Crypto Hybrid Tertangkap Pertama di Singapura - ICO Project

Breaking

BANNER 728X90

Friday, June 29, 2018

Crypto Hybrid Tertangkap Pertama di Singapura

Di tempat pertama Cross breed CRYPTO Stage IN SINGAPORE

Ambil bagian dan dapatkan

20% Hadiah

Keuntungan dari Token CGCX

Ambil bagian dalam Perdagangan CGCX Bertukar dan Dapatkan Rebate





Token CGCX dapat digunakan untuk membayar biaya bursa untuk pertukaran yang dieksekusi dalam perdagangan dan memperoleh rabat hingga setengah pada biaya pertukaran. Rabat ini tidak dapat diakses oleh orang lain, yang membayar biaya pertukaran dengan standar moneter yang berbeda.

METODE YANG DIHARAPKAN ANDA DARI Angsuran DENGAN Vendor

Klien bisa mendapatkan barang dan administrasi yang berbeda dari pengirim kaki pada tingkat yang ditandai turun saat membayar dengan Token CGCX. Vendor akan ditawarkan untuk menurunkan biaya pertukaran ketika mereka mengakui token CGCX sebagai metode angsuran.

Ambil bagian dalam ICO VOTING di CGCX ICO Stage

Klien dalam tahap CGCX dapat memilih mendukung berbagai token berbeda menggunakan Token CGCX mereka. Kami bermaksud untuk menggunakan setengah dari token mendapatkan biaya pemungutan suara untuk biaya perlindungan untuk merakit memfasilitasi perlindungan asuransi terhadap serangan digital.

GUNAKAN DI CGCX Tahap KONTRAK Brilliant

Panggung kami menggabungkan kontrak yang cerdas, termasuk menukarkan kembali dan berbagai persetujuan dengan cara yang terprogram, aman, dan lugas. CGCX token keuntungan klien dengan memberikan utilitas untuk membayar biaya berbasis nilai, membuat escrow dan permukiman untuk Kontrak Savvy.

CGCX Setengah dan setengah Tahap

Calfin Worldwide Crypto Trade - CGCX, menawarkan tahap perkembangbiakan silang yang sangat rumit. Sama sekali tidak seperti kebanyakan perdagangan yang hanya menawarkan pertukaran mata uang digital, CGCX memisahkan diri di dunia blockchain dengan memberikan empat tahap yang dipindahkan menjadi satu untuk menawarkan berbagai macam administrasi kepada kliennya.

Cypto Perdagangan untuk Semua Orang


Klien Khas

Untuk kegunaan, klien yang santai atau yang baru pertama kali memiliki pilihan untuk membeli atau menawarkan langkah-langkah yang telah ditetapkan dari uang tunai atau alternatif komputer untuk membeli atau menawarkan dengan jumlah tertentu yang mereka pilih. Jumlah potongan memberikan titik referensi alami dan merampingkan proses pembelian / penawaran. Biaya, batas, mengatur sinopsis, dan data pasar yang relevan diberikan untuk memberikan pengaturan klien ke bursa mereka.

Broker

UI Eceran berisi sorotan yang identik secara praktis, dan juga perangkat yang dikembangkan lebih lanjut (misalnya grafik), dan dasbor ditingkatkan untuk lebih terhubung dengan, pedagang sehari-hari dan klien akhir.

Klien INSTITUSIONAL

Kelembagaan UI dimaksudkan untuk para pedagang pencinta mahir dan tambahan. Ini termasuk langkah pertukaran vertikal dengan kapasitas klik-untuk-tukar dan selain halus, tinjauan dasar mengatur jenis. UI ini disederhanakan untuk pertukaran menit-ke-menit dan melengkapi klien akhir dengan pengaturan yang kuat dari informasi pasar langsung.
Tersedia di iOS & Android


Tukarkan dengan mudah

CRYPTO - CRYPTO

Pelanggan CGCX dapat menukarkan bentuk uang digital yang signifikan seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan NEO terhadap setiap bentuk kriptografi uang dan Tokken CGCX yang berbeda (CGX) ). Penggabungan ekstra akan termasuk kebutuhan, mengingat intrik kelompok.

CRYPTO - FIAT

Pelanggan CGCX akan memiliki kapasitas untuk membeli bentuk uang digital yang signifikan seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan NEO terhadap ketenangan uang tunai. UI adalah dasar dan paling mudah dipahami; pertukaran bentuk kriptografi uang tidak bisa lebih mudah!

Sumber oleh: https://www.cgcx.io/

https://www.cgcx.io/wp-content/uploads/2018/04/23-april-2018-CGCX-Lightpaper-new.pdf

Nama pengguna : Ozie94
ETH : 0xDa2F65ea0ED1948576694e44b54637ebeCA22576

No comments:

Post a Comment