MetaHash Coin digunakan untuk memastikan keandalan jaringan, bertukar layanan dan mengatur pembiayaan sendiri dan pengembangannya - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, June 19, 2018

MetaHash Coin digunakan untuk memastikan keandalan jaringan, bertukar layanan dan mengatur pembiayaan sendiri dan pengembangannya

meta pp.png

MetaHash adalah jaringan generasi berikutnya berdasarkan teknologi Blockchain 4.0

Memasuki era industri 4.0, berbagai teknologi yang akan mengubah industri bermunculan. Salah satu teknologi tersebut adalah Blockchain. Sebagai salah satu teknologi dasar yang disebutkan akan mengubah banyak pola industri. Karena teknologi diprediksi menjadi teknologi masa depan di dunia, Blockchain terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu sehingga teknologi canggih ini dapat digunakan dalam berbagai aspek kehidupan di masyarakat seperti keamanan identitas pribadi, pendaftaran kepemilikan tanah dan properti, dan pelacakan emas secara digital, aset digital. Manfaat penggunaan Blockchain adalah hasil eksplorasi Blockchain yang dilakukan oleh beberapa perusahaan berbasis teknologi besar di dunia seperti IBM, Hyperledger, Microsoft, Oracle, MasteCard,

Jika kita melihat perjalanan dan melacak catatan penggunaan Blockchain hingga saat ini sepertinya teknologi Blockchain sebagai teknologi masa depan, Blockchain Usability di atas menjadi bukti bahwa Blockhain bisa menjadi jawaban atas masalah yang terjadi di masyarakat dunia. Kehadiran teknologi Blockchain secara tidak langsung juga akan mendorong transformasi digital bagi perusahaan di dunia. Seperti proses pembayaran, validasi identitas pribadi diatur secara otomatis, Karena era modern ini, perlindungan privasi seseorang diutamakan. Oleh karena itu penggunaan Blockchain di sektor ini dianggap sangat besar. Dan kini telah hadir platform berdasarkan kemajuan teknologi blockchain 4.0

Metahash adalah platform untuk berbagi untuk menyimpan informasi apa pun di Blockchain dengan perlindungan kripto 4k dan multi-tanda tangan dan dapat bertransaksi dalam 3 detik untuk disetujui dalam jaringan MetaHash dan seterusnya, juga dapat bertukar aset digital dan ini dapat membuat kita mengelola aplikasi dan layanan terdesentralisasi secara tepat waktu atau real time. Di platform Metahash ada 4 komponen yang membuat platform ini berbeda dari platform lain.

Empat komponen sistem:
* TraceChain
Memiliki lebih dari lima miliar transaksi per hari, dan tidak memiliki lebih dari tiga detik untuk memvalidasi transaksi adalah kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan belum pernah terjadi sebelumnya.
* MetaApps
Layanan cloud untuk aplikasi evolusi pintar real-time cerdas dan dapat digunakan untuk mendesentralisasikan layanan apa pun. Ini adalah program independen yang dapat ada selamanya dan bukan milik siapa pun
* MetaGate
MetaGate adalah program sumber terbuka, sehingga semua pengembang dapat menyematkan sebagian kode ke dalam aplikasi dan peramban mereka sendiri.
* MetaHashCoin
MetaHash adalah sistem pengembangan diri yang tertanam dalam kode genetiknya. MetaHashCoin yang juga dapat kami gunakan untuk alat pembayaran:

1. Transaksi
2. Penyimpanan data
3. Operasi aplikasi
4. Layanan lainnya

Tim ini, yang telah berada di perusahaan ini selama 10 tahun terakhir, telah menciptakan jaringan iklan yang sangat besar. Perusahaan pengolah data yang besar itu sendiri menggabungkan petabyte layanan data, database NoSQL dan SQL yang cepat, sistem kecerdasan buatan dan pustaka C ++ untuk layanan yang diiklankan tinggi, memproses permintaan untuk iklan dari seluruh internet.


Tim ini memiliki jaringan iklan lebih dari satu miliar tayangan per hari. Tim ini adalah salah satu tim terkuat di dunia untuk membeli iklan di semua jaringan periklanan dengan staf penerjemah dan spesialis periklanan sendiri di pasar lokal.


Agranovsky IT adalah perusahaan yang bergerak di bidang investasi, investasi di perusahaan pelopor IT dan menyertai pertumbuhan perusahaan dari ide ke IPO. Pendiri Anton Agronovsky adalah investor, ahli, pemimpin opini di bidang pendirian dan pengembangan perusahaan IT. Anggota SMX Plastic Media and Communication Council. Pada 2008-2017 - pendiri dan presiden Destiny Development, salah satu perusahaan game pertama di pasar internet Rusia terkenal dengan pengembangan dan lokalisasi sendiri.


Tim ini memiliki staf 17 karyawan di bidang Operasional


Lulus MGIMO pada tahun 2000 di fakultas hukum internasional. Praktik hukum dalam teknologi, media, dan kekayaan intelektual baru selama lebih dari 15 tahun. Dia bekerja di Art. Lebedev Studio, Odnoklassniki, kantor Myspace Rusia, di saluran MTV, Discovery, Amedia, dan Amediateka bioskop online. Dibantu untuk mengembangkan rumah penerbitan EKSMO, saluran TV Fox. Ahli di Asosiasi Komunikasi Elektronik Rusia (RAEC). Pendidikan menengah: Konsultan Psikolog.

Tautan langsung :

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment