Menciptakan dunia baru untuk semua orang! - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Thursday, June 21, 2018

Menciptakan dunia baru untuk semua orang!

Selamat malam, teman-teman terkasih. Mengapa proyek itu layak diperhatikan? Ini semua tentang keunikannya — orang sering menghadapi situasi ketika mereka membutuhkan bantuan mendesak dalam melakukan tugas tertentu. Tetapi hampir tidak mungkin untuk menemukan asisten yang berkualitas - dibutuhkan banyak waktu. Platform terdesentralisasi Beepnow adalah solusi unik yang memungkinkan Anda dengan cepat menemukan asisten untuk bekerja dan menyediakan berbagai layanan. Selain itu, semua orang akan dapat menghasilkan uang tambahan dengan menawarkan layanan mereka. Penggunaan blockchain memberikan kesempatan untuk melindungi pengguna dari skema penipuan dan layanan berkualitas rendah - pencipta platform terdesentralisasi Beepnow percaya diri dalam proyek mereka.

SPESIFIKASI TEKNOLOGI



FILTUR


Fitur Dari Beepnow

Penting untuk menyoroti faktor-faktor kunci keberhasilan proyek:

Ciptakan dunia baru untuk semua orang. beepnow adalah platform desentralisasi unik yang menghubungkan pencari kerja dan mereka yang membutuhkan bantuan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Untuk memanfaatkan semua kelebihan platform, Anda hanya perlu mendapatkan smartphone.

Perhitungan sederhana dengan smartphone
Misalnya, Anda akan pergi berbelanja di pusat perbelanjaan tertentu, mengambil ponsel cerdas Anda dan mencari koordinator. Bergabunglah dengan GPS, nikmati belanja bersama mereka dan lakukan pembayaran di bagian akhir. Pendekatan ini memungkinkan Anda mengatur belanja dengan mudah, mendapatkan pengalaman pelanggan lain, dan melakukan pembelian terbaik.



Anda dapat membuat permintaan yang berbeda. Melakukan perjalanan, Anda dapat menemukan orang yang siap memantau hewan peliharaan Anda. Bahasa resmi perusahaan menjadi bahasa Inggris. Jadi tolong ajari saya bahasa Inggris bisnis. Saya ingin mengunjungi tempat-tempat wisata lokal yang hanya diketahui oleh penduduk setempat. Anda dapat menggunakan berbagai layanan. Para pencipta platform yakin bahwa proyek mereka akan menjadi benar-benar global-orang akan dapat menyediakan / menerima berbagai layanan, sementara setiap transaksi akan menjadi aman dan bijaksana, berkat penggunaan kontrak pintar.

Habiskan waktu luang Anda untuk penggunaan yang baik. Berikan layanan tertentu untuk menghasilkan uang yang baik. Pendekatan ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan tambahan, memonetisasi upaya Anda sendiri.

Perhatian khusus harus diberikan pada fungsionalitas platform:

Keamanan manajemen akun verifikasi identitas dengan dokumen identitas.

Ini memungkinkan untuk menghindari pilihan dengan penipuan atau penyediaan layanan di bawah standar.

Pilih mata uang yang masuk - setiap pengguna platform dapat menggunakan token, serta dana Fiat untuk menyelesaikan transaksi yang direncanakan.

Dapatkan imbalan - dapatkan hadiah di akun Bank Anda. Memonetisasi keahlian dan pengetahuan Anda - daftar layanannya sangat besar, yang memungkinkan semua orang untuk mendapatkan keuntungan yang baik.

Pesan-Anda dapat mengirim pesan kerja untuk memberi tahu pengguna tentang perubahan rencana. Komunikasi yang efektif semacam itu mendorong kerja sama yang saling menguntungkan.

Penjadwalan tugas sederhana kalender dimungkinkan berkat kalender yang sudah ada di dalamnya.

Cari berdasarkan GPS-peluang bagus untuk mengambil layanan yang tidak begitu jauh dari Anda.

Berbagai kategori - Anda dapat memesan karya dari kategori, dipandu oleh
preferensi Anda sendiri .

Satu tombol pesanan - mudah untuk memesan dengan kartu kredit. Tidak ada manipulasi ekstra, kecepatan maksimum.



Aktivitas terkait - ada semacam peringkat yang memungkinkan Anda mengevaluasi kinerja pengguna dalam platform terdesentralisasi ini.

Pengembang menjamin pembaruan fungsi yang konstan. Peluncuran ICO akan menyediakan dana yang cukup untuk pengembangan proyek yang menjanjikan tersebut. Sudah, banyak investor mencatat pentingnya platform terdesentralisasi ini.

Situs web: https://beepnow.io/
WhitePaper: https://bit.ly/2D488fc
Telegram: https://t.me/beepnow/
Twitter: https://twitter.com/beep_now
Facebook: https: / / www.facebook.com/beepnowOfficial/

Perusahaan ═════
➤ untuk berlangganan ke saluran!
➤VK: https://vk.com/crypto_inside
➤ Twitter: https://twitter.com/CryptoView_
➤ FB: https://www.facebook.com/cryptoview
➤ Steem: https://steemit.com/@ russ512
➤ Investasi di mesin: http://virrex.io/ref10022

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment