Trimpo adalah pasar terintegrasi blockchain pertama dan layanan yang membantu pedagang mulai berjualan di pasar global - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Monday, June 4, 2018

Trimpo adalah pasar terintegrasi blockchain pertama dan layanan yang membantu pedagang mulai berjualan di pasar global

ываыа.jpg

Selamat datang teman-teman saya. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek baru yang sangat unik dan menarik. Proyek ini akan sangat populer dan memiliki daya tarik investasi yang tinggi.

Trimpo adalah platform perdagangan B2B terdesentralisasi yang dibuat untuk penjual untuk mengelola produk dan penjualan mereka di pasar terbesar dunia, eBay, Amazon, VK, dan Yandex.Market dengan akun Trimpo Anda, serta membuat daftar harga untuk penjualan Saluran BPK / PPC.

Apa yang bisa Trimpo

Dengan Trimpo, Anda dapat melacak hasil penjualan dan menyesuaikan langkah strategis toko. Semuanya sangat sederhana dan nyaman. Anda tidak perlu mengkonfigurasi apa pun secara manual, semua sistem analitik trimpo sepenuhnya otomatis. Dapatkan laporan yang Anda butuhkan kapan saja!

Proses bekerja dengan platform ini sangat sederhana: kita mendaftar dan memilih platform untuk perdagangan, menghubungkan account yang dipilih platform Trimpo, menambahkan item ke Trimpo melalui Excel, XML atau manual (tidak sulit), menyediakan sistem pembayaran, pengiriman dan pengembalian aturan barang. Dan sebuah keajaiban! Trimpo menempatkan produk Anda di situs yang dipilih dan memproses pesanan dan menghasilkan beberapa kali lebih banyak daripada sebelumnya.


Sistem CMS sangat nyaman dan intuitif untuk digunakan. Saya pikir banyak pasar akan tertarik dengan platform ini. Lagi pula saat ini semua layanan Trimpo, mutlak, gratis. Di sana, analis penjualan, dan juga mengatur dan banyak opsi menarik dan berguna yang diperlukan untuk perdagangan. Daftarkan dan coba sendiri!

Penagihan Trimpo - Biaya jasa Trimpo dari vendor dan pemasok akan berada di rantai blok yang akan menyimpan semua data (penagihan, biaya dan biaya), anonim, tapi diverifikasi. Ini berarti bahwa setiap investor dapat terhubung ke rantai blok dan melakukan audit independen Trimpo. Proses ini akan dilaksanakan pada akhir 2018.

The Marketplace Trimpo - Pembayaran untuk pembelian juga dapat diblokir menggunakan kontrak cerdas yang akan memecahkan masalah bagi perlindungan pelanggan dan vendor ke vendor dan pemasok. Kontrak yang diblokir dan intelektual menjamin bahwa semua pembayaran akan dilaksanakan dengan benar. Lihat proyek ini secara lebih detail dengan melihat video ini

https://www.youtube.com/watch?time_continue=3&v=V7PZZW8rd1Y

Sekarang proyek ini berada pada tahap pengembangan baru, yang membutuhkan investasi tambahan untuk mempercepat pertumbuhan dan globalisasi proyek. Itu sebabnya tim Trimpo memutuskan untuk meluncurkan ICO. Tahun ini, pihaknya berencana untuk memperkenalkan layanan lokalisasi Trimpo di Amerika Utara, Cina dan India, dan untuk menyediakan pedagang lokal dengan kemampuan untuk dengan cepat dan benar mengatur penjualan lintas batas dan untuk mengembangkan platform bagi pemasok.

Informasi detail ICO
* Mulai Pra-penjualan bisa 15 dan akan berlangsung hingga 12 Juni 2018.
* Awal Crowdsale - 22 Juni dan akan berlangsung hingga 31 Agustus 2018.
* Nama tokennya adalah Trimpo.
* Harga markernya adalah 1 ETH = 400 token Trimpo
* Penanda tipe-ERC-20
* - 30.000 ETH
* Hardcap - 125.00 ETH

Tim Trimpo



Tentunya semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam bisnis apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak hilang dari pandangan. Pada akhirnya, untuk saat ini, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting. Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan Trimpo bersifat publik, Anda sekarang dapat membaca dan menguji sistem ini. Para pemimpin proyek ini memiliki pengalaman luar biasa dalam melakukan bisnis semacam ini dan Trimpo pasti akan berhasil. Trimpo berpartisipasi dalam berbagai forum crypto, blockchain, menandatangani kontrak serius.

Informasi Tambahan

SITUS WEB: https://trimpo.io/

WHITEPAPER: https://trimpo.io/documents/Trimpo_whitepaper.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/TrimpoPage

TWITTER: https://twitter.com/TrimpoPage

TELEGRAM: https://t.me/joinchat/DB7JKA9GxeU8KwErA8XZ5w


Nama pengguna: 
Ozie94
ETH:  0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment