Ulasan HUSSY ICO - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 7, 2018

Ulasan HUSSY ICO

hussy.jpg

Apa itu HUSSY?
HUSSY.io adalah seperangkat token yang dirancang untuk membuat platform berbasis blok yang memungkinkan pelacur dan klien bertukar mata uang kripto untuk layanan seksual. Platform HUSSY akan memastikan bahwa baik penyedia layanan dan klien diuji untuk meminimalkan kemungkinan penularan IMS dan kemungkinan kasus perdagangan.

Model HUSSY Blockchain untuk fungsi orang dewasa dari
KYC Compliance-
Setiap peserta HUSSY harus mengisi "Know Your Customer" untuk memastikan bahwa dia sudah cukup umur. Informasi melewati protokol uji tuntas untuk mengetahui rincian dan setelah penyedia layanan disetujui, menerima sertifikat KYC.

Perlindungan Kesehatan Kerja Dalam kasus STD, tinggi dalam industri seks, HUSSY akan memberikan langkah-langkah informasi untuk memastikan pemeriksaan kesehatan rutin dari penyedia layanannya, dari mana mereka menerima sertifikat verifikasi STD.

Bukti persetujuan Penyedia layanan dan pelanggan juga akan memindai kode QR menggunakan aplikasi mobile HUSSY untuk menentukan persetujuan mereka untuk berhubungan seks dengan pihak lain. Perjanjian PoC masuk ke dalam database pemblokiran untuk konfirmasi dan penyimpanan yang aman.

Keuntungan dari HUSSY
Desentralisasi, pekerja seks dan pelanggan dapat bekerja dan berunding dengan lancar di antara mereka sendiri tanpa memerlukan layanan pembayaran pihak ketiga.
Anonimitas antarmuka pengguna bekerja melalui teknologi blockchain dan, dengan anonimitasnya, menunjukkan bahwa ID pengguna tetap dirahasiakan dari pengujian.
Kepatuhan dan pemeriksaan kinerja KYC membantu kedua belah pihak pada platform HUSSY untuk menangani kesehatan, pembayaran, dan kualitas layanan dengan aman.
Jadwal pembayaran fleksibel dari berbagai layanan seks di HUSSY akan memungkinkan pelanggan untuk memindai tarif dan membayar uang mereka dengan nilai terbaik untuk uang.

HUSSY HUS Token ICO
HUSSY bermaksud untuk merilis tanggal penjualan ICO publik setelah penjualan pribadi berakhir.

Penjualan token publik 50 juta HUS
Swasta penjualan token 10 juta HUS
Treasury cadangan 21 juta UAH.
Program Bounty 3 juta HUS
anggota tim dan penasihat 13 juta HUS
Awal perangkat 3 juta HUS
Rincian tanda
Ticker-HUS
Prinimaet- ETH
Model ERC-20
keras Cap 30 juta dolar AS
lembut Sampul 3 juta dolar AS
Pengajuan tanda 100 juta HUS
Token untuk dijual 60 000 000 HUS

Ada pembicaraan yang berkembang tentang perlunya melindungi pekerja seks dari meningkatnya kekerasan terhadap mereka, dan HUSSY tampaknya telah menemukan solusi untuk ancaman ini. Namun demikian, kekurangan signifikan yang terkait dengan layanan rantai blok adalah kewajiban hukum dan moral di berbagai negara. Terlepas dari kenyataan bahwa itu menghilangkan rasa malu, keamanan dan keamanan industri seks karena mata uang kripto, banyak negara memiliki hubungan hukum terhadap pembelian seks untuk uang, meninggalkan satu mata uang kripto.

Untuk informasi lebih lanjut:
Website: https://hussy.io
Whitepaper: https://hussy.io/app/assets/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/hussy_io
Twitter: https: // twitter. com / hussy_io
Facebook: https://fb.me/hussy.io
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3593624.0

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment