Zenodys Marketplace memberi insentif kepada orang dan perusahaan untuk menciptakan basis data aset digital terbesar di dunia - dan memperolehnya dari sana. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, June 19, 2018

Zenodys Marketplace memberi insentif kepada orang dan perusahaan untuk menciptakan basis data aset digital terbesar di dunia - dan memperolehnya dari sana.



Fitur utama dari Zenodys

Hari-hari ini, semua orang akan memiliki semacam aset digital dengan mereka seperti aplikasi, konten digital, data, kode, dll. Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda dapat menghasilkan uang dari aset digital Anda dengan memasarkannya dengan benar? Tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi tugas besar untuk melacak setiap aset digital yang Anda miliki dan melacak pendapatannya. Untuk menjadikan hal-hal sederhana dan mudah bagi Anda, Zenodys menawarkan kepada Anda pasar berbasis blockchain dan platform untuk mengubah semua aset digital Anda menjadi produk yang dapat mencetak uang melalui format standar. Ini adalah pasar peer to peer terdesentralisasi untuk menciptakan aset digital yang mengagumkan dan juga mengubah aplikasi kehidupan nyata menjadi pemintal uang.

Bagaimana cara kerja Zenodys?

Zenodys adalah platform dan pasar yang sangat baik untuk mengatur dunia digital Anda dan juga menghasilkan uang darinya. Aset digital yang Anda miliki tidak standar dan tidak terstruktur. Mereka perlu digabungkan bersama dan diubah menjadi format terstruktur dan standar. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menggunakan Zenodys. Unggah semua aset digital seperti data, konten, aplikasi, dan aset profesional ke jaringan terdesentralisasi dan gunakan Zenodys untuk secara otomatis membuat standar dan struktur aset. Mereka akan disimpan dengan aman. Kapan pun seseorang mengakses aset digital Anda di pasar Zenodys, Anda dimonetisasi. Anda akan mendapat untung kapan pun pengguna menggunakan aset yang Anda miliki.


fitur

* Data terstruktur menawarkan nilai besar bagi pembeli. Template yang ditawarkan melalui platform pengembangan visual menciptakan format data standar untuk semua aset digital untuk membuatnya sangat jelas dan mudah dimengerti.
* Platform Zenodys secara otomatis mencari dan menemukan sumber data yang serupa untuk menggabungkannya ke dalam kelompok data yang digabungkan.
* Penggunaan Artificial Intelligence akan membantu pembeli untuk mendapatkan akses ke proposal secara otomatis berdasarkan pada template visual mereka yang disediakan oleh pembeli.
* Semua alur kerja yang mencapai pasar data akan membawa lisensi dan juga hashtag.
* Sistem peringkat akan ditawarkan dalam dua bagian: sistem peringkat otomatis yang akan memberi penghargaan atau hukuman jika diketahui ada pelanggaran fragmen atau tidak dan juga akan membawa sistem voting dan umpan balik terstruktur.
* Untuk meningkatkan pertukaran, Zenodys menawarkan penggunanya dengan platform iklan untuk mempromosikan layanan, data, dan simpul penjual.
* Kalkulator harga pintar akan ditawarkan untuk mencari layanan dan templat yang serupa dan untuk mengetahui nilai yang diharapkan dari semua pihak yang terlibat.
* Keamanan dan keamanan data diberikan prioritas utama dan semua transfer data antara para pihak akan dienkripsi dan diamankan secara otomatis.
* Pertukaran data dapat berlangsung baik secara otomatis dan manual dalam platform ini.
* Platform Zenodys adalah unik dan merupakan yang terbaik di industri yang menawarkan kinerja terbaik.
* Platform ini sangat mudah digunakan untuk pemula dan mahir. Semua tugas utama dalam platform adalah dengan cara yang disederhanakan.
* Ini menawarkan platform yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk melakukan segala jenis pertukaran dengan mudah.


Tim yang membuat Zenodys terjadi

TomazVinko adalah CTO dan salah satu pendiri Zenodys. Dia memiliki pengalaman 15 tahun dalam pengembangan perangkat lunak dan 5 tahun pengalaman di bidang perangkat keras. Dia memegang BE dalam ilmu komputer dan telah bekerja dalam berbagai kapasitas dari pengembang senior hingga manajer di telekomunikasi, lembaga keuangan dan multinasional.

Jernej Adamic adalah CEO dan kepala pengembangan bisnis di Zenodys. Dia memiliki 20 tahun pengalaman yang solid dalam pengembangan bisnis di bidang internet dan 5 tahun pengalaman pemasaran digital.

Andrea Scotto Di Minico adalah pengembangan front-end dan CXO dari platform Zenodys. Dia berada di bidang desain web selama lebih dari 8 tahun dan telah bekerja dengan perusahaan Swiss dan Slovenia.

Tim Zenodys juga terdiri dari banyak penasihat yaitu Julien Coustaury, dan EfratJudovtis, (pengembangan bisnis), Robert Petric (analisis bisnis), Esteban Bayro Kaiser (AI), Matej Francetic (ilmu data), dan Tomazesek (strategi).

Pikiran akhir tentang Zenodys

Zenodys adalah platform aset digital berbasis teknologi blockchain sempurna yang membantu pengguna untuk membuat jenis aset apa pun dan mengonversinya ke dalam format yang dapat diperdagangkan untuk mendapatkan keuntungan moneter. Ini adalah ekosistem aset digital yang sangat baik yang akan membantu non-pemrogram untuk mengubah aset mereka menjadi aplikasi kehidupan nyata dan dengan demikian mendapatkan uang dari aset mereka. Pasar kontrak cerdas ini adalah platform ideal untuk menikmati monetisasi yang adil selalu.

Struktur penjualan Token

* Nama Token: CoinZZ
* Simbol Token: ZZ
* Token standar: ERC-20
* Mulai: Direncanakan pada Mei 2018
* Durasi: 30 Hari
* Token supply: 5.000.000.000 ZZ
* Harga token: 0,01 USD
* Batas penjualan: 31.000.000 USD
* Total batas: 50.000.000 USD

Struktur Penjualan Token

* ZENODYS: 10%
* PENDIRI: 10%
* TIM: 10%
* PENASIHAT: 5%
* PROGRAM PENJUALAN: 62%
* PROGRAM BOUNTY: 3%

Tautan:
Situs web : https://zz.zenodys.com//
Whitepaper : https://zz.zenodys.com/zenodys-whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/zenodysico

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment