Pertukaran tanpa batas Swap koin cepat bebas dari tahanan - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Friday, June 29, 2018

Pertukaran tanpa batas Swap koin cepat bebas dari tahanan

ubahNOW.png

ChangeNOW adalah pertukaran mata uang kripto di mana Anda dapat beralih secara anonim dengan mata uang kripto. Daripada bertukar cryptresources dengan pengguna lain, Anda membayar ChangeNOW untuk membeli konversi crypto atas nama Anda (atau Anda membeli ChangeNOW dari pool Anda). Anda membayar untuk layanan ini, tetapi Anda dapat secara anonim menukarkan mata uang kripto dalam jumlah tak terbatas.

ChangeNOW akan membebankan komisi sebesar 0,5%. Anda dapat memperdagangkan lusinan konversi kripto, meskipun Bitcomune dan Etherium sangat populer.

Bagaimana cara kerja ChangeNOW?
Berikut adalah langkah dasar demi langkah yang digunakan oleh ChangeNOW:

Langkah 1) Pilih mata uang kripto Anda: Anda dapat memilih pertukaran bitmoan untuk Ethereum, misalnya, atau fiat untuk kriptografi dalam jumlah berapapun. Dari menu tarik-turun, Anda memilih alokasi kripto yang diinginkan.

Langkah 2) Masukkan alamat dompet Anda: masukkan dompet Anda dan kemudian klik "Next". Jika Anda tidak memiliki dompet, ChangeNOW akan menghubungkan Anda ke platform untuk membuat dompet.

Langkah 3) Konfirmasi: periksa semua informasi dan klik "Konfirmasi".

Langkah 4) Deposit: ChangeNOW akan menghasilkan alamat deposit untuk Anda, dan Anda mengirim deposit ke alamat ini.

Langkah 5) Mendapatkan koin: ChangeNOW berjanji untuk menemukan taruhan terbaik dari salah satu dari sepuluh bursa terpadu. Transaksi Anda akan diproses dan Anda akan menerima koin Anda di tujuan dompet.Selama prosesnya, tidak perlu KYC, email atau kata sandi. Tidak ada proses registrasi yang panjang, tidak ada akun dan tidak ada batasan.

Biasanya, pertukaran untuk ChangeNOW membutuhkan waktu 5 hingga 30 menit.

Fitur ChangeNOW
ChangeNOW menyatakan semua fungsi berikut:
1. Anonimitas: ChangeNOW tidak menyimpan informasi pribadi Anda, jadi Anda tidak perlu membuat akun di platform sebelum Anda bertukar mata uang kripto.
2. Kemudahan penggunaan: Anda dapat menyetor mata uang kripto Anda sendiri dalam pertukaran atau membeli kriptografi dengan Visa atau Mastercard Anda.
3. Adil: ChangeNOW mengklaim untuk memilih nilai tukar terbaik untuk Anda. Semua biaya jelas ditunjukkan sebelum pertukaran.

ChangeNOW mengenakan biaya 0,5%. Mereka tidak mencantumkan biaya lain apa pun. Tampaknya dewan secara otomatis ditambahkan ke nilai tukar yang Anda bayar Berdasarkan informasi pembayaran ini, ChangeNOW tampaknya merupakan harga yang sangat kompetitif.

Siapa di belakang ChangeNOW?
ChangeNOW mengklaim bahwa tim pengembangannya terdiri dari "tim pengembang pengembang blok yang berpengalaman, namun demikian, informasi spesifik tentang tim, misalnya, nama atau lokasi kantor tidak terdaftar di situs web resmi.

Anda ingin membeli, menjual atau memperdagangkan mata uang kripto, tetapi tidak ingin berurusan dengan akun dan memeriksa KYC di bursa? ChangeNOW ingin membantu. Anda membayar nilai tukar premium untuk layanan ChangeNOW, tetapi Anda dapat secara anonim membeli, menjual, atau memperdagangkan crypto-loan, Layanan ini tampaknya pantas dihargai dan dirancang untuk penggunaan yang sederhana. Ia juga mengenakan biaya hanya 0,5%.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ChangeNOW atau menggunakan layanan hari ini, kunjungi tautan berikut:

Website: https://changenow.io
Whitepaper: https://changenow.io/tokens?utm_source=BountyANN
Facebook: https://www.facebook.com/ChangeNOW.io
Twitter: https: // twitter. com / ChangeNOW_io
Telegram: https://t.me/NOWtoken_Bounty
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2911172

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment