SupPorter -"Peluang Investasi Dampak sekali seumur hidup untuk meningkatkan transparansi di ruang penggalangan dana." - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, June 19, 2018

SupPorter -"Peluang Investasi Dampak sekali seumur hidup untuk meningkatkan transparansi di ruang penggalangan dana."



Halo, pembaca yang budiman, pada kesempatan kalli ini saya akan berbicara tentang proyek dan Tim Pendukung, saya berharap ulasan ini berguna untuk semuanya.

komando







MEMECAHKAN MASALAH
Orang-orang suka menyumbang ke organisasi nirlaba, tetapi kepercayaan selalu rendah.
Industri sebesar tiga triliun dolar ini dipenuhi dengan skandal dan merajalelanya biaya yang tak terkendali. Kadang-kadang hanya 3% donasi yang benar-benar mendukung alasan pengembangannya. Hasil: semua orang kalah. Tidak cukup membutuhkan dana, organisasi tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk dampak yang signifikan, organisasi yang sah diberi reputasi buruk, dan donor berhenti memberi. Itulah sebabnya SupPorter menggunakan inovasi inovatif dalam teknologi Blockchain untuk menjelaskan ruang gelap dan tidak efisien untuk penggalangan dana.

TERBAIK
METODE
memilih DANA Pendukung menjadi pertama modular Blockchain sistem pengolahan sumbangan dunia yang dirancang untuk organisasi non-profit dan kampanye politik.
Blockchain memungkinkan organisasi untuk menerima sumbangan secara aman tanpa membutuhkan perantara terpusat, seperti bank. Ini mengurangi biaya dan memungkinkan organisasi untuk menerima mata uang riil (tetap) dan digital (crypto).

DUKUNGAN: "KRIPTOTSENTRATSIYA untuk yang baik
pendukung keindahan adalah bahwa donor tidak perlu menggunakan kriptoterminy
karena sumbangan, terlepas dari mata uang dapat dengan mudah diubah menjadi lencana SP depan dan ini berarti bahwa kita tidak meminta orang untuk mengubah cara mereka mendukung organisasi selama bertahun-tahun.

LAPORAN KEUANGAN SIMPLIFIED
SupPorter secara radikal akan menyederhanakan proses pengajuan aplikasi untuk akhir tahun.
Data register terdistribusi dapat dengan mudah diklasifikasikan, dianalisis dan dimasukkan ke dalam formulir pelaporan keuangan. Misalnya, Formulir IRS 990 saat ini merupakan masalah besar bagi organisasi nirlaba. Formulir ini biasanya lebih dari 50 halaman dan bisa memakan waktu hingga satu minggu penuh. Dengan SupPorter proses ini dapat diselesaikan dalam beberapa menit.

LAPORAN KEUANGAN SIMPLIFIED
SupPorter secara radikal akan menyederhanakan proses pengajuan aplikasi untuk akhir tahun.
Data register terdistribusi dapat dengan mudah diklasifikasikan, dianalisis dan dimasukkan ke dalam formulir pelaporan keuangan. Misalnya, Formulir IRS 990 saat ini merupakan masalah besar bagi organisasi nirlaba. Formulir ini biasanya lebih dari 50 halaman dan bisa memakan waktu hingga satu minggu penuh. Dengan SupPorter proses ini dapat diselesaikan dalam beberapa menit.

Keterlibatan donasi amal di abad 21 dan blokade.
Investasikan di SupPorter
Hampir 50% orang tidak mempercayai amal, dan tidak untuk apa pun. Kadang-kadang hanya 3% dari donasi yang benar-benar digunakan untuk mendukung alasan donasi (Sumber: Reader's Digest).

Karena itulah SupPorter menggunakan teknologi Blockchain untuk memastikan transparansi dan efisiensi di ruang penggalangan dana.

Kami percaya bahwa pendukung menyediakan, bentuk lebih cepat lebih murah dan lebih transparan sumbangan, tanpa mengharuskan pengguna untuk menjadi buta huruf. Kami juga berharap bahwa pendukung sangat menyederhanakan proses aplikasi pada akhir tahun untuk organisasi yang terlibat dalam platform kami (IRS Form 990, 1120 dan seterusnya. D.).

Berinvestasi dalam SupPorter adalah investasi di setiap organisasi amal di planet ini. Ini adalah kesempatan untuk berinvestasi dalam teknologi rantai blok, memiliki dampak positif pada planet kita.

Dana dari kampanye crowdfunding ini akan digunakan untuk menyelesaikan pengembangan token dan jaringan kami (prototipe yang saat ini berjalan) dan untuk memasukkan lebih banyak badan amal dan organisasi lain di platform kami (yang sudah berjalan). Kami berharap investor dapat menggunakan token kami di platform kami dalam setahun setelah penutupan penawaran ini.

Investasikan di SupPorter hari ini. Bantu kami memodernisasi donasi amal!
Transparansi untuk penggunaan dana melalui buku terdistribusi
Penghitungan dan konversi instan melalui kontrak pintar
Hampir 0% pembayaran untuk diproses melalui
presentasi Automated Blockchain pada akhir tahun melalui jaringan SupPorter

Peluang investasi Investasi: saham biasa dan chip SP

$ 5 / saham biasa: ketika berinvestasi, ia bertaruh pada kenyataan bahwa nilai masa depan perusahaan akan melebihi 51 juta dolar.

manfaat

Tokens SP ("Tokens")

Tawaran ini mencakup 250 chip SP, untuk setiap $ 5.00 yang dibelanjakan. Selain itu, bonus berikut akan diterapkan.

$ 500 + - Jika Anda berinvestasi dari $ 500 hingga $ 1999, Anda akan menerima diskon 2% dari harga untuk entri.

$ 2000 + - Jika Anda berinvestasi $ 2000-9999, Anda akan mendapatkan diskon 4% dari harga untuk catatan.

$ 10.000 + - Jika Anda berinvestasi $ 10.000 - $ 49.999, Anda akan menerima diskon 6% dari harga Token.

$ 50.000 + - Jika Anda berinvestasi dari $ 50.000 hingga $ 99.000, Anda akan menerima diskon 10% dari harga per entri.

100.000 dolar AS + - Jika Anda berinvestasi 100 000 dolar AS, Anda akan mendapatkan diskon 15% dari harga untuk setiap entri.

Deskripsi: Token SP akan menjadi penanda ERC20 yang tertanam dalam Ethereum Blockchain, dan akan berfungsi sebagai alat tukar utama dalam pasar sumbangan yang terdesentralisasi yang baru dibuat. Organisasi akan dapat menerima dan melacak token SP dengan cara yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih transparan daripada alternatif FIAT yang ada.



Hak token bergantung pada keberhasilan pengembangan token tersebut dan, sejauh mungkin, dari blokade di mana mereka beroperasi. Tidak ada jaminan bahwa pengembangan yang sukses tidak akan pernah terjadi.

Kelompok dukungan: kunjungi https://www.startengine.com/supporter/

Untuk informasi lebih lanjut
Website: http://www.supporterinc.io/
Whitepaper: http://supporterinc.io/images/SupPorter_Token_Sale_Whitepaper_v.1.008.pdf
dari Ann Topik: https://bitcointalk.org/index.php?topic= 4.082.253,0
Twitter: https://twitter.com/SupPorterInc
Facebook: https://www.facebook.com/SupPorterInc
Instagram: https://www.youtube.com/channel/UCx56LyVPzWuVg6sQOZNqshQ
ketegangan: https: // supporterinc. slack.com/
Untuk Reddit: https://www.reddit.com/r/SupPorter/
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/supporterinc
Telegram: https://t.me/ICOSupPorterInc

Untuk menjual token: https://www.startengine.com/supporter/

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment