Maestro Platform streaming musik berbasis blockchain untuk artis dan pendengar. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Friday, June 8, 2018

Maestro Platform streaming musik berbasis blockchain untuk artis dan pendengar.

Screenshot_6.jpg

Selamat malam, teman-teman terkasih. Maestro berfokus pada pengembangan perangkat lunak yang cepat untuk layanan platform musik yang halus. Maestro menggunakan teknologi Blockchain berdasarkan EOS.IO. Tim memilih EOS.IO karena skalabilitasnya yang tinggi menggunakan prosesor paralel, tingkat yang jauh lebih cepat dan merupakan DPOS berbasis transaksi. Untuk memaksimalkan keuntungan bagi seniman dan meminimalkan beban bagi konsumen, Maestro menggunakan blockchain.IO berbasis EOS, yang tidak mengharuskan pengguna membayar biaya transaksi individual. Biaya rantai blok dibebankan ke pengembang menggunakan EOS.IO. Tanpa uang logam yang disetor ke pengembang, tidak ada biaya. Menggunakan teknologi blockchain EOS.IO untuk meningkatkan efektivitas desentralisasi bagi semua pengguna.

Tujuan Maestro adalah untuk mendesentralisasikan semua bidang layanan. Tim Maestro mengkaji teknologi untuk menerapkan transfer file, streaming, dan fungsi lainnya menggunakan server terdistribusi. Sistem Maestro akan menggunakan sistem server terdistribusi yang disebut IPFS (InterPlanetary File System) untuk mentransfer file streaming. IPFS adalah sistem file terdistribusi yang menggunakan struktur untuk menghubungkan komputer ke sistem file yang sama.

IPFS menerapkan situs web berbasis server dan berbasis klien menggunakan metode P2P. Sebelumnya, halaman web hanya bisa dipertahankan dengan menggunakan server terpusat. Dengan IPFS, halaman web dapat didistribusikan dan dipelihara tanpa server jauh terpusat. Dengan kata lain, bahkan jika server menjadi tidak sehat, file didistribusikan melalui P2P, yang memungkinkan mereka untuk berbagi tanpa penundaan. EOS.IO menggunakan IPFS untuk mengimplementasikan penyimpanan terdistribusi, yang juga merupakan alasan untuk memilih EOS.IO untuk sistem Maestro. Pengembang menggunakan platform EOS.IO menaruh sejumlah koin untuk memastikan penggunaan CPU, dan menyimpan EOS.IO. Sebagai pemilik token Maestro, Maestro mengalokasikan keuntungan yang diperoleh oleh platformnya, kepada semua pemegang token lainnya.

Maestro juga didistribusikan dengan keuntungan platform berdasarkan jumlah token yang kami pegang. Dari token yang dipilih ini akan digunakan untuk membeli dan menempatkan koin dalam EOS untuk memastikan kerja sistem Maestro yang tidak terganggu, yang akan mengarah pada perawatan berkualitas dan meningkatkan kualitas layanan. Sang Maestro secara bertahap akan meningkatkan sistem Maestro, sesuai dengan tahap pengembangan EOS.

Tim Maestro berjanji untuk mengelola proyek secara efektif dan mendesentralisasikan operasi pemeliharaan secara bertahap. Kami berusaha menyelesaikan masalah atau ketidakpastian yang ditemukan dalam proyek platform musik lainnya, dan berharap dapat bekerja dan memperluas kegiatan kami dengan cara yang praktis dan rasional.

Misi dan tujuan proyek

"Untuk menciptakan lingkungan yang produktif di mana seniman secara aktif didukung, struktur di mana hak-hak kreatif didistribusikan secara merata, dan sebuah ekosistem di mana seniman dan investor dapat berkolaborasi untuk mendistribusikan keuntungan." Tujuan Maestro adalah mengubah sistem manajemen terpusat saat ini menjadi platform terdesentralisasi di antara pengguna dengan teknologi blockchain. Pada akhirnya, kami ingin merevolusionerkan industri streaming musik sehingga keuntungan yang dikembalikan kepada artis dan investor lebih terdistribusi. »

Tak pelak lagi, akan ada hambatan untuk pengenalan teknologi baru di industri musik yang sudah dewasa. Teknologi baru harus diselaraskan dengan struktur industri yang ada dan diterima oleh semua pemangku kepentingannya. Hambatan masuk bahkan lebih tinggi berkat budaya yang kuat dan perjanjian industri jangka panjang. Oleh karena itu, tim Maestro akan fokus terutama pada segmen di mana teknologi blockchain dapat diimplementasikan secara realistis. Dia harus berdamai dengan industri musik birokrasi yang ada untuk membuat kemajuan pesat.

Soft cap untuk ICO: Tidak ada

Hard cap untuk ICO: 62.000 ETH

Tim Maestro sudah mengerjakan proyek, dengan pendanaan 500 juta KRW. Oleh karena itu, tidak ada topi lunak yang dipasang dan proyek akan bertindak terlepas apakah hard cap sudah tercapai atau tidak. Setelah ICO kedua, tidak akan ada penjualan token tambahan.

Total penggunaan token dapat dibagi menjadi lima komponen: 40% untuk pengembangan perangkat lunak; 25% untuk pemasaran dan pengembangan bisnis; 15% untuk biaya operasi; dan 10% untuk biaya lisensi dan biaya hukum.

Untuk berkontribusi dan mengetahui tentang kemajuan kampanye ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

SITUS WEB: https://maestroproject.io/
WHITEPAPER: https://drive.google.com/file/d/1BNTYyrSiE0mh5Uh0UCWN9Z6SDMRof3gv/view?usp=sharing
FACEBOOK: https://www.facebook.com/rightchainlabs/
TWITTER: https : //twitter.com/MaestroProject1
TELEGRAM: https://t.me/maestroico
 
Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment