MoneyToken insentif utama untuk likuiditas pasar Crypto untuk semua peserta, terutama untuk bisnis." - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Wednesday, June 6, 2018

MoneyToken insentif utama untuk likuiditas pasar Crypto untuk semua peserta, terutama untuk bisnis."

Hidup kita didasarkan pada solusi. Semua orang ingin melihat keputusan ini dan merasakannya dari jauh. Kemampuan berinvestasi adalah memasukkan uang. Selanjutnya, pasar enkripsi menawarkan platform, templat, dan node antarmuka seperti itu. Blockchain sangat penting untuk semua teknologi dan prospek utama dalam mode normal. Pasar uang virtual dan paradigma adalah satu-satunya untuk fungsi mereka dan biasanya menawarkan desain ideal untuk teknologi secara umum.



MoneyToken adalah ekosistem keuangan berdasarkan Blockchain. Dengan MoneyToken tidak ada alasan untuk menjual cryptocurrency Anda. Perusahaan menawarkan pinjaman yang diblokir secara praktis, MTC, koin stabil, dan kriptogram terdesentralisasi. Money Token memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman menggunakan berbagai aset tidak stabil seperti BTC dan ETH sebagai jaminan sebagai imbalan; Anda akan menerima jumlah pinjaman yang tersedia dalam mata uang yang stabil. Dan setelah membayar kembali pinjaman, Anda akan mendapatkan kembali sepenuhnya, bahkan jika aset sedikit naik harganya. Itulah mengapa Anda dapat menerima pembayaran cair untuk kebutuhan Anda dan menyimpan uang virtual Anda sepanjang waktu.

"MoneyToken adalah contoh nyata dari penggunaan nyata teknologi Blockchain serta insentif utama untuk likuiditas pasar sandi untuk semua peserta, terutama untuk bisnis."
Sistem uang berdasarkan Money Token sangat ideal untuk penambang yang merasa sulit untuk mengumpulkan dana untuk alat baru untuk crypto, untuk investor dan pedagang yang ingin membuat penawaran besar dalam mata uang digital, dan untuk tawaran awal, mereka mencoba mendapatkan uang tunai dengan cepat untuk kebutuhan pendek.

Akhirnya, platform Money Token bahkan dapat digunakan untuk merugikan pertukaran kriptografi yang berusaha mengurangi ancaman hedging dengan menyediakan uang tambahan untuk STV. Dengan Money Token, perantara, seperti lembaga keuangan dan bank, dikecualikan, dan ada transparansi penuh dan perjanjian intelektual.

Ini adalah salah satu sistem penyortiran kreditnya, di mana keamanan dapat digunakan untuk mengempiskan setiap aset kriptoaktif. Namun, biaya dan kondisi kredit dari model ini jelas dan tersedia secara umum setiap saat - dan akan diatur oleh perjanjian yang wajar. Karena adanya blok dan perjanjian intelektual, model kredit tidak memerlukan mediasi apa pun, kecuali transaksi yang menyelesaikan transaksi.

Karena tidak adanya perantara, setiap lembaga keuangan - kreditur dan bank investor dalam ekonomi digital - dapat memberikan pinjaman, menerima biaya dan meningkatkan kejelasan proses secara keseluruhan.

Inti dari ekosistem Token Uang adalah masalah peminjaman pembayaran likuiditas di pasar virtual. Ini dilaksanakan melalui ETH ERC: 20 paradigma untuk likuiditas investasi. Selain itu, pemilik token memiliki kesempatan untuk menggunakan alat ini dan berfungsi untuk transaksi keuangan yang terdefinisi dengan jelas untuk pembiayaan pinjaman. Pembiayaan kredit ini disampaikan dengan aset yang tak terhitung jumlahnya di mana setiap pengguna membayar kreditnya.

Komitmen kepada konsumen dibayar dalam semua kenaikan mereka dalam skala umum. Alat blok fasilitas algoritmik platform yang Uang Token membuat proses ini secara mekanis untuk pengguna dan membuatnya fungsional, transparan, terukur, dan bahkan stabil, karena semua orang mendapat kenikmatan dari manfaat dari platform. Itulah mengapa Money Token tidak perlu menjual ETH atau BTC Anda, karena platform Money Token menawarkan penghematan uang yang stabil.

Detaily ICO:


Nama: MoneyToken
Token: IMT
Platform: Ethereum
Type: ERC 20
ICO Harga: 0,01 USD

Penjualan pribadi : Presale 40%
: 25-30%
Penjualan token: Hingga 20%
Token dijual: 10,120,000

Situs web: https://moneytoken.com/
Whitepaper: https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3407082.0
Abstrak: https: // moneytoken. com / doc / Abstract.pdf
Telegram: https://t.me/moneytoken

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment