Digital untuk perusahaan teknologi seperti Yelp dan Zenefits), Bogdan Fiedur (The Blockchain dan ahli cryptocurrency, investor, pengusaha), Graham Doggart (20 tahun pengembangan usaha, kepatuhan pemasaran fintech), Sadie Hutton (25 tahun dalam manajemen senior dan konsultasi manajemen), Keith Teare (Pendiri dan Pimpinan Eksekutif di Token Perkenalan Digital yang Dipercepat)



CINDX Life proyek ini memiliki semua peluang untuk menjadi yang teratas. Dan memenangkan simpati di pasar crypto. Proyek ini memiliki tim yang kuat, semua orang yang tidak bersembunyi bersama mereka dapat dihubungi di jejaring sosial.

Info lebih lanjut:
Situs web - https://cindx.io/

Telegram -https://t.me/cindx_official

Medium -https://medium.com/@cindx

Twitter - https://twitter.com/CINDXPlatform

Facebook -https://www.facebook.com/cindx.io/

Bitcointalk - https://bitcointalk.org/index.php?topic=4421275.0

Nama pengguna:  Ozie94
ETH: 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment