Kryptobits menyediakan layanan keuangan baru dalam teknologi Blockchain dengan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah. - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Tuesday, June 19, 2018

Kryptobits menyediakan layanan keuangan baru dalam teknologi Blockchain dengan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah.

images.jpg

MENGGUNAKAN BISNIS BANK DENGAN BLOCKCHAIN ​​TANPA BANK.

Kryptobits menyediakan layanan keuangan baru dengan teknologi Blockchain dengan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah.

Dunia perbankan tidak seefisien seperti seharusnya, dan lebih penting lagi, itu tidak sesuai dengan waktu kita hidup.



Jumlah transaksi digital telah tumbuh secara eksponensial, itulah sebabnya mengapa kita membutuhkan sistem perbankan yang dapat bekerja pada kecepatan yang sama. Sekarang saatnya untuk generasi platform berikutnya untuk bank, Kryptobits Blockchain Banking.

Cara yang lebih mudah untuk memindahkan uang Anda, berinvestasi, mengajukan kredit dan mengelola uang Anda sendiri. Sederhana, cepat dan transparan dan dapat diakses oleh semua orang.

Tanpa perantara dan tanpa minimum. Digital dan tradisional. Tersedia di mana-mana dan untuk semua orang. Juga akses ke keuangan, pembelian cryptocurrency dan penarikan uang Anda melalui kartu kredit.

Dengan Uang Instan, Anda mendapatkan kendali penuh untuk menarik uang Anda kapan pun Anda mau, tanpa membayar komisi dan Anda dapat melakukan ini di mana pun di dunia.



Kryptobits menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah bank tradisional. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan kontak langsung dengan orang lain untuk memindahkan uang Anda lebih cepat, semua ini dengan lebih percaya diri dan wawasan daripada yang bisa ditawarkan oleh bank.

Kryptobits memimpin revolusi menuju Perbankan Blockchain. Dibuat dan dikembangkan di Eropa.

Platform pertukaran uang Kryptobits adalah ekosistem blockchain baru dan komprehensif untuk bank dan lembaga keuangan yang memungkinkan crypto dan uang fiat untuk bertepatan dalam satu platform unik.



Pengguna akan dapat mengirim dan menerima transaksi dari "pihak ketiga", semua untuk cryptocurrency dan hanya uang fiat, menggunakan keuntungan yang "karto coin" membawa dengan itu, cryptocurrency kita sendiri, dan sistem perdagangan built-in, berdasarkan pada kecerdasan buatan.

Tujuan terbesar dari ICO adalah untuk menjadikan pengguna bagian dari platform perdagangan ini dan banyak keuntungan besar yang ditawarkan ini.



situs web: https://kryptobits.com/

twitter: https://twitter.com/kryptobitsexc

whitepaper: https://kryptobits.com/doc/kryptobits-whitepaper-en.pdf

telegram: https://t.me/kryptobits

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment