ShareLock - Revolusi Bersepeda tradisional dan industri sepeda umum. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, June 17, 2018

ShareLock - Revolusi Bersepeda tradisional dan industri sepeda umum.




Tentang ShareLock
Platform ShareLock menyediakan antarmuka yang sederhana, yang dirancang untuk berbagi adaptasi dan berfungsi sebagai jembatan antara berbagi sepeda tradisional dan industri sepeda umum. Layanan ekstensif yang ditawarkan oleh ShareLock akan menyediakan berbagai komponen utama dari industri sepeda dan melayani Peer2Peer Bike-Berbagi pasar, produk sendiri tetapi juga armada sendiri. Kami berencana untuk menawarkan berbagai layanan yang belum tersedia. Dengan ramah pengguna tetapi juga lingkungan yang berorientasi pada pengguna kami akan memungkinkan pelanggan kami dalam waktu singkat sepeda saat kami menyediakan produk kami tetapi juga kemungkinan untuk menyewa sepeda pribadinya. Selain untuk menyewa dengan aman dan dengan biaya untuk memenuhi kebutuhan pengguna pribadi dan komersial. Visi kami untuk menyediakan opsi all-in-one mendorong pertumbuhan sepeda, kesehatan pribadi,

ShareLock adalah kunci sepeda revolusioner yang dirancang untuk memberikan tingkat keamanan tertinggi sambil menerapkan teknologi GPS. Bersamaan dengan aplikasi kami, pengguna akan dapat menyewa sepeda mereka untuk hadiah dan bantuan dalam mengurangi kemacetan di kota-kota sibuk dan membantu mengurangi emisi untuk memungkinkan kota yang lebih bersih bagi semua orang.

Dengan tujuh karyawan yang terlibat dalam tahap awal ini, kami merasa bahwa kami memiliki tim yang tepat untuk membawa ShareLock ke kesimpulan tahap awal. Untuk memenuhi perkiraan produksi, penjualan, dan pemasaran kami akan mencari peningkatan staf hingga sekitar 25 pada akhir 2018.

Setelah CEO kami, sepeda Santos dicuri untuk keempat kalinya kami merasa ada solusi untuk meningkatkan keamanan kunci sepeda secara umum. Selain itu kami menganggap bahwa penggunaan sepeda seringkali sangat terbatas dan mereka hanya dapat digunakan untuk sebagian kecil dari hari. Dengan meningkatkan ketersediaan mereka, kami tidak hanya dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan kami, metode transportasi yang nyaman bagi pengguna akhir kami, tetapi juga mengurangi emisi.

Kunci saat ini dalam fase prototipe. Setelah berjam-jam penelitian, kami telah mengidentifikasi banyak peluang di mana kunci alam ini dapat ditingkatkan dan kami saat ini melanjutkan pengembangan untuk menghadirkan kunci roda yang sangat ditingkatkan dengan kemampuan tambahan ke pasar.

Karena pelacakan GPS disertakan dalam ShareLock, ini sangat mengurangi kemungkinan pencurian. Sepeda akan mudah dilacak setiap saat. Kami saat ini terlibat dengan berbagai perusahaan asuransi untuk menawarkan hasil terbaik jika terjadi kerusakan.

Kami saat ini tidak memiliki RRP di tempat karena pengembangan produk yang sedang berlangsung. Proyeksi awal menunjukkan bahwa itu akan sejalan dengan kunci sepeda high-end lain yang juga tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan pendapatan bagi pemiliknya. Kami percaya pertanyaannya bukan berapa ShareLock tetapi seberapa banyak yang bisa saya buat dengan ShareLock.



ShareLock mengumumkan program Bounty resminya, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan
menghargai komunitas kami untuk dukungannya.

Total token ShareLock senilai 1,5 JUTA USD + 750K di ETH (jika Hardcap tercapai)
akan dialokasikan ke Program Bounty.

Program ini akan berjalan hingga akhir Penjualan Token.
Hadiah akan dibayarkan dalam 30 hari setelah akhir Penjualan Token.

25.000.000 dari 500.000.000 SHX token tersedia sebagai hadiah.
5% dari semua Uang yang dikumpulkan (akan dibayarkan dalam ETH kepada Anda) akan dialokasikan ke Program Bounty.
Tetapi kami juga ingin memberi para pendukung kami peluang yang unik

Untuk informasi lebih lanjut: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3440338.0;all

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment