ChangeNow lebih aman daripada alternatif lain - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, July 21, 2018

ChangeNow lebih aman daripada alternatif lain

Halo semua orang bertemu lagi dengan posting saya kali ini, tentu saja masih seputar dunia cryptocurrency, tetapi kali ini saya akan mencoba untuk membuat topik yang lebih hangat di kalangan warga, ICO pada platform yang bergerak di bidang platform pertukaran yang nyaman baik ini mari kita bahas bersama untuk menjadi lebih jelas



Apa itu ChangeNow?

ChangeNow adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk bertukar cryptocurrency tanpa registrasi, hanya dalam beberapa langkah sederhana dan mudah. Jadi, misalnya, jika Anda ingin mengubah Bitcoin Anda menjadi Ethereum, Anda akan dapat menggunakan ChangeNow untuk melakukan ini dengan mudah dan efisien. Layanan ini sangat diinginkan untuk volume besar orang karena banyak orang suka dengan cepat bertukar satu jenis cryptocurrency untuk yang lain. Ini baik untuk membuat reaksi cepat terhadap perubahan kondisi pasar, atau hanya karena orang lebih memilih satu cryptocurrency atas yang lain.

Bagaimana itu bekerja

Untuk menggunakan ChangeNow, Anda harus terlebih dahulu memulai dengan beberapa cryptocurrency Anda sendiri. Langkah pertama adalah memilih cryptocurrency yang ingin Anda tukar. Anda dapat memilih Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll. Langkah selanjutnya adalah memasukkan alamat dompet Anda. Setelah itu, Anda harus memastikan bahwa informasi alamat Anda sudah benar, jadi pastikan Anda telah mengisi semua karakter dengan benar. Selanjutnya, Anda akan diberikan alamat cryptocurrency untuk menyimpan dana yang ingin Anda tukar. Setelah ini, Anda harus mengirimkan jumlah cryptos yang ingin Anda tukarkan ke dompet itu. Setelah Anda melakukan ini, ChangeNow akan menemukan nilai tukar terbaik dari 10 pertukaran cryptocurrency, dan menukarkan cryptocurrency Anda. Akhirnya, cryptocurrency baru akan dikirim ke dompet Anda. Ini adalah proses yang sangat sederhana dan itu tidak mengharuskan Anda menyelesaikan segala jenis pendaftaran. Ini membuatnya sangat nyaman.

Mengapa ChangeNow?

Ada banyak alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan menggunakan ChangeNow jika Anda memiliki kebutuhan untuk bertukar berbagai cryptocurrency. Pertama, ChangeNow dibuat oleh pengembang blockchain yang sangat berpengalaman dan bekerja dengan sangat baik. Kedua, pertukaran ChangeNow terjadi sangat cepat dan dapat diandalkan. Bahkan, transaksi ChangeNow biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Ketiga, dengan perubahan sekarang, Anda tidak perlu memasukkan informasi pribadi apa pun. Ini karena ChangeNow tidak mengharuskan Anda membuat akun. Ini membuat penggunaan ChangeNow lebih aman daripada alternatif lain yang mengharuskan Anda membuat akun. Tidak ada akun dan tidak ada informasi pribadi yang berarti pengurangan risiko penipuan dan pencurian identitas secara dramatis. Akhirnya, tidak ada jumlah minimum yang diperlukan untuk bertukar di ChangeNow. Jadi, bahkan jika jumlah uang yang ingin Anda tukarkan sangat kecil,

Manfaat Terkait Proyek

ChangeNow akan terus bekerja untuk meningkatkan dan meningkatkan layanannya dengan memperkenalkan fitur-fitur baru. Misalnya, pelanggan dapat dengan mudah menukar lebih dari 100 koin dan membelinya dengan fiat.

ChangeNOW akan memberi pengguna lebih banyak kendali atas dana mereka daripada pertukaran saat ini. Proyek ini berkembang menuju desentralisasi pertukaran.

Ada keluhan tentang kurangnya pertukaran mata uang virtual yang mudah digunakan dan mudah digunakan. ChangeNOW sedang mengembangkan aplikasi seluler untuk memungkinkan kliennya menggunakan layanan mereka menggunakan perangkat mereka yang paling populer.

ChangeNOW akan menjadi sistem pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi. Sistem ini akan memungkinkan perdagangan terdesentralisasi antara pengguna (peer to peer) untuk berlangsung melalui proses otomatis. Salah satu aset utama dalam platform ini adalah Token SEKARANG.

ChangeNow ada di Twitter di mana ia berinteraksi dengan publik. Perusahaan menggunakan platform untuk mengkomunikasikan detail penting tentang proyek. Mereka yang memiliki pertanyaan tentang proyek dapat menggunakan platform karena perusahaan merespon tepat waktu.

ChangeNOW adalah proyek yang diharapkan untuk menyediakan pelanggan dengan layanan pertukaran Cryptocurrency tanpa batas.

Token

Ticker: SEKARANG

Nama lengkap: ChangeNOW Token

Ketik: ERC20 Token

Total persediaan: 200.000.000 SEKARANG

Desimal: 8

Investasi minimum: $ 50.000

Investasi maksimum: $ 500.000

Kesimpulan

Mengingat bahwa jumlah pengguna Cryptocurrency diharapkan tumbuh, ChangeNOW tetap menjadi salah satu proyek terbaik untuk diinvestasikan. Proyek ini diharapkan memiliki jumlah pengguna yang tinggi karena kemudahan penggunaannya

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini

SITUS WEB ; https://changenow.io/?utm_source=BountyANN

KERTAS PUTIH ; https://changenow.io/tokens?utm_source=BountyANN

TELEGRAM; https://t.me/NOWtoken_Bounty

TWITTER; https://twitter.com/ChangeNOW_io

FACEBOOK; https://www.facebook.com/ChangeNOW.io/

MEDIUM ; https://medium.com/@changenow_io

REDDIT; https://www.reddit.com/user/ChangeNow_io

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment