Asuransi Hitam ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Saturday, July 21, 2018

Asuransi Hitam ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi



Hallo .. Teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Asuransi Hitam atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Black Insurance , adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Asuransi Hitam

Pada 1600-an, Edward Lloyd menjalankan kedai kopi di London di mana pedagang, bankir, dan pelaut datang untuk berbisnis. Lloyd dikenal karena menawarkan intelijen kelas terbaik tentang pelayaran, risiko terkait, dan hal-hal serupa lainnya. Dengan demikian, tempat ini menjadi tempat yang populer bagi dua kelompok orang untuk bertemu: mereka yang ingin mengasuransikan kapal mereka dari kerusakan besar, dan lainnya, yang bersedia mengambil risiko dan membayar ganti rugi ketika terjadi. Untuk itu, pengambil risiko mulai menerima pembayaran, atau premi. Pasar asuransi modern, seperti yang kita kenal, lahir.

Saat itu dan saat ini masih merupakan ide bagus. Namun ide bagus itu menghadapi banyak kekurangan saat ini, misalnya:
  • Inefisiensi besar karena penggunaan spreadsheet kertas dan sistem IT berusia 30 tahun
  • Anehnya jumlah informasi yang diberikan kepada perusahaan asuransi
  • Orang yang menjual asuransi tidak mendesain produk yang mereka jual
Sudah waktunya untuk mengubah itu! Kami akan menggunakan blockchain dan token Hitam untuk mentransfer risiko dan data langsung dari klien (tertanggung) ke pendukung keuangan (pemegang token sindikat Hitam) menghilangkan semua ketidakefisienan dan memungkinkan semua data disimpan dalam blockchain sebagai kontrak cerdas.

Black adalah perusahaan asuransi digital di blockchain yang memungkinkan pemegang token untuk berinvestasi langsung ke risiko asuransi dan benar-benar mengubah cara kerja pasar asuransi. Kami akan menciptakan platform asuransi digital global yang dapat membuat semua perusahaan asuransi usang.

Kami akan menjalankan perusahaan asuransi global dengan mendelegasikan keputusan underwriting ke tim lokal yang memiliki akses ke modal dan teknologi kami. Ini akan menjadi seperti Lloyds of London pada blockchain tanpa biaya besar, peraturan, kelambatan dan birokrasi yang kita saksikan di asuransi hari ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ASURANSI HITAM yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ASURANSI HITAM hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Situs web: https://www.black.insure/
Lightpaper: http://www.black.insure/wp-content/uploads/2018/03/Black-insurance-lightpaper.pdf
Whitepaper: http: // www. hitam .insure / whitepaper /
Twitter: https://twitter.com/BlackInsure
Facebook: https://www.facebook.com/blackinsure
Telegram: https://t.me/blackinsurebot
Bitcointalk: https://bitcointalk.org / index.php? topic = 3372186.baru #
Linkedin baru: https://www.linkedin.com/company/black-insurance

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment