Ulasan ShareRing yang menggunakan teknologi blokcheyn - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 7, 2018

Ulasan ShareRing yang menggunakan teknologi blokcheyn


Apa itu ShareRing?
ShareRing adalah platform yang dibuat untuk "meminjam, menyewakan atau bertukar" apa pun di mana saja di dunia tanpa biaya atau biaya untuk pertukaran. Dari hal-hal seperti meja dan kursi, untuk layanan seperti naik mobil, ShareRing menggunakan sistem pembayaran pertama berdasarkan token, yang menggunakan teknologi blokcheyn, memungkinkan untuk menjadi "kuat, jauh fleksibel berbagi ekosistem", yang dapat digunakan hanya antara tetangga dengan menggunakan satu bentuk pembayaran.

Prospek:

Bagikan semuanya.
Di dunia modern, orang berubah dari cara tradisional mereka dan ingin berbagi sesuatu. Ini bisa lebih ekonomis atau ramah lingkungan, seperti pangsa mobil, tetapi bayangkan dunia di mana Anda dapat berbagi apa pun. Terlepas dari apakah itu akan menjadi mesin pemotong rumput dari pintu tetangga atau kopi dari Peru. Dengan ShareRing, Anda dapat melakukannya dengan cepat, mudah, dan mudah.

Metode pembayaran global
ShareRing memungkinkan Anda membeli token menggunakan mata uang Anda sendiri, yang berarti tidak ada kurs mahal atau biaya transaksi internasional, karena semua pembayaran akan dilakukan melalui token ShareRings. Pengguna tidak akan lebih buruk menggunakan ShareRing dan mendorong globalisasi dan persaingan, membuat transaksi di luar negeri.

Transaksi Aman
ShareRing menggunakan teknologi pemblokiran, di mana transaksi dapat dilacak dari sumber ke pengguna akhir tanpa ada kemungkinan kegagalan atau kesalahan manusia. Hal ini menggarisbawahi transparansi transaksi, meninggalkan jejak audit yang sangat akurat yang mendorong kepercayaan pembagi dan pemilik.



Pertanyaan apa yang dia pecahkan?
SharePay mendorong pembagian apa saja dalam skala global, tetapi melakukannya dengan keyakinan yang dimasukkan ke dalam tindakan dalam memblokir mata uangnya, sehingga transaksi dapat dibayarkan kepada siapa pun, tidak peduli apa, tanpa penundaan. Dia mendukung bisnis yang ingin membagikannya untuk pertama kalinya dan memberi mereka pasar yang lebih luas, dan mendorong pelanggan untuk menemukan pilihan barang dan layanan terbaik. Aplikasi ini juga menggunakan teknologi geolocation berdasarkan lokasi, sehingga memudahkan pemilik dan profesional untuk mengetahui apakah ada barang dan jasa di dekatnya, yang berarti bahwa waktu dan uang yang dapat disimpan untuk pergi ke toko tertentu jika tetangga sudah memiliki produk tertentu atau layanan.!

Informasi Umum ShareRing Coin
Nama: SHR
Platform: Ethereum
Harga mulai ICO: 1 SHR = 0,02 USD
Hard Cap: 38.000.000 USD

Nama: SHR
Platform: Ethereum
Harga mulai ICO: 1 SHR = 0,02 USD
Hard Cap: 38.000.000 USD


Peta jalan

ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment